CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Ngaca di Tengah Jam-jam Ngantor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58e322af7e9321e05aa4a0/manfaat-ngaca-di-tengah-jam-jam-ngantor

Manfaat Ngaca di Tengah Jam-jam Ngantor

Siapa bilang hobi ngaca ngga bawa manfaat? Dengan rajinnya Agan Sista ngaca, ternyata banyak efek positif loh! 

Yang pertama, bisa tahu jerawat baru muncul, dengan sering ngaca, Agan bisa tahu kapan ada jerawat baru. Semakin cepat tahu, semakin cepat juga bukan untuk mengobatinya. 

Terus, dengan rajin ngaca, Agan Sista bisa jadi lebih PEDE! Emang sih hobi ngaca itu terkesan narsis, tapi dengan sering ngaca dan ngga pengen ada yang kurang dari penampilan kamu, tentu bisa dong nambahin percaya diri. Ngga selamanya kok narsis bikin rugi, asal ngga over confident aja ya! 

Terakhir, Agan Sista lebih aware kalau sudah kelelahan, dengan sering ngaca, kamu jadi lebih paham kalau ternyata udah overwork nih! Kelihatan pucat, rambut awut-awutan, mata sayu menandakan sudah waktunya istirahat tuh. 

Jadi, sering-sering ngaca yuk Gan! emoticon-Wink 
Sesuai jam kerja ajalah. Selse langaung pulang. Ente aakit paling kantor juga cuma ngasih asuransiemoticon-Ngacir


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di