CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Derby d'Italia Juventus vs Inter Gak Jadi Batal! Tapi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58c53828c99122df14d6c5/derby-ditalia-juventus-vs-inter-gak-jadi-batal-tapi

Derby d'Italia Juventus vs Inter Gak Jadi Batal! Tapi...

Derby d'Italia antara Juventus lawan Inter Digelar Tanpa Penonton

Derby d'Italia Juventus vs Inter Gak Jadi Batal! Tapi...
juventus.com

Menyebarnya virus Corona di Italia juga berimbas pada kasta tertinggi kompetisi sepakbola di negeri pizza. Padahal dalam waktu dekat, ada pertandingan big match Derby d'Italia. Tapi, Lega Serie A udah memastikan kalau pertandingan Juventus vs Inter yang rencananya diselenggarakan pada Senin, 2 Maret 2020, 02.45 WIB, gak akan dibatalkan.

Lega Serie A udah memberi pernyataan resmi kalau gak ada perubahan jadwal pertandingan yang udah ditentukan dari awal. Emang sih gak dibatalin, tapi Juventus Stadium bakal ditutup buat publik alias digelar tanpa penonton. Sebelumnya, UEFA juga udah menutup akses penonton di pertandingan Europa League antara Inter lawan Ludogorets yang digelar di Giuseppe Meazza, Milan.

Juventus dan Inter Beda Nasib di Kompetisi Eropa

Derby d'Italia Juventus vs Inter Gak Jadi Batal! Tapi...
inter.it

Inter baru aja dapat hasil positif di Liga Europa. Tim asuhan Antonie Conte menyingkirkan Ludogorets untuk melaju ke babak 16 besar.

Sementara Juventus dapat hasil yang kurang memuaskan di leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Jauh dari rumah, Cristiano Ronaldo cs menyerah 0 - 1 dari Wakil Prancis, Lyon.

Meskipun kedua tim main di level berbeda, tapi hasil positif bagus buat modal di Derby d'Italia. Apalagi kabar kurang sedap beredar di kubu Turin. Dari Maurizzio Sarri yang terang-terangan heran sama permainan timnya sampai Cristiano Ronaldo yang dianggak gak cocok sama Sariball.

Di kubu tamu malah berhembus angin segar. Dilansir dari Football Italia, Samir Handanovic udah latihan bareng rekan-rekan setimnya seperti biasa. Ada kemungkinan kapten Inter itu udah bisa main di giornata 26 ini.

Virus Corona Hantui Serie A Liga Italia

Derby d'Italia Juventus vs Inter Gak Jadi Batal! Tapi...
inter.it

Selain Juventus vs Inter, pertandingan Liga Italia lain seperti Udinese vs Fiorentina, Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, dan Sassuolo vs Brescia juga akan digelar tanpa penonton.

Kabar kalau lebih dari 580 kasus dan 17 orang meninggal akibat virus corona di bagian utara Italia udah dikonfirmasi. Beberapa wilayah lain di Italia juga terkunci seperti Piedmont, Lombardy, Friuli, Veneto, dan Liguria sampai tengah malam Minggu 1 Maret 2020 waktu setempat.

Walaupun Juventus lawan Inter gak jadi dibatalin, tapi jelas atmosfernya bakal beda tanpa tifosi kedua kubu. Kalau menurut agan sista, mendingan Derby d'Italia tetep sesuai jadwal dan digelar tanpa penonton atau ditunda sampai Italia bebas virus corona dan digelar seperti biasa?

Sumber: Football Italia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hororbekas dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Wah dampak virus corona bisa separah ini ya, padahal bakalan panas banget ini derby d'italia

Corona oh Corona

Ga nyangka italia jadi sebanyam itu yg positif corona virus
Post ini telah dihapus oleh KS06
menyebarnya corona ternyata serem banget ya gan, mempengaruhi berbagai sektor di dunia, sampe olahraga jugaa
cepet yah di itali nyebar coronanya.. agak gimana gituu berimbas ke pertandingan² yg ada.. tp lebih baik tetep diselenggarain dgn tertutup sih.. biar jadwal gk kacau
Loh ane kira tetep dibatalin gan, tapi mending sih digelar tanpa penonton daripada dibatalin, seengaknya masih bisa ditonton dan ngerasain serunya
wahh sangat disayangkan padahal ini salah satu laga yg megah sih kalau dilihat dari materi pemainnya sangat disayangkan sih
Quote:


Nah iya gan bener mending tanpa penonton gan tapi tetep bisa nonton di layar kaca
Quote:


Iya gan setuju selama masih aman sih gapapa semoga tetap aman gan agar tetap bisa menikmati sepakbola
Quote:


Kita cuma bisa mendoakan yg terbaik sih gan
semoga selalu diberikan kesehatan untuk semuanya
wah pasti seru banget nihh 2 tim terbaik serie A musim ini bakal ketemu, harus banget nih ane catet dan tonton
nice info gan menarik baget buat ane nih pencinta sepak bola khususnya serie a inii
Quote:


Iya nih, biar tetep ada hiburan buat masyarakat dunia..
apa rasanya ini wkwk dua club gede itali maen tanpa penonton euy wkwk hampa pisan
corona di italia parah jadi mending diundur aja sih emang
Quote:


Makanya kabar terbaru diundur mei nanti gan haha, klub tetep pengen penonton
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah pecinta serie a masih menjamur ya di tengah fan EPL
Quote:


Bener yang penting kesehatan dan keselamatan dulu. Situasi darurat ini
Quote:


Info terbaru digeser sampe Mei. Ya demi kebaikan bersama juga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di