CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Membuat Botable Multi Fungsi Repair Windows Tools
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c7053eaab2520b703605d/cara-membuat-botable-multi-fungsi-repair-windows-tools

Cara Membuat Botable Multi Fungsi Repair Windows Tools

Zaman dahulu diera pertama kali komputer mulai berkembang dan di kenal masyarakat indonesia khususnya di dunia pendidikan proses penyimpanan master  windows masih menggunakan Disket, disusul setelah itu munculah CD dan DVD, kemudian muncullah yang namanya Flasdisk sebagai media penyimpanan external yang lebih simple dan multi fungsi. Dimana Flasdisk bisa jadikan sebagai pengganti media penyimpanan master windows menggantikan Disket dan CD atau DVD.

Untuk saat ini jarang sekali para teknisi komputer dan laptop yang masih menggunakan master instaler windows dalam bentuk CD dan DVD selain karena tingkat keefesienan yang kurang praktis, master instaler windows CD atau DVD lebih rentan mengalami kerusakan, diantarnya kotor karena debu atau cacat fisik CD atau DVD akibat goresan benda asing. Tentnya CD atau DVD yang sudah mengalami cacat fisik akan mengalami kendala ketika dipakai untuk instal ulang. Disisi lain dengan menggunakan Flasdisk sebagai master instaler windows proses transfer data akan lebih ringan dan cepat dibandingkan dengan menggunakan master inslater windows dalam bentuk CD atau DVD.

Cara Membuat Botable Multi Fungsi Repair Windows Tools

Disini Admin akan berbagi ilmu pengetahuan bagaimana cara menjadikan atau membuat flasdisk menjadi master Botable yang multi fungsi tidak hanya untuk master windows, bahkan bisa digunakan untuk master botable Repair Tools  System Windows seperti HirenCD, BartPE, Norton Ghost, DLC, Acronis TrueImage dan lain sebagainya tanpa harus melakukan format dan erase data flasdisk. Cukup hanya dengan menghapus file master System sebelumnya dan mengisi ulang dengan master system Windows atau Repair Tools Flasdisk bisa langsung digunakan dan dapat terbaca sebagai system oleh perangkat komputer atau laptop. Baca Selengkapnya....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di