CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Awal Kehancuran Hidupku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e590509facb9509a40c430c/awal-kehancuran-hidupku

Awal Kehancuran Hidupku

Ini mungkin cerita pahit yang harus aku tulis



Hey namaku sindi aku dekat dengan 1orang cowo aku nemenin dia dari dia belum apa2 sampe dia berhasil menjadi Tni sekarang namun sayang nya aku harus melepaskan dia karna satu alasan yaitu kesucian ku dirampas oleh seorang pria yang tak bertanggung jawab
Aku punya pacar namanya yogi aku sama dia udah berjalan 2tahun dia ngejaga aku dia tulus dengan sepenuh hati dia mengerti ke egoisan aku hingga pada satu hari dia berkata
Yogi : sin aku mau tes tni doain yah semoga berhasil
Aku : ok bos aku doain tapi jangan lupain aku ya kalo kamu berhasil
Yogi : yah nga dong akua ga lupa diri kok
Singkat percakapan ternyata yogi lulus dan dia ngejalanin pelatihan beberapa bulan dan aku pun melanjutkan perkeluhiaan ku ,aku menjaga hati aku tidak merespon pria mana pun karna aku selalu ingat sama yogi sampai suatuh ketika aku terjatuh semua masalah datang padaku,tidak ada tempat aku berbagi cerita selama 2bulan masalah ini aku simpan sendiri sampe beberapa ulang aku menyayat nadi ku karna aku sudah merasa tidak menemukan jalan keluar dari masalah ku ini, ke esokan harinya aku kekampus lagi dan mengikuti rapat ukm karna kebetulan ada acara dikampus ku dan aku panitia nya,pas lagi jalan nya rapat aku nga fokus kepikiran disatu titik yaitu masalah ku😓bagaiamana cara penyelesaian nyaemoticon-Smilie ada satu cowo yang duduk disamping aku iya dia senior ku dia mengajak ku ngobrol yah aku jawab seadanya nya aja,terus setelah selesai rapat aku meminta tolong pada agung senior ku tadi itu bernama agung,aku meminta tolong padanya untuk mengantar ku pulang kekosan namun dia melihat sembab dimata ku sambil berkata "hey kamu ada masalah apa de kita cari tempat untuk kamu curhat dulu aja yah" dia berkata seperti itu aku yang pada saat itu tidak tau mau bercerita kesiapa lagi langsung mengikuti apakatanya sampai pada satu tempat dia mengajak ku kekosan dia ok dihari pertama dia tidak ada niat aneh2 pada ku tetapi dimalam berikutnya dia mulai berani merampas kesucian ku
Jujur aku drop aku benar2 jatuh lagi
Aku minta pertanggung jawab pada agung namun dia malah berkata bahwa aku sebelum nya sudah tidak suci lagi
Dengan perkataan nya membuat aku benar2 remuk aku benar2 memutuskan untuk tidak hidup lagi aku memutuskan untuk mengakhiri hidup ku,namun nyatanya tuhan masih berbaik hati padaku, yogi yang telah menyelesaikan pendidikan nya menghubungi ku kembali dengan seperti biasanya dia menyapa hangat meskipun melalui alat pelantara dia membawa kabar bahagia untuk ku dia berkata "bey aku tgl 22 pelantikan kamu datang yah"
seperti belati tajam yang menusuk rongga dada ku aku seperti tertampar mendengar kalimat itu dengan keberanian yang aku kumpul dari jauh2 aku berkata jujur padanya
Sindi :"bey maaf aku sudah khiatin kamu kesucian ku sudah dirampas laki2 lain maaf kamu pantas mendapatkan wanita jauh lebih baik dari aku"
2minggu berikutnya dia baru bisa membalas pesan ku dan jawaban nya diluar dugaan ku dia mengatakan hal yang tak pernah terlintas didalam benak ku dia berkata
Yogi :"ga perduli gimn pun buruk nya elo sin yg nemenin gw dr nol itu elo gamungkin cmn alasan itu gw buang elo"
Jujur itu percakapan terakhir aku sm dia smpe skrng dia masih ngehubungin aku terus dan gada jawaban sama sekali dari ku jujur semenjak saat itu juga aku tidak ada komunikasih lagi sama dia sedangkan agung menghilang tanpa jejak dan sekarag aku benar2 berusaha sebisa mungkin untuk membuat dia tanggung jawab
Dan aku percaya semesta akan berbalik mendukung ku tak selamanya bagiku semesta tak berpihak padaku karna aku percaya tuhan akan selalu membantu ku jika aku terus usaha dan untuk saat ini aku memilih menutup pintu hati ku sebab akan melelah kan jika aku terus mencari seseorang yang ingin menerima ku aku cukup berdoa dan meminta pada tuhan semoga kelak tuhan meluluhkan hati agung agar dia mau bertanggung jawab dan mengakui ku
Diubah oleh ayujuriachan
bahasa dan ceritanya kurnag runtut kak, perbaiki lagi ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di