CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5b2e2482d49527b9520f63/cuma-di-televisi-indonesia-settingannya-nyuruh-pemainnya-minum-sperma

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!
Udah rahasia umum bahwa acara televisi Indonesia itu terkenal settingannya, ga bermutu, ga jelas dan ga mendidik. Banyak acara-acara ga jelas masih berseliweran di pertelevisian namun tidak pernah mendapat teguran karena ratingnya tinggi. Berbeda dengan acara bermutu yang justru yang akhirnya harus tutup karena rating kecil. Ya bukan salah KPI juga, salah yang nonton juga sih.

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

style.tribunnews.com

Mungkin gan sis udah banyak yang tau bahwa acara Rumah K*ya, Katakan P*tus dan K*rma Balik itu settingan. Namun kali ini settingannya kebangetan karena menyuruh seorang peserta minum sperma. Anjay bener-bener ga ada otaknya crew acaranya. Masa bisa adegan ga masuk akal gitu ditayangin di televisi yang bisa ditonton sama bocah?

Dan acara yang melakukan adegan minum sperma tadi adalah acara Karma Balik yang dipandu oleh Roy Kiyoshi. Ane sendiri juga ga tau ini acara tentang apaan dan gimana ceritanya sampe bisa ada adegan minum sperma. Cuma menurut sumber yang ane baca disebutkan bahwa adegan itu ditujukkan untuk membuat kulit pemain/peserta menjadi kencang terlihat muda dan cantik. 

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

pekanbaru.tribunnews.com

Walau pengucapan sperma sudah disensor dan sudah diblur, namun katanya hal tersebut masih bisa diketahui dengan jelas karena ada gerak-gerik yang mengarah pada hal tersebut (sperma). 

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

twitter.com

Walau kali ini ane apresiasi kinerja KPI yang akhirnya "Kerja Juga", namun hal ini bisa terjadi kerena kurang tegas aturan dan tindakan yang dilakukan KPI. Coba dari awal acara settingan dihapus dan acara-acara ga jelas gitu dilarang tayang. Tentu ga bakal ada acara yang nayangin minum sperma. Coba hukumannya dibikin lebih berat, pasti televisi akan mengkaji lebih dalam tayangan yang akan disiarkan.

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

mahamerulambar.com

Kadang sedih sama pertelevisian Indonesia, masa dengan modal yang besar, dengan peralatan yang lengkap, dengan crew yang berpengalaman bisa kalah sama youtuber-youtuber yang cuma punya alat seadanya dan dan modal seadanya.

Disaat televisi di negara lain udah nampilin acara berbobot dengan CGI yang cukup niat, di Indonesia tayangannya masih seneng ngebahas rumah tangga orang, perselingkuhan dan hal-hal mistis. 

Ya balik lagi sih, salah juga warganya kenapa mereka nontonin begituan. Tapi KPI juga salah, orang-orang itu nonton tayangan itu karena ga ada pilihan lain lagi yang bisa mereka lihat. Coba kalo nonton televisi bisa kayak nonton youtube, hari ini mau nonton apa tinggal pilih. Dijamin pasti acara ga mutu bin settingan ga bakalan laku.

Sumber:Lambe Turan & Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Halaman 1 dari 9
MAMPIR JUGA KE THREAD YANG LAIN
TINGGAL "KLIK" AJA


Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Diubah oleh ayokitakemanaa
Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


anjir ngakak liat ini
Nyemil sperma emang delicius 👌
profile-picture
profile-picture
appendick dan pujanggasenja memberi reputasi
Acara settingan laris manis di TV dan lulus sensor terus. Kalo ada pelanggaran KPI cuma kasih teguran, acara drop beberapa waktu setelah itu tayang lagi. Entah KPI-nya dibayar sama stasiun tv atau orang2 yg kerja di KPI asal2an makanya acara kayak gini menjamur di hampir semua stasiun tv emoticon-Cape deeehh
Sedih ya sama kualitas TV sekarang, yuklah para pemilik TV bikin acaranya yang bener aja yukkk
Makin sakiit jiwaaa!!! emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:


Harusnya uji materi penayangannya lebih ketat
Anjay minum sperma macem film JAV aja emoticon-Malu emoticon-Malu



























Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!
Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmat0410 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


KPI nya sakit jiwa, acara2 g bermutu malah dibolehin tayang, pdhl acara2 yg baik msh bnyak
Krn g ada acara yg lain, maka mau g mau pemirsa nonton acara g bermutu itu
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
acara goblok yg nonton lebih goblok
profile-picture
XXXID memberi reputasi
Kayaknnya kl ada si Uya pasti setingan. Kayak Garis Tangan edisi Trauma dg Buah Durian keliatan banget setingannya. Parahnya, akting talentnya jelek banget🤣🤣
Quote:


mungkin biar beda emoticon-Big Grin
di jepun juga ada kok acara mesum kayak beginian
Masih terbit aja Kiyoshi ini gak kapok2. Didor kayak era orde baru baru tau rasa emoticon-Big Grin
Indonesah sodara2
Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!

Cuma Di Televisi Indonesia, Settingannya Nyuruh Pemainnya Minum Sperma!
[/quote]
gobloknya kpi, udah tahu acara sampah ga dari dulu di stopemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
XXXID memberi reputasi
Quote:


GIF
profile-picture
profile-picture
pekerjakeras69 dan vinobrembo memberi reputasi
Kpi itu apa kerjaan nya?
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di