CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Momen Menteri Basuki Cekikikan Tak Kuat Menahan Tawa Dengar 'Naturalisasi'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58eeeef4d69551912f6bdc/momen-menteri-basuki-cekikikan-tak-kuat-menahan-tawa-dengar-naturalisasi

Momen Menteri Basuki Cekikikan Tak Kuat Menahan Tawa Dengar 'Naturalisasi'

Momen Menteri Basuki Cekikikan Tak Kuat Menahan Tawa Dengar 'Naturalisasi'

Suara.com - Ada momen lucu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang tertangkap kamera ketika Ketua Komisi V DPR RI Lazarus mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di DPR, Rabu (26/2/2020).

Ketika itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berada di samping Lazarus dalam konferensi pers di media.

"Sebetulnya kami ingin menyelesaikan perdebatan di luar terkait dengan apakah normalisasi atau naturalisasi," ujar Lazarus menyindir Anies Baswedan.

Nah, ketika Lazarus menyebut 'normalisasi atau naturalisasi', Menteri Basuki tertangkap kamera tertawa cekikikan. Dia tidak bisa menahan tawa. Dia tergelak.

Momen Menteri Basuki Cekikikan Tak Kuat Menahan Tawa Dengar 'Naturalisasi'
Menteri Basuki tertawa di sebelah Lazarus.(Youtube/Kompas TV)


Lazarus mengatakan pihaknya ingin mendengar kerja yang sudah dilakukan Anies Baswedan beserta jajarannya. Dia berkelakar menyebutnya dengan diksi 'kerjanisasi'.

"Tapi kami pengen dengar apa sih kerjanisasi yang dilakukan. Ingin kami dengar tadi," ujar Lazarus seusai rapat penanganan banjir Jabodetabek.

Menurut dia, undangan ke Anies Baswedan sudah disampaikan sejak sepekan silam. Kata dia, sebelum banjir ke-dua ini, undangan sudah disampaikan.

"(Undangan) sudah disampaikan seminggu yang lalu. Sebelum banjir ke-dua ini, (undangan) sudah disampaikan," tutur dia.


https://www.suara.com/news/2020/02/2...r-naturalisasi





profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kabar.kabur
Halaman 1 dari 5
minta di aja debat nih pak bas emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ealah, undangannya udah seminggu yg lalu, Gabener ada di Jakarta. Kok ga dateng? Kebangetan kuwi.

Kalo RK sih bisa dipahami, wong agenda dia udah dari sebulan sebelumnya. Pun masalah banjir untuk Guburner Provisinsi biasa ya ada Walkot/Bupati dulu yg frontingnnya. Kl Jakarta pan beda cing.

Dasar nih gabener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan 13 lainnya memberi reputasi
gabener terbodoh bajingan maling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999888999 dan 18 lainnya memberi reputasi
tunggu aja si pak bas, ingat setelah semua banjir ini selesai, kalian semua akan di ajak debat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999888999 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sampe menteri aja ketawa

Emg jakarta tuh sebenernya lagi stand up

Lo lo aja pade gatau kan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vixnet dan 21 lainnya memberi reputasi
biasanya yg suka diundang tapi beralasan ga dateng berkali kali itu calon pesakitan yg bakal pake rompi orange atau borgol emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999888999 dan 19 lainnya memberi reputasi
anis nya ya seperti itu,,,,
pendukung nya itu lho,,, bebal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joyanwoto dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Salut buat Pak Basuki ( PUPR ), bapak infrastruktur kata Jokowi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
lagi sibuk ceramahin banjir yg lg ngantri pak
harap maklumemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Momen Menteri Basuki Cekikikan Tak Kuat Menahan Tawa Dengar 'Naturalisasi'


emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 16 lainnya memberi reputasi
hah.... jgn disholatin bangkek nya... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 7 lainnya memberi reputasi
tuh menteri pengen bangkenya mandi sendiri yaemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 7 lainnya memberi reputasi
Diplokotho sana sini Momen Menteri Basuki Cekikikan Tak Kuat Menahan Tawa Dengar 'Naturalisasi' jatuh merek dah, nyungsep sep sep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 5 lainnya memberi reputasi
Sumpah ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Izinkan abud kerja dan menemani rakyat dulu lah. Jkt58 butuh berhala buat disembah di waktu yg sulit iniemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 5 lainnya memberi reputasi
Pemuja wan Abud masih sj terpenjara jiwanya emoticon-Big Grin
Jiwanya gk bebas, selalu mencari pembenaran atas kepemimpinan wan abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sam86 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

kalo buat thread ttg gambar/video mbok media nya disertakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memang lawak, karena istilah itu cuman gimmick gimmick supaya gak ngerjain normalisasi emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Normalisasi.... Kencing onta di buang

Naturalisasi.... Kencing onta di buang di mulut wan abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Pak basuki uda bisa mandi sendiri? Kok ketawain gubernur pribumi pilihan umat pribumi. Sungguh ter la lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di