CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58e77cfacb950a9c30269f/hanya-di-indonesia-grebek-pabrik-masker-kayak-grebek-pabrik-narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba
Baru-baru ini heboh video dimana polisi dengan membawa senjata dan diikuti oleh pululhan wartawan menggrebek sebuah pabrik masker. Pabrik tersebut digrebek lantaran menimbun masker dan tidak memiliki izin produksi. Namun yang menjadi pertanyaan adalah kenapa penggrebekannya harus menggunakan senjata dan diikuti oleh banyak wartawan?

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

youtube.com

Ditambah saat itu hanya terdapat beberapa karyawan yang sedang bekerja. Mereka tentu tidak mengetahui bahwa pabrik tersebut ilegal. Mereka tentu tidak mengetahui bahwa pemilik perusahaan sedang menjadi incaran polisi. Karena mereka disana cuma melakukan kerjanya yang udah jelas ga mencurigakan. Kecuali mereka disana ngeracik narkoba baru deh karyawannya salah.





Entah kenapa penggrebekkan masker ini seolah-olah adalah kasus besar yang harus diliput oleh banyak media. Padahal ada banyak kasus yang seharusnya diliput namput tampak ditutup-tutupi. 

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Para netizen juga mempertanyakan kenapa yang diringkus hanya karyawannya bukan makelarnya. Seharusnya polisi bisa dengan mudah mengetahui posisi pemilik pabrik karena orang tersebut tidak bergerak secara sembunyi-sembunyi seperti pabrik pembuatan narkoba. 

Ada juga yang menyayangkan kenapa hal seperti ini juga tidak dilakukan para koruptor. Gan sis tentu udah tau bagaimana pihak berwajib meringkus polisi. Tanpa tegang tanpa kekerasan, terbukti dari ekspresi para koruptor yang masih bisa senyum sambil dadah-dadah sana sini.

Entah penggrebekkan pabrik masker hingga seperti ini hanya dilakukan di Indonesia atau negara-negara lain juga seperti itu. Kalo negara lain seperti ini berarti ane harus ganti judul emoticon-Big Grin. Ya walaupun penggrebekkan itu cukup menegangkan, namun ada pula yang beranggapan seperti sedang latihan. Yah namanya juga netizen emoticon-Big Grin.

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

ternate.tribunnews.com

Menurut sumber yang ane baca penggrebekkan pabrik masker itu berlokasi di daerah Cakung. Kita berharap saja semoga pemiliknya bisa segera ditangkap. Dan semoga bisa menjadi pembelajaran bagi para penimbun masker agar berhenti melakukan itu agar harga masker bisa kembali normal. Karena kalo udah membahas tentang kesehatan tentu ga ternilai harganya, makanya jangan sampai hal tersebut dipermainkan.

Sumber: Lambe Turah & Opini TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Halaman 1 dari 10
MAMPIR JUGA KE THREAD YANG LAIN
TINGGAL "KLIK" AJA


Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

Hanya Di Indonesia, Grebek Pabrik Masker Kayak Grebek Pabrik Narkoba

profile-picture
profile-picture
m4h4r4n1 dan lickmyballs memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
moga² tuh masker dibagiin gratis tanpa dimusnahkan kaya narkoba..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambyarbanget dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh billyandrafi
Lihat 1 balasan
Kalo kasus kecil polisi gerak cepet, kalo kasus besar lambat bgt geraknya emoticon-Hammer2
Dan juga kenapa polisi ga langsung tangkep pemilik pabrik malah gerebek pabriknya dan tangkepin karyawannya. Padahal karyawannya belum tentu tau kalo yg dia lakuin itu ilegal emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
death.valley dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


semogaaaa
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan silverman234 memberi reputasi
mau share aja, di hongkomg bikon pabrik masker dipermudah dan didukung oleh pemerintahnya, yg bikin orang biasa,, di indonesia tahu sendiri kalo bikin pabrik resmi susahnya pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane kemarin beli 5 buah masker d bandrol 17 rebu.. bawa sini ane jualin untungnya bnyak.. emoticon-Peluk
profile-picture
margie.trublu memberi reputasi
Di tengah kondisi kayak gini kok ya masih aja ya ada yg jahat huhuhuhuh
Masker itu termasuk benda terlarang ?
Atau cuma kuatir harga tinggi di pasaran menjadi "berubah" ?
Kalau sekedar tidak mempunyai ijin, bukankah itu biasanya dimulai dengan pemberian surat peringatan-surat panggilan ?
...
Indonesia belum terkena wabah, tapi kiranya tidak menjadikan tindakan berjaga-jaga menjadi berkurang. Termasuk mengenai pengadaan peralatan pencegahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kangnasgor123 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


nahhhh
Gue td liat beritanya.... Di tv... Penggrebegkan unfaedah ini mah... Yg di grebek itu yg kemaren masker refurbish harusnya, ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mmmm... kok kaya bau bau udah disetting gitu ya, entahlah kalo bener ya yang ditangkep pemiliknya aja, kasian kan karyawannya ,dia cuma buruh yang mungkin gatau kalo kerjaannya ilegal emoticon-Matabelo
profile-picture
anakpenakut memberi reputasi
kok malah aneh ya emoticon-Cape d...
yaa karena polisi juga butuh lahan buat caper wkwkwk walaupun salah ini kan yg di produksi cuman masker bukan sabu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Nah ituu, kok ane lumayan curiga ya sama penggrebekan ini wkwk ada gerak-gerik yang aneh
lebay amat... baru grebek pabrik masker aja begini...gimana ketemu levelan cartel escobar... jungkir balik diberondong itu polisi...
profile-picture
profile-picture
alkandi13 dan thendmaa memberi reputasi
gak digerebek ntar dibilang polisi gak kerja, digerebek masih dinyinyirin juga,
digerebek dg cara "permisi, maaf saya mau gerebek pabrik anda, boleh ya...boleh dong..muach muach", ntar dibilang polisi gak tegas..

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flowerflesh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apaan sih iniiii
kenapa harus digrebek siiii
Quote:


Ya iya juga sih gan
Pokoknya polisi salah
Laki2 juga salah
Anda polisi laki2??? Kelar idup anda
Quote:


WKWKWKWKWKWKWK
LAHAN BUAT CAPER DONGGGG
Lihat 3 balasan
Quote:


yg grebek tim narkoba wkwkwk
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di