CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Tak Dapat Restu Orangtua, Ria Ricis Beberkan Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58c3d2f0bdb25ff8293881/tak-dapat-restu-orangtua-ria-ricis-beberkan-alasannya

Tak Dapat Restu Orangtua, Ria Ricis Beberkan Alasannya



Tak Dapat Restu Orangtua, Ria Ricis Beberkan Alasannya


Quote:



Suara.com - Aktris Ria Yunita atau lebih dikenal sebagai Youtuber Ria Ricis blak-blakan, dirinya tak dapat restu oleh pihak keluarga saat memperkenalkan lelaki pilihannya untuk menuju hubungan yang lebih serius.

"Udah (ngasih kenalin calon suami), cuma belum dapet lampu hijau. Bingung jadi akunya karena mungkin belum terbiasa," kata Ria Ricis saat ditemui di Kota Cinema Mall Bekasi, Jawa Barat Kamis (27/2/2020).

Rencananya, Ria Ricis ingin dirinya menikah secara taaruf. Sayangnya, lelaki yang dipilih oleh perempuan berusia 24 tahun itu, belum mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.
"Ricis juga mau ikutin keluarga aja (nikah taaruf). Kalo kakak bisa begini, kenapa aku nggak? Tapi, orangtua kan mungkin karena lebih banyak makan asam garam kehidupan, jadi mungkin lebih paham. Jadi aku ikutin aja keluarga," ungkap Ricis.
Tak Dapat Restu Orangtua, Ria Ricis Beberkan AlasannyaRia Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.
Meski begitu, Oki Setiana Dewi kaka sulung Ria Ricis, telah meminta agar segera melepas masa lajangnya. Apa lagi, Ricis dituntut menikah pada usia 25 tahun.

"Terutama sih mbak Oki ya, karena kan mbak Oki, Cindy, kakak kedua nikahnya di usia 25. Jadi kata mereka 'ayuk udah 25 nih, gimana gimana' tapi giliran aku kasih calon, merekanya nggak setuju. Ya udah, tunggu aja," ucap perempuan kelahiran Batam itu.
Ria Ricis berharap, nantinya ia dapat memiliki suami yang baik hati dan selalu membimbingnya dalam perbuatan baik kepada siapapun.

"Yang penting bisa bimbing, saling bantu, saling mengingatkan kebaikan dan yang bisa ngajarin yang baik-baik," pinta Ria Ricis.
"Aku kan ikutin Allah aja. Jadi, dari pada mintanya ini itu tapi makin lama, makin susah sendiri, jadi ya udah ikuin aja," pungkasnya.

"Yang penting bisa bimbing, saling bantu, saling mengingatkan kebaikan dan yang bisa ngajarin yang baik-baik," pinta Ria Ricis.

"Aku kan ikutin Allah aja. Jadi, dari pada mintanya ini itu tapi makin lama, makin susah sendiri, jadi ya udah ikuin aja," pungkasnya.



emoticon-Wowemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Pelukemoticon-Mewek
Sumber: https://www.suara.com/entertainment/...rkan-alasannya








GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di