CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jika Terjadi 5 Hal Ini, Cepetan Putusin Pacar Kamu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e59162ea2d195480268290b/jika-terjadi-5-hal-ini-cepetan-putusin-pacar-kamu

Jika Terjadi 5 Hal Ini, Cepetan Putusin Pacar Kamu!

Jika Terjadi 5 Hal Ini, Cepetan Putusin Pacar Kamu!Karena kebahagiaan itu hak semua orang

Punya pacar adalah salah satu cara untuk mencapai kebahagiaan hidup, dengan memilih seorang pacar diharapkan hidup kita jadi lebih berwarna dan tidak bosan.

Tetapi perjalanan hidup tidak akan semulus itu, banyak orang justru malah tersakiti oleh pacarnya sendiri. Hal seperti ini bisa dikarenakan kamu tidak paham arti cinta sebenarnya. Supaya kamu tidak tersakiti, kamu harus memutuskan hubungan dengan si dia jika 5 hal ini terpenuhi.

1. Ketahuan berbohong

Seorang pacar yang baik akan selalu jujur dengan pasangannya, dengan kejujuran itu kamu bisa melihat bahwa dia serius kepadamu. Jika kamu sampai memergoki pacar kamu berbohong, kamu harus pertanyakan keseriusannya.

2. Sering menyakiti perasaan kamu

Seorang pacar yang benar-benar tulus mencintaimu bisa dilihat dari sikapnya. Apabila pacarmu suka membuat hati kamu sakit, seperti suka membanding-bandingkan kamu dengan orang lain atau hal lainnya yang membuat kamu sakit hati, kamu wajib berfikir apakah hubungan ini harus dilanjutkan karena semestinya berpacaran itu untuk bahagia.

3. Ada yang lebih baik

Pacaran bukan hal yang harus diseriusi, maksudnya kamu masih dalam proses pencarian untuk dijadikan sebagai suami atau istri. kamu wajib memiliki dan memilah mana yang terbaik untuk kamu di masa depan. Jangan karena cinta kamu berani abaikan masa depanmu, karena sebenarnya hidup berumahtangga tidak hanya pakai cinta.

4. Orang tua yang tak merestui

Orang tua mengambil peran penting dalam kehidupan kita, tidak hanya dalam urusan makan. Begitupun dengan pasangan hidup, tanpa ada restu dari orang tua kamu gak bakal bisa menikah, karena salah satu syarat menikah adalah restu dari orang tua.

5. Ketahuan selingkuh

Ini juga merupakan salah satu hal yang paling penting. Jika pacar kamu ketahuan selingkuh dibelakang kamu, kamu sudah bisa simpulkan bahwasanya dia adalah orang yang tidak setia. Jangan karena cinta kamu jadi buta, ingatlah kesalahan terbesar dalam hubungan adalah selingkuh.

Itulah 5 alasan yang membuat kamu wajib putuskan pacarmu. Ingat ya, tujuan pacar itu untuk menikah jangan sampai kamu salah memilih dan menyesal di hari tua. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan kudanil.la memberi reputasi
no 5 paling fatal sih, kalo masih pacaran udah ketauan selingkuh yaudah sih tinggalin aja cari yang lain, karna takutnya nanti malah jadi kebiasaanemoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Nomer 4 sering diabaikan padahal itu penting bgt utk kelangsungan rumah tangga kelak.restu adalah berkah.
Quote:


Setuju sih sis, sama ane juga, kaga bakal lagi lagi dah ngasih kesempatan kedua kalo buat kesalahan sefatal itu, masih pacaran aja udah selingkuh palagi ntar nikah
Lihat 1 balasan
Quote:


Yes betul, langsung cut aja cari lagi wkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Wakakak terlanjur dalem ya sis
Lihat 1 balasan
kalo udah booong tuh yg susah banget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di