CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Download WanDrv Versi Terbaru di AzoFreeWare
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c6c9eeaab2569e316f6b1/cara-download-wandrv-versi-terbaru-di-azofreeware

Cara Download WanDrv Versi Terbaru di AzoFreeWare

Kebutuhan akan master Driver Pack pada proses Penginstalan Windows baik Komputer atau Laptop baru maupun bekas adalah sangat-sangat dibutuhkan oleh semua pengguna windows terutama yang menggeluti bidang jasa teknisi service. Ada banyak pilihan Program Software paket driver diantaranya Easy Driver Pack, Driver Pack Solution, WanDrv dan banyak lagi lainnya.

Pada umumnya dan kebanyakan orang masih menggunakan Driver Pack Solution, karena dalam proses download dan penggunaanya sangat mudah dipahami. Namun yang mungkin menjadi beban yang berat dan harus ditanggung penggunanya adalah dimana ukuran file download dari Driver Pack Solution sangatlah besar banyak orang menyebutnya File Gajah karena ukurannya yang rata-rata di atas 15 GB. Memang praktis Driver Pack Solution suport semua Windows baik Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 tanpa dipecah-pecah semua menjadi satu paket komplit. 

Untuk mendownload File Gajah dari Driver Pack solution pasti Anda akan berfikir 2x bayangkan saja file sebesar itu butuh waktu yang lama untuk mendownloadnya, Quota yang diperlukan untuk download juga lumayan banyak belum lagi resiko gagal download karena pemadaman listrik, ganggungan jaringan, dan file corrupt menghantui Anda. Jika hal-hal yang tidak dinginkan tersebut terjadi pasti Anda akan sedih dan sakitnya itu disini .... he...he...

Cara Download WanDrv Versi Terbaru di AzoFreeWare


Tenang Anda tidak perlu khawatir karena masih ada solusi alternatif Driver Pack lainnya yaitu WandDrv yang merupakan senjata andalan urusan instal driver windows yang Admin gunakan sampai dengan sekarang. Keistimewaan dari WanDrv ini adalah dimana tersedianya pecahan file berdasarkan Windows jadi anda tidak perlu mendownload file gajah seperti Driver Pack Solution. Anda tinggal pilih versi Driver Pack WanDrv berdasarkan Windows tentunya karena Program Sofwate file dipecah-pecah berdasarkan Windows ukurannya pun tidak akan terlalu besar dan sesuai dengan kebutuhan. 


Hanya saja bahasa default dari program sotware ini adalah Thailand sehingga semua menu bertuliskan huruf-huruf mirip china. Waduh... pasti mendengar bahasanya bukan Indonesia atau Inggris kalian sudah gimana gitu ya? ... tidak perlu berfikir seperti itu Anda pasti bisa menggunakannya. Kita tidak perlu tahu dan memahami arti menu-menu di Wandrv yang bertuliskan huruf asing, yang penting kita tahu prosedur penggunaannya saja. Baca Selengkapnya...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di