CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Hasil Tes Kehamilan Nagita Slavina Ditanyakan Raffi Ahmad?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58f7d9facb954a6e4a5d4f/hasil-tes-kehamilan-nagita-slavina-ditanyakan-raffi-ahmad

Hasil Tes Kehamilan Nagita Slavina Ditanyakan Raffi Ahmad?

Hasil Tes Kehamilan Nagita Slavina Ditanyakan Raffi Ahmad, Kakak Syahnaz Kecewa ke Rafathar, Sebab?
Hasil Tes Kehamilan Nagita Slavina Ditanyakan Raffi Ahmad?
Kabar kehamilan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang tak sekali dua kali berhembus. Ibunda Rafathar itu memang kerap digosipkan kembali berbadan dua.
Kabar Nagita Slavina kembali hamil mencuat lagi pasca ia dan Raffi Ahmad kembali dari liburan keliling dunia.
Ibunda Rafathar itu disebut-sebut telat datang bulan. Karenanya, Raffi Ahmad pun meminta sang istri untuk melakukan pengecekkan menggunakan tespek.
Raffi Ahmad di acara Okay Bos Trans 7 yang tayang pada 26 Februari 2020 kemarin, ia membuat panggilan video dengan Nagita Slavina yang ada di rumah.

Ia meminta sang istri untuk sesegera mungkin mengumumkan hasil apakah Gigi hamil atau tidak pagi itu.
"Sayang... gimana perluasan rahim kita berhasil nggak," tanya Raffi Ahmad.
Namun rupanya sinyal tidak mendukung obrolan mereka sehingga pembicaraan sempat terputus.
"Tadi aku mau nyobain tapi (mengetes kehamilan)...." sahut Nagita Slavina saat mereka kembali terhubung.
"Dihhh kamu ngapain nyobain, aku kan ada di sini..." potong Raffi Ahmad pada istrinya.
"Kita di sini tuh mau denger, penonton pada mau tahu," tambah Raffi.


"Dia tuh takut kalau mainannya diambil semua sama adiknya," ujar Raffi Ahmad.
* Merry Goda Nagita Slavina Hamil Saat di Luar Negeri
Kehamilan Nagita Slavina mungkin adalah salah satu kabar yang paling dinantikan penggemar.
Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu memang agak ogah-ogahan bicara kehamilan di depan media.

Belakang kabar Nagita Slavina hamil lagi kembali mencuat setelah Merry, asisten Raffi Ahmad membocorkan kecurigaannya.
Seperti di ketahui, saat ini Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta beberapa kru-nya sedang jalan-jalan ke luar negeri sambil syuting Vlog mereka.
Dalam vlog yang dibagikan kanal Youtube RANS Entertainment, Senin (16/12/2019) inilah Merry mengatakan kecurigaan soal kehamilan Nagita Slavina.

Sebagai informasi, perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlanjut hingga ke Swiss.
Pasangan tersebut serta kru-nya melakukan perjalanan selama satu jam dari Paris ke Swiss menggunakan pesawat terbang.
Tiba di Swiss, mereka memilih melakukan trip alias perjalanan menggunakan bis lantaran banyak titik di negara tersebut yang akan mereka jelajahi.

Youtube RANS Entertainment, Senin (16/12/2019) sempat ada insiden kecil saat Raffi Ahmad mengalami sariawan.
"Cuacanya di sini dingin banget, makanya Raffi sariawan ini," terang Gigi yang saat itu mengobati suaminya.
Jalan-jalan di Swiss mereka langsung mencari tempat makan terlebih dahulu.
Beberapa waktu meninggalkan Indonesia, Gigi dan rombongan jelas merindukan nasi.

Nah, di restoran itu mereka mendapatkan menu risotto yang merupakan hidangan khas dari Eropa yang berbahan dasar beras.
"Lumayan lah dapat risotto, udah kangen sama nasi," ucap Nagita Slavina ke penonton Youtubenya.



Perjalanan berlanjut dengan mengunjungi sejumlah spot menarik kota Swiss.
Mereka akhirnya sampai di stasiun kereta api dan terdapat banyak sekali stand-stand makanan di sana.
Terlebih jelang natal, suasana di tempat tersebut didominasi dengan dekorasi lampu dan pohon yang khas dengan hari raya umat Kristiani ini.
Rupanya, Nagita Slavina kalap langsung membeli sejumlah makanan mulai dari kentang yang diberi topping keju leleh, waffle, hingga Cheese Fondue.
"Kalau ke Swiss kalian wajib banget harus makan cheese fondue ini," terang Nagita Slavina.
Namun makanan-makanan tersebut dia beli tidak untuk dimakan sendirian.
Ia hanya mencicipi makanan itu sedikit-sedikit dan dibagikan kepada rombongan.
Melihat makanan-makanan yang dibeli Nagita Slavina, Merry lantas mencelutuk soal napsu makan istri Raffi Ahmad.
"Hey kamu yakin mau menghabiskan itu," tanya Merry, asisten mereka.
"Emang nggak takut gemuk," lanjutnya.
Salah seorang kru menimpali ucapan Merry tersebut dengan kata-kata yang mencurigakan.
"Kamu tahu nggak kenapa Gigi itu makan terus," tanya kru itu.
"Kan lagi....." ucap itu seolah berteka-teki.
"Lagi apa, hamil," balas Merry blak-blakkan.
"Ihhhh... apaan," timpal Nagita Slavina memotong ucapan keduanya.
Ia kemudian menjauh dari Merry dan kru tersebut.
"Ohhh yaaa, pantas kemarin (menirukan adegan ciuman) gitu mulu di hotel," kata Merry tak mempedulikan bosnya.
"Terus Rafathar suruh tidur sama aku," lanjut Merry sambil tertawa.
Nagita Slavina pun kesal dengan ucapan Merry tersebut.
"Ihhh kamu jangan bikin gosipppp..." teriak Nagita Slavina pada Merry.
"Ihhh jangan-jangan Pepsye sama Memsye... hey... apakah benar kamu, siap-siap gemuk yaaa.... hamillll," lanjut Merry menggoda Nagita Slavina.
Diubah oleh ransofficial171
Gimana nih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di