CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips "NGIRIT" ala Mahasiswa Yang Mesti Agan Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58d05610d29550c7393e03/tips-quotngiritquot-ala-mahasiswa-yang-mesti-agan-tahu

Tips "NGIRIT" ala Mahasiswa Yang Mesti Agan Tahu

GenBisnis – Belajarlah dari sekarang juga bagaimana cara menghemat uang saat kamu sekeloah akan menjadi keterampilan yang berguna. Tidak dapat disangkal bahwa siswa sering mendapatkan reputasi yang sangat buruk untuk keterampilan pengelolaan uang mereka yang dipertanyakan. Dunia perkuliahan kemungkinan adalah kali pertama kamu tinggal jauh dari rumah, dan dengan semua kemandirian yang baru ditemukan. 

Tips "NGIRIT" ala Mahasiswa Yang Mesti Agan Tahu
Akan banyak godaan untuk membelanjakan uang sesuai keinginanmu. Berikut beberapa tips untuk mahasiswa dalam menghemat keuangan melansir dari the scholarship hub.Yap, Instagram adalah media utama untuk mempromosikan produk Anda, terhubung dengan pelanggan Anda, dan menjangkau orang-orang baru.

1. JIKA MEMUNGKINKAN KULIAHLAH DI KOTA MU

Banyak mahasiswa baru cenderung memilih untuk pindah dari rumah mereka untuk berkuliah di luar kota. Salah satu alasannya karena mereka tidak ingin lagi untuk diatur atau menaati norma yang ada dirumah. Namun, hal tersebut malah membuatmu boros. Tentu akan banyak pengeluaran untuk menunjang hidupmu diluar kota. Pertimbangkan pula kemampuan orang tuamu ketika harus membiayaimu kuliah di luar kota.

2. TINGGALKAN KARTU KREDIT/DEBIT MU DIRUMAH

Pada saat kamu hendak bepergian dengan teman-temanmu, usahakan bawalah uang cash secukupnya dan tinggalkan kartu ATM mu dirumah. Dengan begitu, kamu dapat menghemat dan tidak dengan mudah menghambur-hamburkan uang...


Selengkapnya klik disini..



profile-picture
ahlifosil memberi reputasi
emang karakter hurufnya udah mentok ya
profile-picture
alqokingdome memberi reputasi
Kalo yang pertama ane ga setuju sih, masa iya cuma pengen ngirit rela menggadaikan masa depan wkwkwk
profile-picture
alqokingdome memberi reputasi
Selengkapnya dimana bambang, kagak niat buat trit banget dah
emoticon-Kemana TSnya?
Hunting tempat makan yang murah gan. Pasti ada kok
profile-picture
alqokingdome memberi reputasi
Bawa rice cooker sendiri itu udah paling bener buat ngirit hehehe
profile-picture
alqokingdome memberi reputasi
g niat bener bikin trit


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di