CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5888a2dbf764744e680f72/anies-pecat-kadis-perumahan-alasannya-rumah-dp-0-rupiah-tidak-laku

Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencopot Kelik Indriyanto dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perumahan DKI.
Belakangan diketahui alasan Anies melengserkan Kelik, karena berhubungan dengan program unggulannya saat kampanye, yakni rumah DP Rp 0 tidak laku.

Hal ini diungkap oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir. Menurutnya pencopotan Kelik berdasarkan hasil kinerja tahunannya.

Dalam penilaiannya, program rumah DP Rp 0 menjadi salah satu indikator. Kebijakan ini memang menjadi salah satu kontrak kerja yang harus dimaksimalkan saat Kelik awalnya diberi jabatan.

“Ada beberapa mekanisme perjanjian kontrak kinerjanya yang memang tidak maksimal. (Rumah DP Rp 0) bagian dari mekanisme itu. Itu kan bagian dari kontrak kinerja,” jata Chaidir di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Untuk diketahui, 780 unit rumah Dp 0 rupiah di Klapa Village, Jakarta Timur saat ini baru laku 225. Sementara 555 unit sisanya belum juga terjual.

Dari penilaian BKD, kinerja Kelik disebut tak mencapai target. Kelik disimpulkan tidak berhasil menuntaskan seluruh program unggulan Anies Baswedan.

“Salah satu target Perkin (perjanjian kinerja) tahun lalu tidak tercapai 100 persen,” jelasnya.

Penilaian ini, kata Chaidir, juga dialami kepala dinas lainnya. Namun, Kelik disebut sudah pada taraf tak bisa lagi ditoleransi, sehingga harus dicopot.

“Yang paling sangat signifikan ya baru Pak Kelik yang dievaluasi kinerjanya. Yang lain masih di atas angka rata-rata lah. Masih bisa ditoleransi, artinya masih bisa berlanjut.”

Chaidir mengatakan, Kelik telah mundur sejak hari Senin (24/2/2020). Ia kini telah bergabung dengan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Kelik disebutnya juga bergabung ke TGUPP atas permintaan yang bersangkutan sendiri. Meski bergabung ke tim Anies, ini berarti Kelik turun jabatan.

Pasalnya, tunjangan yang diterima sebagai TGUPP setara PNS eselon III. Sementara jabatan kepala dinas sendiri merupakan eselon II.
"Ingin gabung ke TGUPP. Memang dia mau begitu," jelasnya.

Sumber


Korban janji ............. Ambyar emoticon-Ngacir2
Diubah oleh funrise.1
Diskon dong! emoticon-Wagelaseh
lah bukan nya dia mundur sendiri terus gabung tgupepek ?
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

emoticon-Leh Uga
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
terlalu mahal, ndak laku emoticon-Leh Uga
profile-picture
azirma.ayrus memberi reputasi
ya mending tgupp lah, biar jabatan turun kan yg penting digaji, masalah kerjanya nol mah belakangan itu wkwkkw
profile-picture
profile-picture
ekosubhan dan azirma.ayrus memberi reputasi
apakah tgupepek kumpulan orang2 gagal...???
persyaratannya ruwet.
Dah kayak sales perumahan aja ada targetnya.... emoticon-Ngakak
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Kemarin dikabarkan bahwa Kelik mengundurkan diri dari jabatannya atas keinginannya sendiri, tapi ternyata Kelik diberhentikan karena kinerjanya tidak maksimal.
Dipecat tapi kasih jabatan di tgupp,emoticon-Big Grin
Ini orang paham ga sih yang dia omongin sendiri?emoticon-Shutup


Bat@!
Yg dijual rumah
Tapi yg didpt rumah susun

Tipu-tipu
Gabener senior (sering nipu orang)
emoticon-Wow
Program goblok dr gubernur tolol
harusnya jadi rumah sewa nampung gusuran pinggir sungai emoticon-Ngakak
lah padahal program unggulan, dipilih juga karna itu, kok bisa gak laku
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Jika ngomongin Anis serasa ngomongin umat Islam. Padahal sebagai umat Islam saya benci bgt sama Anis, nlbenci karaktrrnya yg gak mau mengakui kesalahannya.
profile-picture
profile-picture
ekosubhan dan raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sementara kadrun2 dungu masih coli pgn rumah DP 0% emoticon-Big Grin
Ya jelas ga bakal laku

Cicilan rumah dp0 yang kagak punya tanah, gak punya SHM
Mendingan nyicil rumah dipinggiran....
Yg buat kaga laku karena pendapatan pembelinya dibatasin. Yg buat aturan bodoh.
Yg namanya jualan senang aja kalau yg beli orang2 berduit. Kaga pusing urusannya kedepan.
Nagih biaya maintenance kaga pakai protes kemahalan.
Gak sesuai job nya kalau kadis di suruh jualan hunian, lebih baik kalau mau jualan di serahkan badan yang profesioanal, contohnya perumnas atau yang lain
Sini gw beli 10 jt 1 unitnya.lagian bangun gedung disamping kuburan.alamat dah.mana ruangannya sempit.ga bisa gulung2.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di