CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Figures /
Telepati, Komunikasi Antar Fikiran Sebuah Realitas dalam Pengalaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c69a9a2d19579e762eb12/telepati-komunikasi-antar-fikiran-sebuah-realitas-dalam-pengalaman

Telepati, Komunikasi Antar Fikiran Sebuah Realitas dalam Pengalaman

Setiap manusia tidak lepas dari yang namanya salah. ” To Err is Human “, begitu kata peribahasa. Namun demikian jangan lantas membuat kita teledor, apalagi keteledoran kita membuat orang lain jadi susah. Artinya harus ada upaya yang sungguh-sungguh untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan.
Ada kisah yang perlu saya ceritakan terkait pengalaman yang tidak mengenakan saat di luar negeri, dengan harapan tidak ada orang lain yang mengalami hal yang sama.

Ceritanya bermula ketika saya sedang di Budapest – Hungaria, dan ada keinginan bepergian ke Beograd ibukota Serbia. Karena beberapa pertimbangan setelah bertanya kesana-kemari, akhirnya diputuskan berangkat menggunakan transportasi darat, tepatnya menggunakan bis umum.

Bis berangkat dari Volun Bus terminal Nepliget pada tengah malam dengan waktu tempuh sekitar 6 jam. Artinya perkiraan sampai Beograd jam 5 pagi jika lancar.

Berhubung Serbia tidak masuk negara Schengen, maka di batas negara tentu akan ada kontrol dari imigrasi. Ternyata penjaga perbatasan (imigrasi) di sini dilakukan oleh polisi.

Pertama tentu harus melewati Border Hungaria yang menunjukkan bahwa kita keluar negara tersebut. Semua penumpang disuruh turun satu persatu, dan alhamdulilah berjalan lancar, meski harus diambil sidik jari lagi.

Selanjutnya masuk ke imigrasi Serbia, sebagai tanda bahwa kita ingin masuk negara tersebut secara legal. Namun, teknisnya penumpang tidak turun satu persatu, melainkan pasport dikumpulkan ke kondektur, dan kondektur yang membawanya ke petugas imigrasi. Setelah selesai, semua pasport dikembalikan ke masing-masing penumpang. Mungkin karena terlalu percaya dan ngantuk, saya tidak melakukan pemeriksaan apapun terhadap pasport saya. Semua lancar dan bis terus melaju hingga sampai ke Beograd.
http://jaringanpos.com/telepati-komu...am-pengalaman/


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di