CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKPI: Gara-Gara Anies Kerja, Jakarta Malah Banjir. Bersyukurlah Bukan Anies Lagi 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58ca8710d29559a15fb3ba/pkpi-gara-gara-anies-kerja-jakarta-malah-banjir-bersyukurlah-bukan-anies-lagi-2022

PKPI: Gara-Gara Anies Kerja, Jakarta Malah Banjir. Bersyukurlah Bukan Anies Lagi 2022

Wartaekonomi, Jakarta -

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pak Anies itu adalah orang yang paling beruntung di Indonesia dan mungkin di dunia," kata Teddy di Jakarta, di forum ILC TV One.

Baca Juga: Anies Tak Hadir Rapat Banjir di DPR Karena...

Dia menyampaikan dahulu orang mencari tiket untuk calon gubernur itu saling sikut, berbulan-bulan, bertahun-tahun, tenaga, biaya, keringat. Tapi, Anies hanya dalam beberapa hari, dengan mudah dia bisa menerima tiket menjadi calon gubernur.

"Bahkan melengserkan calon gubernur Pak Sandiaga Uno yang sudah berbulan-bulan melakukan kampanye untuk mendapatkan tiket itu. Itu baru keberuntungan pertama," katanya.

Selanjutnya ketika kampanye. Menurutnya, Anies tidak perlu melakukan hal yang benar. Alasannya karena dia ditolong, dan dia menjadi gubernur bukan karena apa yang dia lakukan tapi pemilihnya diteror dengan teror dosa.

"Maka kalau saya bercanda-bercanda, jika sandal jepit saat itu boleh melawan Pak Ahok maka menanglah sandal jepit itu," kata dia.

Teddy mengatakan keberuntungan Anies selanjutnya adalah setelah dia menjadi gubernur, DKI sudah tertata. Sistemnya sudah ada, polanya sudah ada. Semuanya sudah ada tinggal dijalankan. "Lagi-lagi sambil bercanda kita mengatakan ini sudah jalan ini barang. Pak Anies tinggal tidur pun, ini jalan ini. Pak Anies akan menjadi gubernur yang berhasil ketika dia tidur," katanya.

Oleh karena itu, dia tidak sepakat ketika ada yang mengatakan Anies tidak bekerja. Menurutnya itu salah.

"Pak Anies bekerja. Karena Pak Anies bekerjalah maka Jakarta ini hancur. Kalau Pak Anies tidak bekerja berjalanlah Jakarta ini dengan baik karena sistem yang sudah ada," ujarnya.

Teddy membantah pernyataannya itu cuma nyinyir belaka. Dia mengklaim ketika Jokowi dan Ahok menjadi gubernur, ada titik A, B, dan C, yang sebelumnya banjir, tidak banjir lagi.

"Sebelum Pak Ahok, dan Pak Jokowi jadi gubernur, ada titik D, E, dan F. Di zaman Pak Sutiyoso juga itu tidak banjir. Di zaman Pak Jokowi dan Pak Ahok itu diperkuat sehingga A, B, C, D, E, F, titik itu tidak lagi banjir. Ketika masuk di rezimnya Pak Anies, itu banjir pak," cetusnya.


emoticon-Leh Uga BETUL BETUL BETUL

SYUKURLAH TAHUN 2022 GUBERNURNYA UDH GANTI. DKI SELAMAT
PLT GUB DIPILIH MENDAGRI MENUNGGU PILPRES PILKADA SERENTAK 2024

YG CAPRES BIASANYA YG JABATAN PENTING DI PARTAI BESAR
SI ONOH MASUK PARTAI DULU LAH


NASIB KADRUN SURAM emoticon-Leh Uga


wartaekonomi.co.id/berita273960/pkpi-gara-gara-anies-kerja-jakarta-malah-banjir

PKPI: Gara-Gara Anies Kerja, Jakarta Malah Banjir. Bersyukurlah Bukan Anies Lagi 2022
Namun untuk diketahui, Anies dan sejumlah kepala daerah lain hasil Pilkada 2017-2018, tidak akan bisa langsung bertarung memperpanjang jabatannya karena mereka akan digantikan penjabat sampai digelarnya pemilu serentak pada 2024.

"Untuk mengisi jabatan kepala daerah yang habis masa jabatannya hingga 2022 dan 2023, hingga pilkada serentak 2024 diangkat penjabat kepala daerah. Bukan Plt, tapi Pj," ujar komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi saat dihubungi detikcom, Kamis (25/7/2019).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh derita.kadrun
Halaman 1 dari 2
PKPI: Gara-Gara Anies Kerja, Jakarta Malah Banjir. Bersyukurlah Bukan Anies Lagi 2022


PKPI: Gara-Gara Anies Kerja, Jakarta Malah Banjir. Bersyukurlah Bukan Anies Lagi 2022


emoticon-Sundul Up emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Apaan selamat, yg yg kepilih yg kayak sumarsono lagi, sama juga boong emoticon-Hammer2
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
Monas jd kubangan babi skrg
PKPI: Gara-Gara Anies Kerja, Jakarta Malah Banjir. Bersyukurlah Bukan Anies Lagi 2022

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lawbi dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lol frontal parah. Emang bener bikin rusak aja kerjanya
abud mah justru terlihat cerdas klo dia diam gak ngapa2in emoticon-Cool
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
PKPI nah loh!

#BukanAniesLagi2022

Diubah oleh daimond25
Deleted
Diubah oleh cengkre
Emang udah sah pilpres pileg dan pilkada barengan? emoticon-Confused


Bat@!
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan derita.kadrun memberi reputasi
Quote:


UDH LAH

Persoalan banjir memang rawan menggerus elektabiltas Anies. Namun sesungguhnya ada yang lebih bahaya secara politik bagi Anies, yaitu pada Oktober 2022 Anies akan habis masa jabatannya. Anies tak akan menjadi gubernur lagi. Karena di 2022 tak akan ada Pilkada. Pilkada ditarik ke tahun 2024. Otomatis gubernur akan dijabat oleh Plt yang ditunjuk oleh Mendagri.

https://m.akurat.co/id-1024428-read-...ularitas-anies
Lihat 1 balasan
emang pilgub DKI 2022 gak ada yah di undur jadi 2024??
Quote:


orang yg samaemoticon-Leh Uga
anda terlalu kezamemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Hayo ngaku siapa yang kemaren suruh dia kerja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


GA ADA GAN

Persoalan banjir memang rawan menggerus elektabiltas Anies. Namun sesungguhnya ada yang lebih bahaya secara politik bagi Anies, yaitu pada Oktober 2022 Anies akan habis masa jabatannya. Anies tak akan menjadi gubernur lagi. Karena di 2022 tak akan ada Pilkada. Pilkada ditarik ke tahun 2024. Otomatis gubernur akan dijabat oleh Plt yang ditunjuk oleh Mendagri.

https://m.akurat.co/id-1024428-read-...ularitas-anies
Lihat 1 balasan
Quote:


KALAU GA NYALONIN NYAPRES
MUNGKIN RISMA DAN ANIES TARUNG DI 2024 PILKADA DKI
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Quote:


senjata wan abud itu duid makany doi bikin kerjaan yg bongkar pasang, pilpres memang butuh dana gede apalagi doi g punya partai. taruhanny sih tinggal 2 taun lagi kalo kerjaan tambah acakadut tambah surem tu wkk
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan ATR42 memberi reputasi
Quote:


Jadi bagus ya, ada motif hitamnya emoticon-Belo









































emoticon-raining
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


YA UDAH DISADAP KPK BARU. MOGA KENA

NUNGGU 2024 NGANGGUR ABUD 2 TAHUN GA BISA CAPER PENCITRAAN HAHA
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
mesti 2 periodeemoticon-Belgia
Kerja atau tidaknya pun membingungkan
Diubah oleh xrm
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di