CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Terbaru Mengatasi Error Install WhatsApp Windows 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58e2a6af7e9329061e2aff/cara-terbaru-mengatasi-error-install-whatsapp-windows-7

Cara Terbaru Mengatasi Error Install WhatsApp Windows 7

Baru-baru ini update Aplikasi WhatsApp bagi pengguna Windows sudah tidak mendukung Versi Windows 7 lagi dan hanya mendukung pengguna Windows 8 dan Windows 10. Hal ini baru Admin ketahui ketika ada salah satu teman yang mengalami kendala dalam menginstal aplikasi WhatsApp di Laptopnya. Karena merasa penasaran Admin coba mendownload file Instaler WhatsApp melalui website resminya ternyata memang benar Update Aplikasi WhatsApp untuk saat ini sudah tidak tersedia lagi bagi pengguna Windows 7 dan minimal Windows 8.

Cara Terbaru Mengatasi Error Install WhatsApp Windows 7

Apabila dilakukan Instal menggunakan file hasil download Instaler WhatsApp terbaru saat ini yang berlabel Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 64-bit dan 32-bit) maka akan terjadi eror The Procedure entry point SetDefaultDllDirectories could not be located in the dynamic link library KERNEL32.dll seperti gambar di bawah ini:

Kebetulan Admin masih mempunyai Master Intaler WhatsApp untuk pengguna Windows 7. Setelah Admin coba menginstalnya, seperti biasa proses instal berjalan dengan lancar meskipun pada proses instal muncul notifikasi error namun pada akhirnya Aplikasi WhatsApp tetap bisa terinstal dengan sempurna (Untuk type eror ini Admin lupa mengabadikannya).

Seperti biasanya penginstalan WhatsApp tidak seperti pengistalan aplikasi program seperti biasanya, dimana muncul tombol konfirmasi instal "Next" atau "OK". Anda hanya cukup membuka file instaler dengan cara double click maka secara otomatis proses Instal akan berjalan sendirinya. Apabila muncul eror seperti yang Admin sampaikan sebelumnya abaikan saja dengan cara close notifikasi error. Baca Selengkapnya..... 


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di