CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pengumuman penting!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e588ad688b3cb23875e6c34/pengumuman-penting

pengumuman penting!!!

pengumuman gan ini penting bgt...

tolong jujur bagi siapa aja yg abis ngocok dikamar kos ane siapa ya!! bangke bgt ntu orang...bantal ane buat lap air mani gan..
ane pulang kerja saking lelahnya langsung rebahan eh ga sadar ada lengket2 gmn gt nempel dikuping ane..dasar orang aneh ntu orang minjem kamar ga bertanggung jawab..
kalo mau lap jgn dibantal ane juga dong ditembok kek apa di baju nt..
ane lg males nyuci, sempak aja hari ini udh abis blm ane cuci, ini bantal atu2 nya buat lap cairan putih, dasar orang aneh gaje!!


profile-picture
dibungkus90 memberi reputasi
Diubah oleh aliftina
Maap gan td buru buru soalnya , takut ke gerebeg
siapa suruh kamar ente gk di kunci , ywd ane pake buat coly emoticon-Mad
mungkin dia nyari muka ente cuma ga ketemu emoticon-Malu
profile-picture
komandan.koreng memberi reputasi
kau ngekost atau tidur di bedeng pinggir kali kok orang laen bisa keluar masuk seenaknyaemoticon-Bingung
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
PENGUMUMAN LEBIH PENTING

ANE GAK PEDULI


SEKIAN

emoticon-Ngacir
Jaelaaah.. Mau viral ente!! Gegayaan bahasanye "Kamar"... Lha ente MCK dijadiin kamar pribadi!! emoticon-Hammer2
Quote:


wkwk agan ternyata tersangkany
Quote:


santai gan udh ane siapi tisu.
Quote:


dimana aja yg penting msh bisa buat tidur gan..
Quote:


wkwkw koplakkkk..
Quote:


ada apa dg ini, koplak bgt dah
kok ngarti klo ntu air mani???

bs jadi ingus, pan skrg lg musim flu???

apa krn TS emang sdh ckp expert utk hal2 permanian???

emoticon-Malu
Quote:


ane msh newbe gan hal percolian, salah jempol kejepit gan
attention whore

cari tmn sana biar ga caper di dunia maya
Quote:


wkwk maksudnya gmn gan ane gatau b.inggris emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
penting bangetemoticon-Betty
Quote:


salam jempol kejepit gan
&t=273s
profile-picture
aliftina memberi reputasi
bawah ane mungkinemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan aliftina memberi reputasi
Diubah oleh yoshioka.ky
Quote:


emoticon-Betty muach


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di