CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58dece68cc95631d5963c2/wo-ai-mie-bakmi-nikmat-dengan-topping-ayam-hainan-auto-cinta

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Hidangan bakmi memang seringkali menjadi pilihan menarik di waktu lapar. Ngga heran, banyak orang yang menjadikan hidangan dari negara tirai bambu ini sebagai makanan favorit mereka. Ane sendiri salah satu penyuka bakmi, karenanya mencoba bakmi dengan varian baru menjadi hal menarik untuk ane.

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Salah satu resto bakmi yang menarik perhatian ane adalah Wo Ai Mie ini. Resto yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 7B Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan ini memberikan hidangan bakmi dengan berbagai topping yang bisa Agan Sista pilih.

Belum lama ini ane akhirnya punya kesempatan untuk mencicipi bakmi dari Wo Ai Mie Gan. Karena pertama kalinya ane datang ke tempat ini dan bingung menu apa yang akan dipesan, ane pun mengikuti saran dari pelayan di sana. Oriental Fare dan Wildfire adalah menu rekomen mereka Gan.

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Tampilan dapur yang terbuka, menarik perhatian ane untuk melihat proses penyajian bakmi dari Wo Ai Mie ini Gan. Agan Sista juga bisa melihatnya loh saat berkunjung ke sana. Dan, ini lah bentuk penyajian dari menu yang ane pesan Gan.

Oriental Fare

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Bakmi pertama yang ane pesan adalah oriental fare Gan. Bakmi ini terdiri dari tambahan ayam hainan, taburan kulit ayam yang digoreng garing, minyak wijen, irisan tipis selada daun bawang dan kuah kaldu yang terpisah. Menurut ane pribadi, tekstur mie yang disajikan cukup kenyal karena mienya sendiri baru akan direbus selama satu menit 40 detik sebelum disajikan ke pelanggan Gan. Ayam hainan yang disajikan pun terbilang cukup banyak dan tebal. Sehingga, hanya dengan semangkuk, Agan sudah bisa merasa kenyang.

Wildfire

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Menu Bakmi lainnya yang ane pesan adalah wildfire ini Gan. Tampilannya sendiri cukup berbeda dengan mie oriental fare sebelumnya. Dimana warna yang disajikan cukup coklat karena hasil campuran saus korea Gochujang, saus tiram dan kecap. Penambahan irisan daging tipis serta selada dan taburan daun bawang membuat cita rasa menarik yang bisa Agan Sista coba.Setiap menu mie yang dipesan akan ditemani kuah kaldu yang membuat rasa bakmi semakin gurih. Wildfire ini juga punya tingkat kepedasan yang bisa Gan Sist tentukan.

Matabe Squash dan 3 Jeruk

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Untuk menemani kedua menu bakmi di atas, pilihan minuman segar yang ane pesan adalah Matabe Squash (kiri) dan 3 Jeruk (kanan). Matabe Squash merupakan minuman dari bahan mangga dan terong belanda dengan campuran sprite. Sedangkan 3 jeruk sendiri, sesuai namanya merupakan minuman dari perpaduan tiga jeruk yang terdiri dari jeruk oriental, jeruk pontianak dan jeruk nipis.

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Wo Ai Mie, Bakmi Nikmat dengan Topping Ayam Hainan. Auto Cinta!

Hal menarik lainnya dari resto Wo Ai Mie ini adalah suasana resto yang nyaman. Interior yang terdiri dari perpaduan industrial dengan warna-warna oriental bisa buat Gan Sist betah berlama-lama singgah di resto ini.

Agan Sista yang tertarik untuk coba ke resto ini juga mudah kok. Kalian bisa menggunakan transportasi umum seperti MRT dan juga angkot S11 atau pun S01. Resto Wo Ai Mie berada di deretan Toko Kopi Tuku Cipete Raya. Agan Sista ada yang sudah pernah coba datang ke Wo Ai Mie juga? Kalau sudah, boleh loh share juga pengalaman kalian di komen.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
我爱你!

bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lawbi dan 8 lainnya memberi reputasi
ht 0 komeng emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
klewang93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok bentuknya mirip mie aceh ya ,tapi liatnya jadi laper boleh dong kirim" kebogor emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
wah ngeliatnya udah bikin ngiler. pengem nyoba ayam hainan kek apa rasanya. mantullll gan ini kayaknya yak.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
info alamat jakarta barat dong gan
keliatanya enak,
pengen nyoba bikin sendiri
Sepertinya enak itu cuk!
Jadi pengen makan mie ayam!

emoticon-Wakaka
halal kah?
Di ulas juga dong sekalian soal rate harga nya min

Sukur sukur yang komen di trit bisa dapet diskon 70 persen gitu
Enakan pakai babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mekaskusstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
jauh...ane puas dengan indomie di rumah....pake telor emoticon-Big Grin
sudah tersertifikasi halal kah gann?

moga moga bisa ada franchise di kota laennya emoticon-Big Grin
Kalau dilihat dari tampilannya sih sepertinya sangat enak gan. Memang saat ini hidangan kuliner ada bermacam macam. Dikemas dengan berbagai tampilan yang menggoda. Semoga saja kuliner yang satu ini rasanya sesuai dengan tampilannya.
enak kethok e,,,
emoticon-Traveller
apa cuma ane yang sekilas kebaca 'ayam wuhan' dan 'auto cina'
profile-picture
abduss memberi reputasi
brp an tuh gan.. kalo bisa tiap abis ngereview dicantumin harganya gan biar org² tau..
Kudu coba nih wiken besokk
emoticon-Ngacir2
Mantap ini jum emoticon-Recommended Seller
Uwiiiw... Bikin laper aja nih...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
aku bacanya Auto Cina padahal ada T disitu emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di