CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manchester United, AC Milan Dan Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Gurem?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58cf39eaab252c7e41ab9a/manchester-united-ac-milan-dan-inter-milan-saat-ini-adalah-tim-gurem

Manchester United, AC Milan Dan Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Gurem?

Manchester United, AC Milan Dan Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Gurem?

Thread ini dibuat terinspirasi kejadian tadi malam ketika gue maen PES 2020 bersama adiknya temen gue yang paling bontot yang saat ini masih duduk di kelas XI aka kelas 2 SMA. Kami bermain exibition, dipertandingan pertama dia pake Juventus gue pake Manchester United. Hasilnya gue kalah 0-4.

Pertandingan kedua dia pake PSG, gue pake Inter Milan. Hasilnya sama saja gue tetap kalah 1-4. Saat memilih club untuk pertandingan berikutnya dia ngomong "Kak pilih club yang bagusan dikit napa". Ok gue jawab, kemudian gue pake AC Milan dan dia ganti Liverpool. Hasilnya masih sama gue kalah 0-5.

Manchester United, AC Milan Dan Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Gurem?

Usai main dia bilang "Jelaslah kakak kalah mulu daritadi pake club gurem mulu sih." Haha gue ketawa tapi miris juga membenarkan dalam hati pernyataannya itu. Keinget lagi zaman waktu gue seusia dia Manchester United, AC Milan dan Inter Milan itu club kelas atas bertabur bintang yang jadi jagoan banyak orang tapi sekarang...

Sebagai perumpamaan, dulu sekalipun bukan fansnya AC Milan, Inter Milan ataupun Manchester United kebanyakan orang pasti kenal siapa yang menjadi Striker di masing masing club itu. Bahkan Goal Keepernya pun biasanya kebanyakan orang pada tahu. Lha sekarang kalo di suruh sebutkan nama salah satu pemain club itu kalo bukan fans atau pemerhati sepak bola pasti bakalan mikir keras.

Manchester United, AC Milan Dan Inter Milan Saat Ini Adalah Tim Gurem?

Sebagai fans dari ketiga club tersebut di atas memang saat saat sekarang ini harus terima lebih banyak kecewanya, sabar saja suatu saat nanti pasti akan datang saatnya kejayaan itu kembali. Entah kapan, kalopun sampai tutup usia belum datang datang jayanya paling tidak kita yang anak 90an pernah melihat masa jaya club itu dulu di masa lalu melalui RCTI yang selalu siarkan live Serie A dengan bung Rayana Jakasurya yang sangat familiar, haha..!

Roda kehidupan yang berputar ternyata berlaku juga untuk club sepak bola. Ya sudahlah gans cukup begitu saja, semoga lu bisa ngerti dengan apa yang gue bikin ini.

Gue pamit ya gans..
Seperti yang dulu dulu, elu gausah kasi cendol ataupun rate 5 thread ini karena gue ga butuh, gue ikhlas yang penting lu bahagia.


Thx.
Megaut calciopoli.
Allright reserved.
Source image : google.com
profile-picture
alqokingdome memberi reputasi
sekudeto gans...
thx.
kaka tuh ganteng
bola jaman 90an emang greget bgt, begadang pun rela
Quote:


Karena minim hiburan kali brae
inter musim ini emang ringsek di ucl tapi kalo domestik masih boleh berharap lah
Wkwkwk Inter lumayan lah sekarang udah pelan-pelan mulai menanjak dan bersaing di Liga Italia. Milan tuh yang sampe sekarang belum bisa ngebalikin patternnya seperti dulu
klo saya yang digituin,.tak sampluk stick cocote ah,.emoticon-Games emoticon-Games
Lihat 1 balasan
inter milan mulai bergeliat sih.. berbanding ama ac milan yang masih di papan tengah dan gak tampil di eropa emoticon-Shakehand2

kalo MU udah ganti-ganti pelatih tetep gagal, mungkin manajemennya yang salah emoticon-Bingung
Y N W A
Quote:


Quote:


Inter pemain barunya ex MU ya brae, sanchez, lukaku, young, eh ada eriksen juga ex totenham.. menjanjikan sih..
Quote:

Haha stik punya rental brae...
Quote:

Mungkin harus bersabar buat MU..

Quote:

Liverpool...
semangatt teros!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di