CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris! Corona Dijadikan Lagu Dangdut Koplo Bertemakan Janda, Panen Hujatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e592f2a09b5ca7f5a3d8722/miris-corona-dijadikan-lagu-dangdut-koplo-bertemakan-janda-panen-hujatan

Miris! Corona Dijadikan Lagu Dangdut Koplo Bertemakan Janda, Panen Hujatan

Miris! Corona Dijadikan Lagu Dangdut Koplo Bertemakan Janda, Panen Hujatan

POJOKSATU.id, RANAH hiburan tanah air diibuat heboh dengan kemunculan lagu dan video berjudul Corona yang dinyanyikan Alvi Ananta telah rilis di Youtube sejak Kamis (27/2/2020).

Bagaimana tidak, di tengah dunia sedang berjuang mengatasi virus Corona dan ribuan korban tewas, momen ini malah dijadikan ajang meraup keuntungan.

Lagu dengan genre dangdut koplo itu memplesetkan Corona dengan Comunitas Ronda Merana alias komunitas janda merana. Ini merupakan ciptaan lagu Miswan Samudra yang dibantu DJ Theplex pada musiknya.

Si penyanyi Alvi tampak berjoget-joget ria di video berdurasi 4 menit tersebut.

Inilah yang membuat warganet marah dan langsung menuliskan komentar pedas di kolom komentar Youtube yang diunggah Samudra Record itu.

Hingga malam ini, video sudah ditonton 54.326 kali dengan 1,3 ribu likes dan tentu yang tidak menyukainya jauh sangat-sangat lebih banyak yaitu 11 ribu.

“Many people in the world die by this virus. And u just dance it? Where ur emphaty?,” tulis akun DAMARHERE.

“Pengen viral kah ? Yang lain lagi berduka atas Corona, walaupun Corona di Indonesia blom masuk tapi kita harus mencegah dan ini kehabisan ide ya ? Kok musibah di jadiin lagu haduh rip untuk musik Indonesia yang semakin rendah pengen tenar doang,liat di akun Ig @unikinfo_id para netizen Indonesia pada marah..sekian terimakasih,” tulis aditya 2509.

“MUSIK, LIRIK, SUARA SAMPAH SEMUA. Jangan cuma Dislike, sekalian REPORT aja guys !!,” tegas Dwi Krisna.

“Ketika orang lagi berduka, lo pada malah jadiin ladang duit, mikir ga sih? ikutan kena corona, mampus lo pada. gue laporin ya video lo wkwk,” sebut Arin 1526.

“Kalian gak ada ide lain yang kreatif gitu kah? Dunia lagi berkabung, banyak yang berjuang melawan virus ini, malah ide gila yang kalian buat kayak gini…
Coba gihh kesana sebagai relawan, mau gak kalian?? Gilaaaa yaa,” komen Nova Twenty.

“Buat yg ciptain lagu ini,
-Lu gak kreatif (plagiat musik grass skirt chase spongebob aransemen sage guyton/jeremy wakefield)
-Lu gak punya rasa kemanusian(menggunakan nama virus yg saat ini banyak merenggut nyawa manusia di luar sana untuk dijadikan bahan meraup pundi” ksuksesan)
-Lu pure SAMPAH,SAMPAH DAN SAMPAH,” komen sugeng febryanto. ( nin/pojoksatu)


sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
intersenal dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
+62 gitu lho emoticon-Big Grin

China : bangun RS khusus
Saudi : larang umroh
Iran : gak bolehin jumatan
Indonesia : bikin lagu emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 6 lainnya memberi reputasi
lagu mana lagi yg diplagiat ni?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
miris hampir semua lagu dangdoet now emang gak bermutu cepat viral tapi cepat punah juga lagunya
profile-picture
profile-picture
st.mekisucker dan qavir memberi reputasi
Quote:


penting dapat duit
profile-picture
profile-picture
st.mekisucker dan raafirastania26 memberi reputasi
Astajim, pasukan owlloh dijadikan bahan joget dangdut koplo emoticon-Marah

Miris! Corona Dijadikan Lagu Dangdut Koplo Bertemakan Janda, Panen Hujatan
profile-picture
st.mekisucker memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
WN+62 gitu loh
Udah, udah... Tak usa di-klik aja videonya. Malah nambah2in adsense aja
ga ada etika....

dianggap etika itu cuma bertamu ke rumah orang...

haddhheeehhh
lagu ga bermutu, dangdut sukuisme & ga pake bahasa indonesia.

sumpah pemuda tinggallah sumpah

Kesempatan dlm kesempitan neeemoticon-Ngakak
Yah, namanya juga nyari duit.
Ga bikin lagu Coronta idiot 212 ?
Loh... Loh... Loh...

No komen lah..

Sama no komen nya yang nimbun masker.. dll..

Simpati dan empati lebih banyak di kata2 doang kok.. jadi ga usah sok repot kalo emang ga berbuat apa-apa...

Loh suka sama tuh lagu Yo wis.. ga suka sama tuh lagu Ojo ndesu... Gitu aja repot...
profile-picture
profile-picture
st.mekisucker dan Abc..Z memberi reputasi
ditunggu permintaan maaf dari yang nyanyi
profile-picture
st.mekisucker memberi reputasi
+62 ya begitu..biar ceprt ngetop bkin heboh dulu..urusan yg laen belakangan..otak nempel ma biji
profile-picture
liee memberi reputasi
Ane gak doyan dangdut. Cm doyan biduannya doang emoticon-Traveller
profile-picture
thundermaker memberi reputasi
Rame ni lagu dipetamburan, kapan lagi lo dapet dangdut, eksibisionism sekaligus ngetroll cinak?
Bamukmin ampe masang jadi ringtone die
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di