CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Jatim Pimpin Pemakaman Pahlawan Polri Yang Gugur Sebagai Syahid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c359f68cc95446522160e/kapolda-jatim-pimpin-pemakaman-pahlawan-polri-yang-gugur-sebagai-syahid

Kapolda Jatim Pimpin Pemakaman Pahlawan Polri Yang Gugur Sebagai Syahid

Kapolda Jatim Pimpin Pemakaman Pahlawan Polri Yang Gugur Sebagai Syahid
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menjadi inspektur upacara dalam pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto, Minggu (1/3/2020).

Bharatu Doni adalah anggota Brimob yang gugur dalam kontak senjata antara aparat dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Jumat (28/02/2020).

Jenazah Bharatu Doni dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Trenggalek. Hadir juga  beberapa pejabat lain, dan perwakilan keluarga dalam acara prosesi pemakaman.
Kapolda Jatim Pimpin Pemakaman Pahlawan Polri Yang Gugur Sebagai Syahid
"Almarhum adalah salah satu putra terbaik Polri yang berdinas di Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri yang saat ini sedang menjalankan tugas di Satgas Nemangkawi 2020," tutur Kapolda Jatim

Kapolda Jatim menambahkan bahwa Bharatu Doni selalu menunjukkan tutur kata, perilaku, dan budi pekerti yang baik selama bertugas.
Kapolda Jatim Pimpin Pemakaman Pahlawan Polri Yang Gugur Sebagai Syahid
Acara pemakaman berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Usai pemakaman Kapolda Jatim megucapkan duka cita yang begitu dalam semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, semoga Almarhum di beri tempat yang layak disisi Allah SWT.


Sumber : Kabid Humas Polda Jatim
Penulis : Staf IT Kapolrestabes Surabaya 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 3 lainnya memberi reputasi
Lhoh ada yg mati lagi? Kok ga beres2 nih kkb?
Ya ya ya

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Udah bumihanguskan saja... Ato kasi merdeka deh... Ga guna... emoticon-Angkat Beer
turut berduka cita
punya sukhoi 11 biji di makassar dibuat apa to pak pak.... tiap bulan ada yg mati kok ya masih dibaik2in aja tuh separatis
Innalillahiwainnaillaihi rojiun...

Turut berduka cita

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



Udahlah lebih baik segera bantai, berangus, dan bikin mampus semua KKB papua itu daripada makan korban lebih banyak lagi kedepannya

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang bukan KKB aja barbar memang apalagi yg KKB, udah gak usah ham hem hom, langsung di karpet bombing aja tuh kkb nya
Diubah oleh donal.duck.
RIP Dan....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di