CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Hiatus 6 Bulan, Anggota Weki Meki Sempat Kerja Sambilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e590b5788b3cb438744598d/hiatus-6-bulan-anggota-weki-meki-sempat-kerja-sambilan

Hiatus 6 Bulan, Anggota Weki Meki Sempat Kerja Sambilan


Hiatus 6 Bulan, Anggota Weki Meki Sempat Kerja Sambilan
Source: twitter.com/wekimekisquad

Choi Yoojung 'Weki Meki' menceritakan kegiatan selama grupnya hiatus. Dia menceritakan sempat merasakan kerja sambilan di restoran milik orang tuanya. Choi Yoojung mengatakan, ini merupakan pertama kalinya dia bekerja paruh waktu.

Sejak muda, Choi Yoojung sudah menjadi seorang trainee, sehingga dia tidak memiliki pengalaman bekerja sambilan. Mengisi waktu hiatus, Choi Yoojung memenuhi permintaan orang tuanya untuk datang ke restoran dengan anggota Weki Meki.

Choi Yoojung pun mengajak Lucy dan Elly datang ke restoran orang tuanya. Di sana mereka ikut membantu pekerjaan di restoran. Choi Yoojung mengakui jika kegiatan tersebut menyenangkan. "Aku sudah menjadi trainee sejak masih muda, jadi tidak memiliki pengalaman sambilan. Ini adalah pertama kalinya aku bekerja sambilan, dan itu sangat menyenangkan," kata Choi Yoojung.


 Lucy yang juga ikut membantu sedikit menyesal karena mereka datang saat restoran akan tutup. “Aku menyesal, kami datang ke waktu restoran akan tutup. Kami seharusnya pergi saat restoran sedang sibuk dan membantu mereka," ujar Lucy.

Selain merasakan kerja sambilan, anggota Weki Meki juga mengisi waktu hiatus dengan liburan bersama. Tidak hanya anggota saja, ibu mereka juga diajak untuk liburan bersama. Acara ini ternyata membuat para ibu anggora Weki Meki semakin akrab. Mereka pun merencakan untuk melakukan perjalanan bersama lagi.



Mengakhiri masa hiatusnya, Weki Meki comeback dengan single bari berjudul 'DAZZLE DAZZLE'. Single telah dirilis pada 20 Februari 2020 lalu. Bagi Lucy, lagu ini mengekspresikan penampilan unik dan penuh semangat Weki Meki.

Source: Soompi 


Susah ya kalo girlgroup ga terkenal-terkenal banget, kayanya struggle banget buat bersaing di industri kpop


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di