CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non Muslim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e590e18c82084224e6c813c/umat-turun-ke-jalan-tolak-segala-kegiatan-keagamaan-non-muslim

Umat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non Muslim

Jaga Marwah Kota Cilegon, Forum Masyarakat Peduli Umat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non Muslim

Quote:


SUMBER

ginian mau di akui damai?
ginian mau di akui toleransi?

aksi dan tindakan intoleransi ATAS NAMA AGAMA terus menerus terjadi loh
bukan sekedar katanya

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 80 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
Mana menag nya?


Ngilang kayak yg di riau?


Lagi ngurusin isis ex wni?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lynchedlin dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo menurut gw, ini lebih serem daripada virus corona,

Kalo virus cuman fisik doang, ini lebih parah yang di rusak sampe ke dalam2 ....... (Isi sendiri)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lynchedlin dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gue sampe bingung mau nyebutnya atau laskar uclim berkedok setan, ato laskar setan berkedok uclim emoticon-Bingung

kok intolerannya biadab sekali. & ga ada yg protes dari umatnya sendiri. Pura2 budeg semua emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 46 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Merasa mayoritas di indonesia suka semena-mena... giliran di india di hantam bentrok sama hindu dan 38 meninggal langsung pada teriak-teriak di dzolimi.. emang si bungsi ini paling egois.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 26 lainnya memberi reputasi
saat otak tak bisa ditolong lagi

Btw lucu nggak? Pas imlek ada yg bagi bagi angpao pada nyerobot barisan depan tapi sekarang tolak kegiatan agama lain. Lucunya negeriku ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lynchedlin dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 2 balasan
bencana bagi alam semesta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 11 lainnya memberi reputasi
sudah berkali2 ditegaskan, jangan salahkan umatnya

TAPI SALAHKAN AGAMANYA

selama agama yg mengajarkan kebencian ini masih ada, akan selalu aksi kebencian dari umatnya.


dan seperti biasa, akan ada yg ngeles, bahwa ini oknum dan jangan digeneralisir ke agamanya emoticon-fuck


ini sudah bukan masalah oknum lagi, TAPI JELAS MASALAH DI AGAMANYA
hal ini SELALU, SUDAH SERING dan BERULANG2 KALI TERJADI,
BUKAN YG PERTAMA KALI dan juga PASTI BUKAN YG TERAKHIR

aksi2 kebencian agama ini bersifat sistemik, merata di seluruh dunia dan selalu berulang2 dgn motif yg sama


hanya orang BEBAL atau MALU untuk mengakui bahwa agamanya mengajarkan kebencian emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juliette369 dan 65 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rofari.sato
Lihat 16 balasan
MENAG udah komen belom...????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan

- Festival kebudayaan larung saji, wayang dan tari gandrung = Perbuatan syirik, tidak sesuai ajaran islam, memancing amarah Allah. Berantakin!!!

- Di Denmark boleh pake hijab tapi gak boleh pake cadar = Umat muslim dizolimi, rasis, islamophobia!!! bla3

- Di bandara Itali diminta lepas hijab sebentar untuk pemeriksaan yg dilakukan oleh petugas perempuan didalam ruangan = Umat muslim dizolimi, rasis, islamophobia!!! bla3

- Muslim Uighur boleh pakai hijab = Umat muslim dizolimi, rasis, islamophobia, KOMUNIS laknatullah!!! bla3

- Nolak segala kegiatan keagamaan non-muslim = Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juliette369 dan 65 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
perbuatan keliru

hindu buddha kristen khatolik konghuchu dan pengayat kepercayaan

diakui dan dilindungi negara

bukan hanya islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juliette369 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
katanya agama paling damai, agama paling toleran....wkwkwkwk entot...bruttt!!!
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juliette369 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sampah peradaban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lynchedlin dan 6 lainnya memberi reputasi
Protes rohingya, protes uighur, yg terbaru kejadian di india.
Tp mrka di Indonesia kelakuannya sama aja, ngehajar minoritas juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berarti pilih pegawai juga boleh dong khusus non muslim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lynchedlin dan 7 lainnya memberi reputasi
Ini udah melanggar UUD belum sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 5 lainnya memberi reputasi
Umat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non MuslimUmat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non MuslimUmat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non MuslimUmat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non MuslimUmat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non MuslimUmat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non MuslimUmat Turun Ke Jalan Tolak Segala Kegiatan Keagamaan Non Muslim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jokowi gagal menjaga kerukunan antar umat beragama
rev mental taik lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juliette369 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


keren,

pasti makin banyak yg mau mualaf

jd terharu emoticon-Frown
Orang2 ISLAM tidak akan senang kepada kalian sampai kalian mengikuti agama mereka

Sura AlBaqarRumahIbadahKafir ayat 120
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juliette369 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya goblog aja kl belasan massa dianggap seluruh umat.. bahkan ga sampe 1 persen penduduk asli cilegon yg 400rebuan orang..
The power of indon goblogers... pecaya berita goblog.. ditepu belasan demonstran.. kecuali yaaah.. haters laaah..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di