CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Tutorial Cara Setting Boot Devices Priority Laptop Lenovo Tanpa BIOS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e591827eaab254e536948fd/tutorial-cara-setting-boot-devices-priority-laptop-lenovo-tanpa-bios

Tutorial Cara Setting Boot Devices Priority Laptop Lenovo Tanpa BIOS

Pada umumnya untuk masuk ke Jendela BIOS Laptop Lenovo adalah dengan kombinasi Tombol Keyboard Fn + F1 ataun Fn + F2  untuk keperluan Instal  Ulang Windows agar Booting Priority dapat di arahkan ke master Botable Flashdisk atau Master Bootable DVD Windows Instaler.

Namun bagaimana jika ternyata setelah anda menekan tombol F1 atau F2 baik dengan tambahan kombinasi tombol Fn Laptop Lenovo tidak bisa masuk BIOS dan langsung Booting ke System Windows Hardisk. Tentunya akan akan bingung bagaimana cara menginstalnya jika Laptop Lenovo tidak bisa masuk Jendela BIOS. Sementara Setting Boot Priority Device ada di Jendela BIOS dan kita Perlua mengubahkan agar Laptop tidak Booting menggunakan System Windows Hardisk.

Tutorial Cara Setting Boot Devices Priority Laptop Lenovo Tanpa BIOS

Itulah yang saya alami hari ini dimana saya mendapatkan JOB Instal Laptop Merk Lenovo. Biasanya untuk Laptop Merk Lenovo untuk masuk Jendela BIOS sangatlah mudah dengan kombinas tombol Fn + F1 atau Fn + F2. Namun cara tersebut tidak berhasil karena mungkin Fitur Fast Boot BIOS dalam  kondisi Aktif.

Untuk mengatasi Laptop Lenovo yang tidak bisa masuk Jendela BIOS melalui kombinasi Tombol Keyboard Fn + F1 atau Fn + F2 karena aktifnya Fitur Fast Boot BIOS dan agar Laptop Lenovo dapat booting melalui Master Bootable Flasdisk atau DVD caranya adalah dengan ... Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di