CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi Viral! Ibu dan 3 Putrinya Resepsi Nikah Bareng. Loh Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c71e282d4952aa21516ee/lagi-viral-ibu-dan-3-putrinya-resepsi-nikah-bareng-loh-kok-bisa

Lagi Viral! Ibu dan 3 Putrinya Resepsi Nikah Bareng. Loh Kok Bisa?

Bagaimana rasanya jadi raja dan ratu sehari di atas pelaminan? Wah tentu bahagia ya, hati rasa berbunga-bunga tak terkira. TS dulu pernah merasakannya, enak pake banget gan-sis. Terlebih acara 'privasi' setelah resepsi pernikahan. eheheee

Namun bagaimana rasanya kalau resepsi pernikahan dilangsungkan berjamaah seperti 4 pasangan berikut ini. Kelima keluarga besar dari masing-masing pihak berkumpul dalam satu waktu di satu tempat. Sungguh momen bahagia yang wow dan mungkin sulit untuk diulang kembali. Bahagianya kayaknya tak bisa diwakilkan oleh kata-kata.

Lagi Viral! Ibu dan 3 Putrinya Resepsi Nikah Bareng. Loh Kok Bisa?
Dilansir dari
news.detik.com (02 Maret 2020) jagat dunia maya diramaikan oleh resepsi pernikahan ibu dan 3 putrinya secara bersamaan. Viralnya resepsi itu setelah beberapa tamu undangan membagikannya ke sosial media. Bahkan ada tamu undangan yang mengaku dapat 4 undangan.



Acara resepsi itu di dilansungkan di Lapang Bola, Rajadesa, Ciamis, Jawa Barat. Total tamu yang diundang mencapai 1.500 orang.  Di atas pelaminan sepanjang 10 meter itu tampak keempat mempelai duduk berjejer dengan pasangan masing-masing.

Lagi Viral! Ibu dan 3 Putrinya Resepsi Nikah Bareng. Loh Kok Bisa?
Kemudian akan timbul pertanyaan, kok bisa ya? Bagaimana ceritanya bisa timbul ide unik seperti itu? Nah menurut pengakuan sang Ibu yang bernama Eti, ide itu berawal dari guyonan (candaan) iseng di suatu hari. "Iseng lagi ngobrol bercanda, bagaimana kalau nikah opatan (empat sekaligus) kayaknya seru. Ah enggak mungkin kayaknya, gitu kan. Pas dipikir lagi, iya juga. Akhirnya semuanya memutuskan untuk resepsi nikah bersama." Ujarnya.

=-=-=-=-=-=-

Wah TS salut deh dengan ibu Eti dan ketiga anaknya. Hal guyonan, ide anti mainstream berhasil mereka wujudkan hingga jadi viral seperti sekarang ini. Pernikahan mereka menjadi berita ringan yang cukup menyegarkan dan memberi efek bahagia bagi setiap insan yang membacanya.


Lagi Viral! Ibu dan 3 Putrinya Resepsi Nikah Bareng. Loh Kok Bisa?
Lihatlah gan-sis pada foto yang satu ini. Momen bahagia yang sekaligus mengharukan bukan?  TS turut mendoakan semoga keempat pasangan pengantin baru di atas hidup bahagia di dunia sampai surga. aamiin emoticon-Smilie



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ini biar viral aja ..emoticon-Selamat




Biasanya ortu yg mo nikah lg ... nunggu anak nya resepsi semua selesai ..

Nikah ortu sederhana inget umur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudutdermaga dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mas_paimin
Dientot dimalam yg sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dead101 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
irit.... Resepsinya patungan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudutdermaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya masak bulan depan NGGIMBRUT nya emoticon-Bingung
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Malam pengantinnya bisa sekalian orgy tuh ..emoticon-Ngacir
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
Quote:


Subannalloh emoticon-EEK!
Resepsinya ini yang bareng.
Nikahnya beda2 tanggal.

emoticon-Ngacir
son and mom
wuanjay , itu ngangpaoin nya gimana kalo kenal semua , emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ini tumpang nya beda beda ya. emoticon-Ngakak
Gapapalah kalo lakinya beda2 emoticon-Ngakak

Kalo disuruh gantian ntar yang dapat belakangan ngambek emoticon-Ngacir
unik ya hahahah
tapi hukumnya gimana itu ya? emangnya gk papa ortu dan anak nikah bareng?
Lihat 1 balasan
geng beng-beng... emoticon-Big Grin
enak nih bisa swinger pas malam pertamaemoticon-Big Grin
Di adat batak ini gak berlaku bro, karena satu pernikahan itu rame nya berasa 3 pernikahan bro haha
lah tema yang sama ht 2x yang ngasih ht gimana sih
Hemat biaya emoticon-Big Grin
Quote:

Seks party
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 2 lainnya memberi reputasi
berati sukses rencana mereka
kemarin ada threadny jugakan...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di