CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibully Terlalu Mungil, Istri Cantik Gubernur Ganjar Beri Respons Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c45eef0bdb24214553aef/dibully-terlalu-mungil-istri-cantik-gubernur-ganjar-beri-respons-lucu

Dibully Terlalu Mungil, Istri Cantik Gubernur Ganjar Beri Respons Lucu

Dibully Terlalu Mungil, Istri Cantik Gubernur Ganjar Beri Respons Lucu
Jakarta - Bunda, pasti sudah pada tahu keromantisan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti kan. Keduanya memang tak pelit berbagi keromantisan di media sosial.

Unggahan di media sosial pun kerap menjadi hal yang ditunggu-tunggu netizen. Bahkan kadang mereka ikut mengomentari hal-hal yang dianggap menarik. Seperti baru-baru ini, netizen berkelakar di kolom komentar membahas tinggi Atiqoh yang terpaut jauh dengan Ganjar.

Dibully Terlalu Mungil, Istri Cantik Gubernur Ganjar Beri Respons Lucu

Tak emosi mendapat olok-olok bertubuh mungil, Atiqoh justru punya cara unik tanggapi hal itu. Bunda satu anak ini membubuhkan caption lucu difoto yang diunggahnya.

"Soko mburi koyo anak bungsune pak Gub," kata @aditairawati.

"Buk @atikoh.s , Setelah tak tarik garis lurus dan saya amati secara saksama ternyata masih dibawah pundak yah Buk yah," tulis @susasusla.

"Rasanya jadi pendek gmn bu @atikoh.s karena saya malah kebalikannya, wkakakkaa... ada gak obat penurun badan.." komentar @lianaisti.

Istri Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan, dia bahkan sempat mendapat saran dari akun penjual peninggi badan. Tak tersinggung, Atiqoh malah mengunggah foto yang menegaskan perbedaan tingginya dengan Ganjar Pranowo.

Foto yang diambil dari belakang itu menunjukkan Atiqoh sedang berjalan di sebelah Ganjar Pranowo sambil menggenggam tangannya. Ia pun memberi respons lucu tentang komentar netizen terkait tinggi badannya.

Dibully Terlalu Mungil, Istri Cantik Gubernur Ganjar Beri Respons Lucu

"The height gap is so real... Kira-kira masih di comment penjual obat peninggi badan ngga ya? Karena udah pada aq blokir... bikin hurt feeling," tulis Atiqoh.

Meski tinggi badan terpaut jauh, Atiqoh dan Ganjar tetap nampak serasi, Bun. Beberapa netizen juga setuju bahwa perbedaan tersebutlah yang membuat Ganjar Pranowo dan istrinya itu serasi.

"Justru gap nya itu yang bikin serasi, ibuuu...jadi klop gitu," kata @medaharyoko_17.

"Gpp bu atiqoh....persis di komik komik romantis malahan...." komentar @finaresmawati.

Perbedaan suami istri memang bisa membuat keduanya terlihat serasi. Tidak hanya soal fisik, perilaku yang berbeda juga bisa menjadi hal yang positif kalau bisa diatasi dengan baik.

Dilansir Psychology Today, salah satu cara menangani perbedaan adalah mengelolanya dengan baik. Mengelola perbedaan diperlukan supaya tidak ada konflik besar dalam rumah tangga.

Kita juga perlu menyadari, Bun, bahwa beberapa hal tidak dapat diubah. Beberapa perbedaan mungkin menjadi pemecah. Tapi, anggap perbedaan itu sebagai bagian dari pasangan yang tidak akan pernah sama dengan kita. Perbedaan itu yang justru memperkaya hidup Bunda lho.

https://www.haibunda.com/trending/20...i-respons-lucu

Pasangan mental baja.
Padahal cewe mungil cendrung awet muda.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LordFaries
Halaman 1 dari 8
istrinya seperti anaknyaemoticon-Matabelo
cantik dan masih mudaemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
Netijen pada gak ada kerjaan itu, makanya pada hobi ngurusin hidup orang lain emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
body segitu pas banget, enak nganu sambil gendong.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wauwaw dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
dibully digowo nyantai ae ojo baperan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga pendek ah.normal ukuran orang sini.ganjar aja yg trllu jangkung kali.he he
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Nganu apaan gan? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gpp dong walaupun mungil, asal jangan nikahin anak dibawah umur aja emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
Itu yg ngebully pasti masih main ama tangan sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
subannolloh emoticon-EEK!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
si istri tubuhnya pendek,si suami itunya panjang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
halah istrinya cantik gitu masih dibully

ga ada yg salah normal banget tuh istri kayak yg mengkritik sempurna2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
bagus juga caranya menanggapi yang nyinyir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gw sering ketemu bu atiqoh ini jogging atw olahraga di GOR Tri Lomba Juang, n orangnya asli ramah, klw disapa selalu balas senyum, atw pas gw ngos"an beliau lewat disamping selalu bilang "ayo", asli pasangan idola, yang gak pernah jaim, moga aja bisa maju ke 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whizzman dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Imut bu Atiqoh, sering ketemu soalnya, tapi olahraga beiau kenceng bgt
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gimana nih? nyapres? emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wergak jekartak udah cukup puas dengan tante fahira, kurang ape coba, bodi semok, ade taik lalet lagi
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Emang kenapa gan, kalo ada tai laler? emoticon-Malu
Quote:


Doggy style juga enak gan
Ngga perlu jinjit
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di