CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Aplikasi sesuai permintaan sebagai ide awal: bisnis potensial?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e590d97a7276849882a9454/aplikasi-sesuai-permintaan-sebagai-ide-awal-bisnis-potensial

Aplikasi sesuai permintaan sebagai ide awal: bisnis potensial?

Aplikasi sesuai permintaan sebagai ide awal: bisnis potensial?
The world has changed for the better terms of utilizing daily transportation, food delivery, and other demand-based service needs. This is possible with the help of applications on demand such as Uber, Lyft, Gojek, Ubereats, Grab etc.

This has made a big change in people's daily activities. Pursuing services based on this request from this application has helped people in faster transportation to the desired location, food is delivered right at their doorsteps or order professional services for any home service needs.

Application on request changes the traditional business operations forever

Aplikasi dan perusahaan sesuai permintaan ini telah menetapkan lingkungan yang lebih baik bagi pemangku kepentingan - pelanggan dan penyedia layanan. Sekarang menjadi sangat mudah untuk menemukan profesional layanan yang tepat untuk kebutuhan unik pelanggan. Dengan demikian, perusahaan dan pengguna / penyedia layanan sesuai permintaan mendapatkan manfaat yang sama.

Aplikasi berdasarkan permintaan ini juga telah mengubah cara bisnis tradisional beroperasi. Misalnya, sebelumnya jika Anda ingin keluar, Anda dapat naik taksi tetapi akan sulit menemukannya pada saat itu. Apalagi harga akan tinggi karena permintaan untuk taksi. Namun sekarang orang dapat memesan taksi dengan sekali klik pada aplikasi dan juga harganya jauh lebih moderat daripada biasanya. Juga dalam hal teknologi, bisnis tradisional telah dipaksa untuk beradaptasi dengan perubahan ini.

Manfaat aplikasi sesuai permintaan yang telah membawa pengalaman positif bagi konsumen

Aplikasi berdasarkan permintaan menyediakan layanan dengan cara yang peka terhadap waktu. Konsumen dapat memanfaatkan layanan dengan segera tanpa penundaan.

Konsumen dapat memperoleh pembaruan waktu nyata di mana mereka akan mendapatkan layanan yang diusulkan. Sangat mudah bagi mereka untuk melacak perkembangan permintaan layanan berdasarkan permintaan mereka di aplikasi.

Data bisnis yang sangat dibutuhkan seperti jumlah uang yang diperoleh, dibelanjakan, dan informasi lain yang dibutuhkan dapat dengan mudah dikelola oleh pemilik / admin dengan dashboard dan laporan pendapatan tambahan.

Yang paling penting, aplikasi berdasarkan permintaan ini telah meningkatkan tingkat penggunaan di area penayangan. Banyak anak muda mulai mengambil pekerjaan dari aplikasi ini sebagai kesempatan kerja paruh waktu / penuh waktu yang serius.

Juga membuat konsumen dan profesional layanan dengan transparansi data dalam setiap transaksi.

Mengembangkan aplikasi multi layanan berdasarkan permintaan
Membuat aplikasi berdasarkan permintaan dari awal telah menjadi cara kuno dan pengusaha zaman baru membangun aplikasi mereka dari solusi aplikasi yang sudah jadi seperti aplikasi klon Gojek. Solusi aplikasi siap pakai ini kaya fitur dan mudah untuk meluncurkan bisnis on-demand secara instan. Solusi aplikasi ini mencakup beragam layanan berdasarkan permintaan dalam satu solusi. Muncul dengan layanan berdasarkan permintaan berikut,

- Booking a taxi / taxi ride
-   Food delivery
-   Delivery on request
  Professional home service bookings
Streaming video on request
E-commerce / retail shipping and
Escooter and Bicycle Taxi calling etc.

Conclude

Applications on request gain great momentum in this era of technological advancements. Already Gojek and Grab have become a multi-billion dollar super application in Asia, there is still a large empty market space for new entrants. Launch applications on demand and achieve your dream of owning a multi-million dollar business.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di