CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Makes Your Google Drive Access As Hardisk Partition Computer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c71bc349d0f146b78d222/makes-your-google-drive-access-as-hardisk-partition-computer

Makes Your Google Drive Access As Hardisk Partition Computer

cara menjadikan akses Google Drive layaknya Partisi Hardisk Computer. Menarik sekali ya sobat blogger? Mulai sekarang jadikan Google Drive sebagai tempat penyimpanan yang paling aman, dengan ruang penyimpanan yang cukup besar bagi Free Member Account dan Ruang Penyimpanan yang dapat disesuikan dengan keinginan bagi Premium Member Account. Kamu bisa akses kapan pun dan dimanapun kamu berada. Kamu tidak perlu repot-repot membawa Perangkat Komputer, Laptop atau Hardisk External ketika berpergian. 

Makes Your Google Drive Access As Hardisk Partition Computer

Cukup dengan google drive kamu bisa mengakses data-data pribadi kamu kapan saja melalui acount Google Drive Milikmu tanpa harus takut data-data penting milikmu akan hilang.

Makes Your Google Drive Access As Hardisk Partition Computer

Dengan adanya filture akses Google Drive layaknya Partisi Hardisk Komputer yang bisa diakses melalui Windows Explorer tentunya akan sangat bermanfaat dan memudahkan kita dalam menyimpan dokumen apapun dan membukanya kembali. GoogDrive akan membanckup dan syncron data-data secara otomatis setiap kali komputer terkoneksi dengan internet. Kamu tidak perlu repot-repot lagi upload data secara manual, biarkan GoogDrive bekerja dengan sendirinya, yang perlu kamu lakukan cukup menaruh file yang ingin kamu simpan di Google Drive dan kamu bisa mengaksesnya kapan saja baik melalui computer atau smart phone.

Sekarang mari kita mulai langkah-langkah menjadikan Google Drive bisa diakses seperti Partisi Hardisk melalui Windows Explorer. Sebelum memulai tutorial ini kamu membutuhkan satu sofware namanya<b> "Visual Subst"</b> yang sungsinya mensetting sedemikian rupa agar Google Drive bisa diakses layaknya Partisi Hardisk Komputer. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di