CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Dua Stafnya Positif Corona, Chungha Batal Tampil di 'Head in the Clouds' Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c5f4c82d4952e18128c79/dua-stafnya-positif-corona-chungha-batal-tampil-di-head-in-the-clouds-jakarta

Dua Stafnya Positif Corona, Chungha Batal Tampil di 'Head in the Clouds' Jakarta

Kemarin ramai banget diberitakan soal staf idol KPop yang dinyatakan poaitif virus corona atau COVID-19. Kalau agan ketinggalan beritanya, coba meluncur ke thread ane yang lain ini hehehe 'Salah Satu Staf Idol KPop Populer Dinyatakan Positif Corona!'. Nah, siapa idol KPop yang dimaksud udah terungkap nih.


Dua Stafnya Positif Corona, Chungha Batal Tampil di 'Head in the Clouds' Jakarta

Jadi, staf idol yang dimaksud adalah enggak lain staf dari solois Chungha. Pada Minggu (1/3), MNH Entertainment merilis pernyataan menanggapi tentang kabar tersebut. Agensi mengatakan kalau Chungha dan para stafnya baru kembali ke Korea dari Italia pada 24 Februari. Chungha emang diketahui baru saja menyelesaikan jadwal pemotretan di luar negeri.

Salah satu stafnya kemudian menunjukkan gejala virus corona dan langsung diadakan pengecekan kesehatan. Hasilnya adalah staf tersebut positif COVID-19. Agensi kemudian langsung melakukan tes kesehatan juga ke Chungha dan staf lainnya. Hasilnya, satu staf lagi positif corona. Sementara Chungha dan staf yang lain dinyatakan negatif pada tes yang dilakukan Minggu (1/3).

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Chungha dan staf lain yang dinyatakan negatif langsung mengkarantina diri sesuai permintaan Korea Centers for Disease Control and Prevention. Di pernyataan itu juga agensi mengumumkan kalau mereka membatalkan semua jadwal Chungha sampai waktu yang nggak ditentukan.


Salah satunya adalah penampilan Chungha di 'Head in the Clouds' Jakarta. Rencananya Chungha bakal tampil di festival musik yang digelar oleh label 88rising itu pada 7 Maret mendatang. Lewat akun Twitter resminya, 88rising juga udah mengumumkan kalau Chungha batal tampil di acara itu.




Semoga semua tetap sehat ya gan, jangan lupa pakai masker dan rajin cuci tangan!
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
barusan baca ht ternyata heads in the clouds juga di tunda yaaaak, semoga pd aman dulu aja dah
Quote:


Malah batal kayanya. Itu ada refund tiket katanya
Quote:


Haaaah sumpah batal kasian banget emoticon-Frown


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di