CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diperlihatkan Hasil Survey, Fadli Zon: Kasian Pak Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58fb8adbf76466f227b1e0/diperlihatkan-hasil-survey-fadli-zon-kasian-pak-jokowi

Diperlihatkan Hasil Survey, Fadli Zon: Kasian Pak Jokowi

Quote:


Lho lho mmg 2024 Jokowi masih nyalon pak zon?emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 411.212
Halaman 1 dari 2
politisi stress ya begitu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Iya bener juga kata Fadli, pilpres 2019 baru aja selesai, pilpres 2024 juga masih lama, udah muncul survei soal capres, kesannya kayak buru² ( Kalau bahasa FZ kebelet ) mau ganti presiden aja. Jadi biarkan Presiden dan Menterinya bekerja, banyak persoalan yang perlu diselesaikan.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang nggak masuk akal itu koalisi dengan prabowo, nastak udah berbusa-busa hasilnya goku-bezita fusion..
profile-picture
profile-picture
KuwuRT dan gabener.edan memberi reputasi
Diperlihatkan Hasil Survey, Fadli Zon: Kasian Pak Jokowi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
zonkey zonkey,kaga bisa move on.Kapan cepatmsti nih orang ?

G ga pernah doain orang cepat2 mati, tapi entah kenapa pengen banget liat manusia provokator ini cepat mati.

Sorry.. guilty pleasure..
profile-picture
leonard21 memberi reputasi
Masih belum tertarik untuk tentukan pilihan capres idola 2024, masih kelamaan...

Sapa tau ntar mendadak ada tokoh wajah baru yang muncul.
Jangan lupa mulutnya dicebokin dulu abis wawancara ya zonkie
2024 Gerindra penentu
Akankah pertempuran cebong vs kadrun berlanjut
Bila masih sj majuin wan abud, ya kita udah bs nebak lah emoticon-Big Grin
Jokowi maaih nomor satu, sebenernya nanti sih asal dia didukung sama Jokowi kayaknya bisa sih, termasuk wowo kalau pasangan puan asal didukung kowi juga bisa emoticon-Leh Uga
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kali ini ane sepakat ama si Zon

BURU BURU AMAT SIH!!!!!!

Jokowi juga baru dilantik 5 bulan lalu udah usil aja bikin survei emoticon-Big Grin

ane paham kalo tujuannya buat liat siapa yang punya potensi, tapi jujur: menurut ane belum ada yang punya potensi.

Prabowo? pffffffft, baru survei jangan bangga. Bukan tidak mungkin ada kuda hitam yang menjegal langkahnya seperti di 2014
profile-picture
viniest memberi reputasi
bacodnya zonk dari dulu memang hoax semua... ntu dia salah satu artis hoax nya ratna, tapi ga kebagian bui.

emoticon-Ngakak
Masih 4 tahun lagi
profile-picture
putrie.tidoer memberi reputasi
Ngarep amat nyalon lagi. Gatau arti seandainya ya? Lain jk lain sby :v
Zonk sekarang menjabat apasih?
polling lu dulu di twitter malah lebih mengenaskan emoticon-Ngakak
yg pasti orang yg mau maju pilpres udah dikandangin ma pak joko dan condong ke jendral ini
tumben adem komen nya FZ
bukanny si zonk g percaya suprei
udah kurang d kasih panggung nih
woles bang jon, 2024 ane pilih prabowo emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di