CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bournemouth vs Chelsea: Prediksi Liga Inggris, 29 Feb 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e592922c8208475c93d3fa7/bournemouth-vs-chelsea-prediksi-liga-inggris-29-feb-2020

Bournemouth vs Chelsea: Prediksi Liga Inggris, 29 Feb 2020

Bournemouth vs Chelsea: Prediksi Liga Inggris, 29 Feb 2020Bournemouth vs Chelsea
Perjuangan The Cherries Bournemouth untuk bisa lolos dari ancaman degradasi akan menghadapi ujian berat di Liga Inggris akhir pekan nanti. Pada 29 Februari 2020 pukul 22.00 malam WIB nanti, Bournemouth harus menjamu tim kuat The Blues Chelsea di Vitality Stadium – Bournemouth, Dorset.
Bournemouth vs Chelsea: Prediksi Liga Inggris, 29 Feb 2020
Baru saja menelan 2 kekalahan beruntung di 2 laga terakhir jelas bukan modal positif bagi Bournemouth jelang laga kontra Chelsea akhir pekan nanti. Akan tetapi, dukungan penuh publik Vitality Stadium bisa saja menjadi modal penting bagi pasukan Eddie Howe dalam pertandingan ini. Ribuan penonton di Vitality Stadium diharapkan bisa menjadi tambahan motivasi sekaligus kepercayaan diri para punggawa Bournemouth jelang laga berat kontra Chelsea.

Gelandang muda Wales, Harry Wilson yang saat ini memang tengah menjadi incaran klub-klub besar Inggris akan kembali menjadi andalan Bournemouth dalam pertandingan nanti. Gelandang berusia 22 tahun ini memang tampil cukup impresif di musim 2019/2020.

Meskipun belum mampu membawa Bournemouth berada di posisi aman dari ancaman turun kasta (degradasi). Harry Wilson mampu menciptakan 7 gol dari 23 penampilan (1448 menit). Catatan ini menempatkan gelandang kidal ini sebagai top skor sementara Bournemouth.

Sementara sektor depan, pelatih Bournemouth Eddie Howe masih akan mengandalkan striker asal Inggris, Callum Wilson. Striker 27 tahun ini juga tampil cukup tajam di musim ini. Callum Wilson telah menciptakan 7 gol dari total 2169 menit (26) penampilan di kancah Liga Premier Inggris 2019/2020.

Gol ke gawang Tottenham akhir pekan lalu adalah gol pertama Olivier Giroud di pentas Liga Premier Inggris musim ini. Gol tersebut diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri striker berusia 33 tahun asal Prancis ini. Olivier Giroud jelas akan menjadi opsi penting di tengah masih diragukannya striker muda Tammy Abraham untuk tampil akibat dibekap cedera. Pengalaman Giroud jelas akan menjadi senjata mematikan Chelsea untuk mengisi kekosongan Abraham.

Bournemouth harus menerima kenyataan pahit pada matchday 27 Liga Premier Inggris 2019/2020 pekan lalu. Tampil di depan 18.227 penonton yang memadati Turf Moor – Burnley, Bournemouth harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 0-3.

Meskipun mampu menguasai 58% ball possession dan menciptakan banyak peluang. Skor imbang tanpa gol menutup paruh pertama. Memasuki 45’ menit kedua, Bournemouth harus kebobolan melalui Matej Vydraw (53’). Inilah yang menjadi petaka skuad arahan Eddie Howe pada pertandingan ini. Tuan rumah mampu tampil jauh lebih percaya diri sehingga bisa menciptakan 2 gol tambahan melalui pinalti Rodriguez (61’) dan McNeil (87’).

Sementara Chelsea mampu meraih kemenangan penting di matchday 27 Liga Premier Inggris (22/2) malam WIB lalu. Tampil di Stamford Bridge – London, Chelsea mampu mengalahkan tim kuat Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1. Sepasang gol Chelsea melalui Giroud (15’) dan Marcos Alonso (48’) hanya bisa dibalas 1 gol oleh tim tamu melalui bunuh diri Rudiger (89’). Hasil ini membuat Chelsea sedikit bisa bernafas lega di posisi 4 besar klasemen sementara Liga Premier Inggris 2019/2020.

Jika melihat kedalaman skuad dan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Chelsea memang sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan permainan. Namun fakta jika Bournemouth selalu menyulitkan jelas harus mendapatkan perhatian. Terutama jika Chelsea tidak ingin terpeleset di Vitality Stadium akhir pekan nanti.



Diubah oleh SBOTOP


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di