CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e589b3e5cf6c44eb1243a74/viral-foto-anies-berendam-di-air-penuh-sampah-pemprov-keterlaluan

Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!


Quote:


Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!

Beredar beberapa konten yang viral di media sosial terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Salah satunya, foto Anies terendam di air yang penuh sampah ramai diperbincangankan warganet.

Selain itu, beredar video viral yang memperlihatkan sosok penjual nasi goreng dengan wajah mirip Anies Baswedan



Suara.com - Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terendam air dan sampah beredar viral di media-media sosial, Kamis (27/2/2020). Potret itu lantas disebut palsu atau hoaks.
Potret tersebut kali pertama disebar oleh akun Twitter bernama digeeembok hari ini, Kamis (27/2/2020). Ia mengakui mendapatkan gambar itu dar WhatsApp grup.
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
"Dapat dari WAG (WhatsApp group). Keren sih," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.
Tidak diketahui di mana lokasi pemotretan foto tersebut. Namun, dalam foto viral itu terlihat Anies terendam air yang dipenuhi sampah di sekitarnya.

emoticon-Bingung

Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terendam air dan sampah beredar viral di media-media sosial, Kamis (27/2/2020). Potret itu lantas disebut palsu atau hoaks. [Twitter]

Bahkan, airnya menyentuh kepala dan hampir menutupi bagian hidungnya. Raut wajah mantan Mendikbud ini juga terlihat serius.
emoticon-Bola
Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA), Juaini Yusuf menyatakan foto itu tidak asli. Ia menyebut foto itu adalah hasil rekayasa digital.
"Itu hoaks," kata Juaini.

Ia lantas menyayangkan adanya tindakan merekayasa foto atasannya itu. Menurutnya upaya seperti ini terlalu berlebihan.

"Emang orang-orang ada keterlaluan.”

Beredar foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berendam di air yang penuh sampah di media sosial, Kamis (27/2).


Dalam doto tersebut, tampak wajah Anies hampir ditutupi air. Namun, tidak diketahui di mana lokasi pemotretan foto tersebut. 

Terkait itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA), Juaini Yusuf menyatakan bahwa foto itu tidak asli dan hasil rekayasa digital.

"Itu hoaks," katanya, Kamis (27/2/2020).

Ia pun menyayangkan adanya tindakan merekayasa foto atasannya itu. Menurutnya, upaya ini terlalu berlebihan.

"Emang orang-orang ada keterlaluan.” tukasnya.


emoticon-Ngamuk
Haduh, kita emang kreatif-kreatif ya soal urusan kayak gini..emoticon-Bingung

Jangan dibaperin, mungkin ini cara mereka untuk sindir supaya kedepannya lebih baiik. Mending kita santuy! emoticon-Cendol Gan

Sumber: https://www.suara.com/news/2020/02/2...ov-keterlaluan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amirfiqi27 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arjallku
Halaman 1 dari 3
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kabel.Hangus dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Gubernur macam aja yg cuman cek sana sini soal pos pengungsian...
Sekali sj udah sbg simbolis
Gubernur itu cari solusi
Bukan cari citra dengan hadir di tengah bencana berharap ada yg simpati
profile-picture
profile-picture
qavir dan cipokan.yuk memberi reputasi
ingat kata2 kadrun
gitu aje baper, nggak usah jadi pemimpin kalo nggak siap dihina emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mau ketawa tapi takut dosa emoticon-Big Grin
Keterlaluan juga sih yg edit foto itu
profile-picture
profile-picture
mr.fahrenhelt dan cipokan.yuk memberi reputasi
yah kemarin buzzer jokowi ahok ngritik2 meem risma

sekarang kelakuan sama ajaemoticon-Traveller

dasar dongok buzzer jokowi ahokemoticon-Cape deeehh
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
anti kritik.ni yeee
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
nenek2 salto juga ngerti kalonitu editan

ah elah
profile-picture
profile-picture
u12c dan galuhsuda memberi reputasi
Jangan lupa e-nya tiga nak, jangan salah akun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakal di lapor gak nie uuite
profile-picture
dangdud memberi reputasi
keterlaluan? mereka yg rumahnya hancur karena banjir, yg elektroniknya rusak, mobilnya rusak, nyawanya melayang kesengat listrik gara gara banjir? sudah syukur mereka gak turun mengepung balai kota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 3 lainnya memberi reputasi
Penyebab banjir adalah sampah

Dan cuma di jkt yg memilih sampah jadi gabener

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FreeYoungLady dan 7 lainnya memberi reputasi
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!

itu kan si abas lagi nikmatin sesuai sunnatullah

harusnya seperti ini ya, kan si abas sering dapat penghargaan
Viral Foto Anies Berendam di Air Penuh Sampah, Pemprov: Keterlaluan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hati ummat yg lembut tidak tega melihat foto majikan arab yaman diolok2 emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan kodokbudegdikit memberi reputasi
Quote:


fahira idris emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan qavir memberi reputasi
muke anus
gambar tumpukan sampah...
salahnya dimana?
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.fahrenhelt dan 3 lainnya memberi reputasi
coba kalo gubernur sebelah..pasti udah histeris...
kalo gaberner lain mah uda di polisikan ni yg buat meme...

wan abud maha penyabar cerita nya...

emoticon-Ngakak
masih bagus cuma diedit ky gitu. emang salahnya dimana? sampah emang kumpulnya sama sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
sampah fadangfasir
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di