CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pentingnya Bawa Smartphone Ketika Nonton Festival Musik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58d2089a972e3f686b2f72/pentingnya-bawa-smartphone-ketika-nonton-festival-musik

Pentingnya Bawa Smartphone Ketika Nonton Festival Musik

Pentingnya Bawa Smartphone Ketika Nonton Festival Musik
   

Festival musik memang menjadi syurganya para penikmat dan penggemar musik, tak heran ketika gelaran konser pun kerap diserbu oleh pengunjung dan fans setia dari lineup yang tampil.Hebatnya lagi, para fans ini pun begitu antusias dengan kerap rela berburu tiket pre sale yang biasanya kerap dibanderol dengan harga murah. Dalam waktu dekat, Head in the Clouds bakal menjadi salah satu festival musik yang hadir di Indonesia. Digelar di JIExpo Kemayoran pada 7 Maret 2020. Sederet 88rising artis siap memuaskan dahaga para fans musik RAP dan R&B tanah air.

Nonton konser musik memak asyik, tapi jangan lupa yah gan kalau nonton pastikan untuk membawa berbagai barang penting yang perlu dibawa, dua diantaranya adalah KTP dan smartphone. Identitas diri perlu dibawa, jadi kalau Agan terjadi apa-apa akan mudah dalam melacak alamat agan. Sementara untuk smartphone memang menjadi barang bawaan yang super penting ketika nangkring di festival musik. Berikut adalah fungsi smartphone ketika ngabsen ke gelaran konser musik.

Quote:

Quote:

 

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

Itulah delapan fungsi dari membawa smartphone ketika menonton festival musik. Tak sekedar berkomunikasi, namun juga memudahkan kita dalam berkreasi konten hingga memanjakan diri dengan bermain gim untuk menghabiskan waktu. Lalu smartphone yang cocok apa nih gan?

Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya yang semakin melengkapi lineup jajaran Galaxy A series, yaitu Samsung Galaxy A51 | A71.

 Pentingnya Bawa Smartphone Ketika Nonton Festival Musik
Dari segi layar, Galaxy A71 memiliki layar sedikit lebih besar, yaitu 6,7 inci (2.400 x 1.080 piksel, 20:9) ketimbang 6,5 inci yang dimiliki oleh Galaxy A51- dengan panel Super AMOLED, pemindai sidik jari terintegrasi, dan punch hole dengan kamera selfie 32 MP (f/2.2).

Sementara untuk Samsung Galaxy A71punya empat kamera utama yang disusun membentuk huruf "L", terdiri dari kamera utama wide 64 MP (f/1.8), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 5 MP (f/2.2). Kemudian untuk segi jeroannya, Galaxy A71 mengandalkan Snapdragon 730 yang bekerja bareng RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB yang bisa ditambahkan dengan microSD hingga 512 GB. Samsung Galaxy A51 atau Samsung A71, ini jadi smartphone yang cocok untuk dibawa menonton festival musik. Baik dari segi kamera, spesifikasi, dan baterai bakal mendukung agan ketika ngabsen di festival musik.

Jadi sebelum meluncur ke konser Head in the Clouds Jakarta, pastikan agan meluncur ke TKP dengan membawa smartphone. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A51 | A71 bisa agan dapatkan dengan meluncur ke laman www.samsung.com



Diubah oleh nextgirl
emoticon-Cape deeehh
oke makasi iklannya
1 lg ,buat sambit-sambitan
kemanapun tidak lepad dari smratphone ke wc aja kudu bawa suka mendadak seperti orang linglung kalau gak pegang hp.
Dan fungsi sebenernya dalah buat pamer di media sosial
emoticon-Wakaka
Hato hati incaran empuk copet gan emoticon-Ngacir


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di