CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video PESONA KOREA Vs PESONA INDONESIA Versi Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58b9fc4601cf7e8d4d62cf/video-pesona-korea-vs-pesona-indonesia-versi-ngakak

Video PESONA KOREA Vs PESONA INDONESIA Versi Ngakak!

Video PESONA KOREA Vs PESONA INDONESIA Versi Ngakak!
Sumber : Twitter

  • Budaya Indonesia yang mulai ditinggalkan
  • Video Ngakaknya!


Budaya Indonesia yang mulai ditinggalkan

Indonesia sih katanya di luar negeri terkenal dengan beragam budayanya dan kata guru TS itu mah harus dijaga dan dilestarikan, terus katanya lagi harus kudu menjaga bhineka tunggal ika buat tetap bersatu walaupun berbeda.

Memang sih yang TS lihat perbedaan budaya di negara ini memiliki daya tarik tersendiri bagi bangsa lain untuk berkunjung ke Indonesia, namun apakah budaya tersebut dapat dijaga dan dilestarikan oleh generasi penerus bangsa ini?

Bukankah yang kita dapati mereka (generasi-generasi penerus bangsa ini) telah meninggalkan budaya dan juga tradisi masing-masing dari daerah mereka, kemudian kita juga melihat sendiri mereka sudah mulai tertular dengan budaya-budaya luar yang susah untuk di bendung. (mulai joget ala korea, dandan ala artis luar negeri, mulai mengikuti gaya bicara orang-orang luar serta banyak lagi yang lainnya)

Contoh kecil disini bahasa daerah! dengan beragam budaya yang ada di Indonesia, kita juga tahu bahwa kita juga memiliki bahasa yang sangat banyak dan beragam dari bermacam-macam suku di Indonesia, namun pada kenyataannya! tidak jarang kita dapati anak-anak di Indonesia dari suku-suku tertentu sudah tidak dapat lagi dapat berbicara dengan menggunakan bahasa dan dialeg dari daerah mereka.

Maklumlah mereka kan "Generasi Z!", dari sepengetahuan TS sih sebagian dari mereka sudah malu untuk menggunakan bahasa daerah mereka sendiri (udah ngak zaman katanya), bahkan mereka (generasi Z sekarang) banyak yang menciptakan bahasa gaul versi mereka sendiri yang mereka buat bersama-teman dekat mereka dan mereka gunakan untuk berbicara sesuatu yang bersifat rahasia, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


Jika kita lihat belakangan di Indonesia telah bermunculan bermacam video yang beredar di media sosial (yang bisa GanSist nilai sendiri, apakah itu kreatif atau tidak?), pastinya video tersebut terlihat aneh sehingga membuat yang menontonnya terkadang merasa sedikit geli, lucu dan hendak berkata "Jangan Menilai Buku Dari Sampul Luarnya".emoticon-Peace

Video ini yang bermunculan di dunia maya tersebut tentunya dapat mudah kita dapati karena keterbukaan informasi yang bisa dengan mudah kita dapati di zaman sekarang ini. (Namun Gansist sekalian jangan jadi penyebar berita Hoax dan juga SARA ya ! TS percaya itu bukan kebiasaan warga KasKus.)


Video Ngakaknya!

Berkaitan dengan hal diatas, kali ini TS akan membahas Video yang muncul di dunia maya yang menampakkan keragaman atau pesona yang ada di Indonesia, namun dalam versi Ngakaknya.

Dalam video yang diunggah oleh seorang yang bernama 'calon polwan eaaa' @Mochal4ttee di Twitter ini kita semua ditunjukkan perbandingan Pesona Korea dan Pesona Indonesia dan bener-bener asli ngakak nontonnya.

Silahkan GanSist sekalian menyimaknya sendiri di bawah ini :

Video Pesona Korea Vs Pesona Indonesia Versi Ngakak

Berikut video asli dari Pesona Indonesia di Channel Youtube nya:

Video Aslinya dari Akun Youtube Pesona Indonesia

Quote:

Please tinggalkan komentar kalian  dibawah! dan kalau bisa berikan saran positif kalian!

Thanks udah mampir.



Source Code :
- Opri
- Pesona Indonesia : Youtube
- Pesona Indonesia Twitter : https://twitter.com/IDindtravel
- Twitter :  calon polwan eaaa / @Mochal4ttee

Diubah oleh muhammadeltar
Video PESONA KOREA Vs PESONA INDONESIA Versi Ngakak!

emoticon-Jempol
versi ngakak

hmmmmm..


Video PESONA KOREA Vs PESONA INDONESIA Versi Ngakak!


Orang indonesia lebih mahir menggunakan bahasa asing dibandingkan bahasa daerahnya sendiri ganemoticon-Malu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di