CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c5a01af7e93096516e471/heboh-foto-anies-berendam-di-air-sampah-rektor-uic-pasang-badan-siap-bela

Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela

Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela

Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela

Suara.com - Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengaku siap memasang badan memberikan pembelaan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Ia menilai saat ini Anies telah dizalimi.

Belum lama ini beredar foto hasil editan yang menampilkan Anies sedang berendam di dalam air penuh sampah. Dalam foto tersebut hanya terlihat separuh bagian kepala Anies saja.

Melalui akun miliknya @musniumar, Musni menegaskan ia siap pasang badan demi membela Anies.

"Saya pasang badan untuk bela Anies karena beliau dizalimi," kata Musni seperti dikutip Suara.com, Minggu (1/3/2020).

Musni menegaskan bukan hanya Anies saja yang akan ia bela mati-matian. Pembelaan juga akan ia berikan kepada siapapun menjadi korban yang dizalimi.

Menurutnya, hasil editan foto Anies berendam di air penuh sampah sudah keterlaluan. Bila hal tersebut dialami oleh pejabat lain, Musni meyakini sudah ditindak tegas oleh aparat.

"Ini bukti Anies dizalimi Berendam di Air Penuh Sampah," ungkapnya.

Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela

Anak Buah Anies Geram

Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA), Juaini Yusuf menyatakan foto Anies berendam di air penuh sampah merupakn foto tidak asli. Ia menyebut foto itu adalah hasil rekayasa digital.

"Itu hoaks," kata Juaini.

Ia lantas menyayangkan adanya tindakan merekayasa foto atasannya itu. Menurutnya upaya seperti ini terlalu berlebihan.

"Emang orang-orang ada keterlaluan.”
sumber

☆☆☆☆☆

Dzalim, hoax, pasang badan.

Kata dzalim nampaknya menjadi kata yang paling ampuh untuk membela diri. Ketika seseorang salah dalam memimpin, lalu banyak orang mengkritik dari yang paling halus sampai yang paling kasar sekalipun, sementara sang pemimpin budeg, apakah masih bisa dikategorikan sebagai perbuatan dzalim?

Dimana dzalimnya ketika kita mendzalimi seseorang yang justru berbuat dzalim terhadap jutaan orang lain?

Mari kita bermain-main istilah.
Ustadz Abdul Somad pernah berkata, bahwa jika kita sombong terhadap orang yang sombong, maka kesombongan itu adalah sedekah. Arti sedekah disini adalah, kita memberi sedekah kepada orang yang sombong tersebut.

Catat ya. Sombong kepada orang sombong adalah sedekah.

Nah, jika demikian halnya, maka kita bisa saja berkata bahwa berbuat dzalim terhadap orang dzalim adalah amal. Artinya? Jika kita berbuat dzalim kepada orang yang juga dzalim, bahkan lebih dzalim terhadap banyak orang, maka kita artinya memberi amal kebaikan kepada orang tersebut. Enak kan? Dia tinggal terus-terusan berbuat dzalim, tapi dia justru mendapat amal kebaikan. Dan hal ini juga telah dikatakan oleh KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Bahwa Anies beruntung karena dibully. Semakin dibully, semakin bertumpuk amalnya.

Lalu, apa yang salah dari pembullyan terhadap Anies Baswedan? Toh dia sendiri terlihat menikmati bullyan tersebut. Abai terhadap segala kritikan dan saran dari orang lain, tentunya yang berseberangan dengan dirinya.

Sehubungan dengan hal itu, lalu apa urgensi Musni Umar bilang dia akan pasang badan untuk Anies? Dalam hal apa? Siap dibully juga? Bukankah dia juga telah dibully karena banyak statemen-statemennya yang ngawur?

Lagipula apa sih yang diributkan dari foto diatas? Cuma foto sampah diributkan? Bahkan disana jelas terlihat, hanya onggokan sampah diantara air yang tergenang. Tak ada apapun juga kecuali sampah. Justru Musni Umar sendiri yang mengatakan bahwa Anies didzalimi berendam di air penuh sampah. Siapa yang mendzalimi Anies sampai Anies dihukum seperti itu? Apa ada yang memaksa Anies sehingga harus menjalani hukuman berendam seperti itu? Tidak ada kan? Dan apakah itu nyata? Tidak juga. Lalu apa yang diributkan? Itu baru sekedar disatukan dengan sampah. Belum lagi wajah dirubah menjadi kunyuk, menjadi babi. Apakah Musni Umar bereaksi ketika ada tokoh lain dihina sedemikian rupa? Diam saja? Artinya Musni Umar lebay. Dia over reaktif. Dia subyektif. Hanya membela kawan yang dibully, padahal orang lain lebih sadis dibullynya.

Sudahlah. Jangan mendzalimi sampah. Sampah masih bisa didaur ulang. Tapi pemimpin yang tolol tak akan bisa didaur ulang. Dia akan tetap bangga dengan ketololannya. Jadi tolong bagi siapapun juga, jangan lagi menyatukan sampah dengan pemimpin seperti itu. Lagipula hal itu hanya terlihat oleh para pendukungnya. Bagi yang tidak mendukung, maka foto itu hanya akan terlihat sebagai onggokan sampah.

Atau Musni Umar mau pasang badan soal maladministrasi soal revitalisasi Monas? Mau pasang badan soal hilangnya pohon-pohon Monas? Soal normalisasi yang mandeg? Trotoar yang justru bikin jalan-jalan tergenang? Anggaran penanganan banjir yang hilang? Gagalnya rehab sekolah-sekolah? Buang-buang uang untuk ajang balapan cemen?

Gayanya....
Nanti dibully mewek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Rektor terlibat politik praktis, harusnya kena tegur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
gabener dibela Rektor Universitas Ibnu Khadrun emoticon-Selamat

Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 12 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mana ada abudnya?? itu foto tai gede ngambang dikelilingi sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 33 lainnya memberi reputasi
Sdh tau hoax malah diviralkan atas nama pembelaan
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Taik2nya pun rasa coklat sudah
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Dzalim ga pak kalo suruh warga nikmatin banjir??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itervehenem dan 2 lainnya memberi reputasi
Oalah rektor universitas ibnu kadrun pantes bela gabener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itervehenem dan 2 lainnya memberi reputasi
ya namanya juga pendukung, bela anies wajar aja
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serapionleo memberi reputasi
Sekarang di DKI itu sedang perang ilmu gaib

Ada cebong2 spiritualist yg sengaja menyebar mantra penarik air hujan agar Jakarta banjir dan reputasi pak Anies jadi rusak karena dianggap tidak mampu menanggulangi banjir
apalagi Pulungnya (P) pak Anies agak2 loyo, sampai mesti minta bantuan kepada wanita berpulung (P), ummi Fahira


Subhanallah
Dasar cebong laknat emang emoticon-Leh Uga


Btw, Info ini ane dptkan dari Kontlo di Jatim emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Lihat 3 balasan
Pasang badan gimana maksudnya???
Mau pelukin anoes gitu??
Homok dasar
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan cipokan.yuk memberi reputasi
Biasa saja....
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
foto keren mirip aksi film RAMBO dibilang zhalim

dasar kadrun ga ngerti seni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 7 lainnya memberi reputasi
kok dia gak bela dan pasang badan buat Kowi??

Oppss.. Kowi kan musuh kampret kadrun, jd kalau di bully ya wajar sebagai pemimpin..

kalau anies kan suci, saleh.. seiman dan harus di bela..

pola pikir kampret penjilat anus..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 5 lainnya memberi reputasi
turut berduka atas bencara di jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
cuma rakyat dki yg bole terendam banjir + sampah..... kalo wan aibon terendam di photoshop itu terzolimi.... kalo rakyat terendam beneran itu alami.....

emoticon-Shakehand2

disuruh nikmati
Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela

merasa terzolimi
Heboh Foto Anies Berendam di Air Sampah, Rektor UIC Pasang Badan Siap Bela
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shu_suiko
Ini rektor yang percaya klenik itu kan ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga , masih eksis ngadrun aja dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
itu lagi cari ikan lele yaa emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serapionleo memberi reputasi
Apa mata saya yang salah yaa ?
Tapi saya tidak melihat kesalahan pada gambar diatas




emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 6 lainnya memberi reputasi
salah kaprah
Hanya konsumsi media supaya viral
Melenceng jauh dari wewenang dan tanggung jawab nya
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di