CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58a02782d4956e24196053/wanita-ini-dilamar-50x-sehari-pantas-saja-bodinya-cetar-membahana-jomlo-harus-baper

Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper

Hallo Agan dan Sista, ketemu lagi di trhead yang selalu masih receh, semoga sedikit menghibur.

Sista, apa saat ini Sista sedang harap-harap cemas menunggu kapan akan dilamar oleh kekasih hati. Setelah sekian lama menjalin kasih, namun sepertinya sang pujaan belum juga menunjukkan tanda-tanda akan melabuh kisah kasih, tentu saja ini membuat Sista kesal bukan?

Pastinya para Sista juga akan mulai sansi akan hubungan ini, atau merasa dalam hati, apa kekurangan, apa belum pantas untuk di lamar? Padahal sista selama ini sudah merasa siap lahir bhatin.

Begitupun dengan para Sista yang masih jomlo di usia yang sudah dibilang matang, pasti sedikit banyaknya merasakan kegelisahan kan? Selalu berfikir dan berharap ada seorang pangeran idaman yang akan datang tiba-tiba melamar. Walaupun hari berganti tahun berlalu sipelamar belum datang juga, tapi harapan itu akan selalu ada, benarkan sista?

Lain halnya dengan wanita cantik satu ini Sista, entah itu suatu keberuntungan atau kesialan, yang pastinya si sexsi yang berfrofesi sebagai model ini setidaknya mendapatkan lamaran pernikahan setidaknya 50kali sehari. Wow ....

Sista pasti bertanya-tanya, kenapa banyak sekali peminat perempuan ini? Memang sih ia adalah seorang model dan selegram terkenal di negaranya, tapi selain itu ia juga memiliki tubuh sangat seksi, bodinya persis gitar spanyol brehemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper

Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper


Siseksi ini bernama Vera Dijkmans, tapi alih-alih merasa beruntung dengan lamaran yang datang 50kali sehari, vera malah merasa kelabakan dan sangat terganggu.

Vera selalu merasa hidupnya tidak tenang, apalagi banyak sekali penggemar fanatiknya yang bersikap diluar batas. Bahkan ia pernah didatangi tiba- tiba oleh seorang fans dengan menerobos paksa masuk kedalam rumah.

Vera di datangi pelamar-pelamar itu dengan berbagai cara, ada yang mengirimkan cincin lewat pos, ada yang bersedia pindah kewarganegaraan dan cara-cara absurd lainnya.

Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper

Wajar saja ya kalau penggemarnya dan para pelamar tergila-gila ya, bodynya cetar dan amazing gitu, cantik lagi...

Ane heran kok bisa ada ya body segede gitu, padahal badannya kecil, entah bawaan lahir atau memang sudah dipermak, ya namanya juga model pastinya bisa-bisa aja. Namun alangkah baikya kalau bodi secetar asli dari sono ya😊

Bagi para jomlo terutam yang berbody tipis jangan baver ya, kalau jodoh nggak akan kemana. Jodoh yang tepat itu tidak akan memandang rupa ataupun bentuk tubuh.


Narasi: opini pribadi
Foto:1 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hannyharini dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Halaman 1 dari 2
singgah yok
woh kayak gmn ya dalamnnya
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
body sexy tapi wajahnya biasa aja
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Cek

Quote:


Lumayan lah
Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper
Wuanjiirr... Tuh bokong bisa buat ngojol tuh.. emoticon-Ngakak Wanita ini Dilamar 50x Sehari Pantas Saja, Bodinya Cetar Membahana Jomlo Harus Baper
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan almara96 memberi reputasi
Karena Cinta?
Apa Nafsu?
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
BMW = body mengalahkan wajah emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
udah liat kemarin ya sexy bangetemoticon-Big Kiss
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Mungkin lebih ke nafsu🤣

Quote:


Begitulah

Quote:


Oh ya?
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


pinggul kecil tapi pantat gede, ini mah siliconeemoticon-Ngakak
Diubah oleh MrJeffBezos
mirip mantan ane emoticon-Cool
Buset, itu asli kan gan?
Ga kw kayak yg itu tuuuu
Paling cuma oknum dibayar bre biar viral.
Itu "boncengan" asli apa implan.. hadeh.. pagi2 bikin nyut2 brandon aja nih emoticon-Cendol Gan emoticon-Hammer2
mantep genjotannya blehhh😎😎
kegedean bemper belakang, kayak buatan
Itu bokong montok semok hasil squat ato injeksi nih? emoticon-Big Grin
Ya ampun bokongnya bisa kek gituemoticon-Genit
Waaahh, gitar spanyol banget ini sih. Pasti mehong perawatan nya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di