CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
KOZ, Label Musik Fresh Korea Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c46f710d2952de718c4ab/koz-label-musik-fresh-korea-selatan

KOZ, Label Musik Fresh Korea Selatan

KOZ (King of the Zungle) merupakan label musik yang didirikan belum lama ini oleh mantan anggota Block B, Zico. Zico dikenal sebagai seorang artis sekaligus produser musik.
Ketika di Block B, Zico merupakan leader yang disegani oleh para anggotanya. Zico tidak hanya memimpin anggotanya, tapi dia juga berperan sebagai produser lagu untuk grupnya. Akan tetapi Zico memutuskan untuk keluar dari Block B pada 2018 akhir dan mendirikan label musiknya sendiri KOZ.
KOZ didirikan awal 2019 dengan artis ZICO dan DVWN sebagai artis nya. Karya pertama ZICO sebagai KOZ adalah Daredevil pada album Thinking Part 1.





Daredevil menonjolkan karakter ZICO sebagai rapper. Diiringi oleh Jvcki Wai, YUMDDA yang juga merupakan serorang rapper. ZICO juga membuat lagu sedih pada Thinking Part 2 yang berjudul Balloon dan Left Alone.



Dvwn sebagai salah satu artis dari label musik KOZ juga mulai membuat karya dengan tema sedih yang berjudul Left.




Pada 2020 ZICO mengeluarkan lagu baru `Any Song` yang membuat namanya semakin terkenal. Any Song bahkan menduduki peringkat 4 di billboard pada minggu pertamanya dengan penjualan 1000 copies. [billboard]

Terkenalnya Any Song juga dikarenakan viralnya AnySongChallenge, yang berupa dance singkat. Bahkan tak sedikit artis yang mengikuti challenge ini, diantaranya Hwasa(MMM), Kang Hana, Lee Hyori.




Semoga KOZ yang baru didirikan ini dapat memberikan warna baru di dunia hiburan. Yang dapat menjadi wadah bagi para artisnya untuk berkarya dengan leluasa. 
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
KOZ udh berhasil bgt marketingnya lewat tiktok sii, anysong bener bener hype bgt gr2 tiktokkk
Lihat 1 balasan
Quote:


Bwkakakakakaka kagak gannn ane emg sering ngaskus aja skrg2 inih semenjak pensiun dr socmed wkwkwkkw, apalagi ane demen korea jugakkk. Ravi vixx???
Lihat 6 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di