CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Memahami Cewek Pisces
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5947098d94d009176afd7c/memahami-cewek-pisces

Memahami Cewek Pisces

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Hay guys😚 kalian sekarang sedang berada di halaman artikel #phinokk😉

Di artikel kali ini, aku akan bahas mengenai zodiak Pisces. Lebih tepatnya ke cewek ya. Kalian pernah denger kan tentang pisces. Pisces adalah zodiak yang dinaungi oleh pelanet Neptunus. Yaitu mereka yang lahir pada tanggal 19 Februari sampai 20 Maret. Pisces dilambangkan dengan simbol ikan, dengan elemen air.

Memahami Cewek Pisces
Sumber: here

Ok, pertama kita bahas dulu karakter cewek pisces. Cewek Pisces dikenal dengan tipe yang baik hati. Dia tidak mementingkan dirinya sendiri. Dia bahkan rela berkorban untuk orang lain. Pisces senang membantu tanpa mengharapkan imbalan. Kalo kamu punya temen pisces, jangan sungkan buat minta bantuannya. Pisces biasanya sulit menolak permintaan orang terhadapnya. Lebih tepatnya dia tuh orangnya gak enakan sama orang. Jadi kemungkinan besar dia akan dengan senang hati membantumu. Cewek posces adalah cewek yang berintuisi tinggi. Ia sangat mempercayai intuisinya yang tepat. Yups, itu karena si Pisces ini sangatlah sensitif. Jadi hal kecil sekalipun, bisa dia ketahui dari gerak gerik orang terhadapnya. Maka dari itu, hati-hati! Jangan berbohong kepadanya. Tapi kesensitifan itu juga termasuk kelemahannya. Karena dia mempunyai hati yang lembut, dia mudah sekali sedih olah hal yang sepele. Yah, bisa dibilang cengeng lah. Misalnya saat dia menonton drama menyediakan, dia bisa menangis karenanya.

Gadis Pisces lebih mengandalkan hati daripada otak. Pisces suka menyendiri, karena itu membuatnya merasa tenang dan damai. Ia juga suka hujan, itu membuatnya merasa lebih nyaman. Selain itu, Pisces juga cewek yang polos dan pelupa. Iyups, dia kadang suka lupa dengan hal yang baru saja diucapkannya. Tapi untuk hal-hal penting atau suatu momen tertentu, ingatannya sangat tajam. Cewek pisces jugalah pendengar yang baik, jadi jangan sungkan ya buat curhat sama si Pisces. Dia tidak akan menolak jika kamu ingin curhat, justru dia merasa dirinya lebih dihargai jika kamu mau berbagi masalahmu dengan dia. Dan jangan hawatir, rahasiamu akan aman di tangannya, karena dia memahami serta menghargai perasaanmu. Dia juga akan memberikan solusi untuk membantu menyelesaikan masalahmu.

Wanita pisces biasanya sulit untuk membuka diri. Dia tau betapa fantastiknya dia, dia mempunyai ide-ide dari hayalan dan imajinasinya yang tinggi, tapi dia takut jika orang lain akan menganggapnya naif dan gila. Jadi tuh dia suka menghayal dan memiliki mimpi dan harapan yang tinggi. Dia adalah orang yang cenderung lari dari kenyataan. Cewek Pisces tuh suka mengabaikan realita yang tidak sesuai dengan keinginan. Ia kemudian membuat fantasinya sendiri di kepalanya untuk melarikan diri. Disamping itu, Ia sering cemas mengenai apapun. Mungkin dia terlihat optimis, tapi Pisces benar-benar cemas mengenai suatu hal. Misalnya saat dia habis melakukan suatu pekerjaan, dia takut jika pekerjaannya akan berakhir buruk. Selain cemas, pisces juga takut ditolak. Misalnya mengenai suatu kesempatan, ia takut ditolak padahal ia sebanrnya mampu. Hal itu membuatnya sulit berkembang.

Cewek pisces itu terlalu mudah percaya. Karena positif thinkingnya, ia menganggap semua orang itu baik, jadi dia percaya dengan mudah paada orang lain. Tapi itulah kelemahannya, membuat predator mudah masuk dalam kehidupannya. Pisces adalah pelajar yang lambat. Dia tidak benar-benar memahami pelajaran. Pisces sulit menerima konsep baru. Ia tidak mudah diatur, serta sulit menerima prespektif baru terutama yang tidak sesuai dengan filosofinya.

Disisi lain, cewek pisces juga perfeksionis. Ia berusaha keras untuk mengejar atau menyajikan kreasinya yang sempurna. Ia sangat memperhatikan hal-hal yang detil. Ia lebih spesifik terhadap hal-hal yang disukainya. Cewek pisces juga moody. Moddnya tuh berubah-ubah. Kadang dia bisa ngerasa sedih banget sampe nangis, trus beberapa menit kemudian bisa bahagia banget karena hal sepele. Cewek Pisces itu emosional. Gadis Pisces juga kadang bikin jengkel. Dia tuh kalo motivasi orang lain buat ngambil keputusan jago banget. Di mata orang lain, Pisces itu bijak, suka nasehatin, bisa ngasih solusi kalo orang lain curhat ke dia. Tapi jeleknya, dia sulit menentukan keputusan untuk dirinya sendiri. Itu karena dia takut salah mengambil keputusan.

Ok guys, smpe situ dulu yups thread aku kali ini,, maaciw dan sampai jumpa di thread berikutnya😚

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh




Ref: satu, dua, tiga, , empat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh phinokk
Halaman 1 dari 2
request aries, dung. hehe
profile-picture
phinokk memberi reputasi
Quote:


InshaAllah mbk,, d.proses😂
Quote:


Iya nih setuju, doi ane aries soalnya, walaupun ngga' sepenuhnya setuju soal zodiak tapi lumayan lah buat bacaan hehehe.
profile-picture
phinokk memberi reputasi
pisces bukan zodiakku hehe tapi bagus ulasannya
profile-picture
phinokk memberi reputasi
Akutu pisces lho. emoticon-Kiss
profile-picture
phinokk memberi reputasi
Quote:


Trus zodiaknya apa kak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wah kita sama dund😂
Lihat 1 balasan
Quote:


Zodiakku konon zodiak yg paling menyebalkan huuuuuhuuuu virgo neh emoticon-Bingung (S)emoticon-Hammer (S)
profile-picture
phinokk memberi reputasi
Quote:


Mungkin itu bgi yg gatau,, tp bagi yg knal dket sih ngga. Soalnya aq jga punya sahabat virgo, dan dia baik bgt
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


😁 iyasih mitos jugaa yaa tergantung tapi jgn digantung eh
profile-picture
phinokk memberi reputasi
leo dong
profile-picture
phinokk memberi reputasi
Quote:


Hehe sabar ya kak, insyaallah diproses
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Quote:


Btw cewe berzodiak virgo itu perasaan nya suka complicated yak ?
Ane udh lama jalan sama pacar ane yg bintang nya virgo.
Beberapa jam mesra bngt blang kangen, sayang dll lah.
Beberapa jam kemudian berubah jdi cuek balas chat seadanya ngmng jg seadanya.
Udah gtu gampang emosi juga.
Tapi memang baik ke smua temen2 nya,
Sejenis maupun lawan jenis.
Cewe virgo memang banyak banget temen nya tp terkadang caranya salah.
Terutama dengan temen lawan jenis, kalau ada lawan jenis baper sama doi. Sampai manggil2 beb,sayang lah.
Otomatis doi ngerespon jg. Karena memang dia gamau nyakitin/kehilangan orang yg udh deket sama dia.
Bener kah ?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan phinokk memberi reputasi
Quote:


Wah wah gak juga sih gan kalo ane mah boro2 panggil lawan jenis beb soalnya ane gak keganjenan tapi kepoan banget iyaa sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
phinokk dan detriz. memberi reputasi
Quote:


Akun klon siapa ini yaa 😂 maaf kalo sotoy baru gabung hari ini soalnyaaa.
profile-picture
profile-picture
phinokk dan detriz. memberi reputasi
Quote:


Kembali lagi ke lingkungan juga sih emoticon-Ngakak
Tapi makin kesini dia belajar dan sadar kalau caranya salah.
Memang baik, suka bantu orang tanpa pandang bulu.
Terkadang ane sebagai cowo nya aja cemburu hahahaha
profile-picture
profile-picture
phinokk dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Akun baru sist baru jg join kaskus hari ini.
Dlu maen kaskus cuman nyimak aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
phinokk dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wakaka gtu ya gan ente cemburu sama ciwiknya yang notabene humble ke semua orang. Tapi kalo ane ini kt orang care gtu justru disalahartikan iya apalagi ke lawan jenis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ouhhh gtu yaaa gan baiklah its okay. Semoga hubungan agan dan ciwiknya langgeng.
profile-picture
detriz. memberi reputasi
Quote:


Ya untuk dlu memang suka salaharti ane ke dia smpe putus nyambung bberapa x
Tapi makin kesini makin tau gimana dia.
Memang jujur sih *untuk sekarang*
Kalau dulu suka bohong karena memang dia gmau ane salahartin atau bisa dibilang menjaga hati/perasaan ane.
Tpi ane ga bisa/ga suka di bohongin sist.
Klo ane lebih baik nerima kejujuran di depan meski sakit tpi cepet lupain nya.
Ketimbang bohong nanti malah jd bom waktu buat dia sendiri.
*Jadi curhat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bam09 dan Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di