CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58884d10d295129a36a584/situ-berani-adu-nyali-sama-orang-bule

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?
Phillippe Petite

Setiap manusia baik pria maupun wanita pada dasarnya memiliki nyali atau 'keberanian'. Tak perduli berasal darimana.......

Begitu juga dengan orang Indonesia, mereka juga pasti punya nyali. Tinggal apakah mau mempergunakannya atau tidak?

Bicara soal nyali, ada semacam anggapan dari orang Asia (khususnya wilayah Asia Tenggara) bahwa orang bule (Eropa) cenderung memiliki nyali dan keberanian yang jauh di atas rata-rata.

Nyali atau keberanian di sini bukan dalam konteks yang negatif seperti berkelahi atau melakukan perbuatan kriminal.

Melainkan keberanian untuk melakukan tantangan berbahaya demi pencapaian atau prestasi yang spektakuler..... Biasanya untuk memecahkan rekor dunia.

Sebagai contoh :

Siapa orang pertama yang berani melintasi menara WTC di New York hanya dengan seutas tali baja tanpa pengaman apapun? Dia adalah Phillippe Petite yang berasal dari Perancis.....

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Siapa orang pertama yang berhasil menaklukkan gunung Everest? Dia adalah Edmund Hillary asal Selandia Baru (ditemani Tenzing yang berasal dari Tibet)

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Siapa orang pertama di dunia yang berani meloncat dari satu gedung ke gedung yang lain. Dari atap ke atap serta rintangan berbahaya lainnya? Dialah David Belle, seorang pria pembuat gerakan 'Parkour' asal Perancis.....

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Orang gila mana yang berani meloncat dari luar angkasa (statosfer) kalau bukan Felix Baumgartner yang juga berasal dari Eropa (Austria).

Ia mencetak rekor dunia setelah terjun dari ketinggian 39 kilometer (128000 ft), mencapai kecepatan 1342 kilometer per jam (834 mph), atau Mach 1,24, pada tanggal 14 Oktober 2012. Sumber : wikipedia

Siapa juga orang pertama di dunia yang berani gelayutan atau loncat-loncat di atas menara atau pencakar langit? Sudah pasti jawabannya adalah bule, bule dan bule. Gak mungkin orang Depok apalagi Bekasi.....emoticon-Big Grin

Termasuk para bule yang berani mendaki tebing tertinggi di dunia, masuk ke kawah berapi yang laharnya muncrat-muncrat, atau menyelam ke dasar laut terdalam hingga hal berbahaya lainnya....

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP


Entah kenapa orang bule sangat berani melakukan sesuatu yang sangat berbahaya? Apakah mereka memang kurang kerjaan? Butuh kelakuan? Atau memang sengaja mencari tantangan demi pencapaian?

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?
Alain Robert

Coba saja anda bayangkan! Memanjat dinding gedung atau menara tertinggi tanpa menggunakan pengaman apapun apa itu bukan kurang kerjaan namanya?

Alain Robert, kalau lagi stress hobinya bikin orang jantungan. Bagaimana tidak? Dia dikenal sebagai pemanjat gaya bebas yang berani manjat gedung bak Spiderman.....


Kalo dipikir-pikir orang bule itu memang gila

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Tahu festival San Fermin di Pamplona Spanyol? Dimana akan ada ratusan warga lokal disana yang siap diseruduk oleh banteng ngamuk?

Banteng edan itu sengaja dilepas dijalanan Pamplona hingga ke gang sempit dan berkelok kelok. Sudah banyak makan korban tapi tradisi ini tetap dijaga hingga sekarang....

Butuh nyali dan keberanian yang ekstra buat bisa ikutan acara gila ini. Dan bule selalu suka kegilaan semacam ini....

Saya masih ingat betul kejadian pada tahun 1996. Saat itu kebetulan saya sedang mengantar beberapa bule dari Amerika dan Australia. Untuk bermain surfing di 'One Palm Point' yang terletak di pulau Panaitan, Kab. Pandeglang.

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Saat itu cuaca agak kurang bersahabat. Gelombang laut begitu besar dengan angin yang sangat kencang.....

Dalam kondisi seperti itu rasanya mustahil ada pemain surfing lokal yang berani ke tengah laut buat nyari ombak....

Tapi mereka para bule gila ini begitu asyik menikmati terjangan ombak setinggi 4 sd 11 meter.... Kami orang lokal menyebutnya sebagai 'ombak tua' yang mengerikan......


Itu baru satu contoh kegilaan nyali orang bule yang saya saksikan saat melakukan aksi yang berbahaya....

Belum lagi ada banyak olahraga dan permainan ekstrem yang mereka buat. Dan selalu bule yang jadi pencetus dan pemecah rekornya......

Kadang saya sangat berharap ada orang Indonesia yang berani melakukan tantangan yang mampu menggemparkan dunia.

Mungkin bisa diawali oleh para wakil rakyat di Senayan dengan meloncat dari atas monas tanpa parasut.....

emoticon-Leh Uga





Saya, napelogini..........Terima kasih

Photo : Google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh napelogini
Halaman 1 dari 14
Reserved khusus bule gila......
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Reserved buat yang setengah gila setengah enggak.......
profile-picture
profile-picture
TheNovz dan kakekane.cell memberi reputasi
coba adu ama mad dog
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan kakekane.cell memberi reputasi
Sepertinya Tuhan memberi orang bule nyali sedikit lebih banyak dibanding kebanyakan orang Asia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yang gua gak abis pikir orang bule kalo ada gunung meletus bukan kabur malah disamperin......

Waktu gunung anak Krakatau lagi lucu lucunya mereka para turis bule malah naik ke punggung gunung buat motret percikan lahar dan abunya....

Dasar bule edan!

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dimana mana kelakuan bule memang begitu. Mereka biasanya suka dengan hal yang berbahaya

Salah satu alasannya karena mereka tidak percaya dengan mistik atau hal tabu yang biasa dipercaya oleh warga lokal

Kedua orang bule rata rata sudah terlatih jadi mereka gak ragu ragu

Beda sama orang Asia yang selalu masih mikir mikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RonBrot dan 9 lainnya memberi reputasi
buleee manusia juga hehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Krn orang bule ntuh badannya gede2. Beda ama orang indon ato asia pada umumnya yg kuntet dan cebol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuya.63 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang bule gila nya ga nanggung2 emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Bule emang paok nyalinya pada gede2. Kalo ada tornado aja mlh dipake maenan. Sampe tornadonya minder
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
queenyza dan 3 lainnya memberi reputasi
bugil,bule gila
profile-picture
profile-picture
Awenmilano dan kakekane.cell memberi reputasi
Org Indonesia berani main air banjir gan, bercampur ee, kencing, dan kecoa berenang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Steve Irwin maennya ama buaya. Gua liat tokek aja takut emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Maddog itu fiktif..... Nyali bule itu nyata

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Manusia biasa yang bernyali besar
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan kakekane.cell memberi reputasi
org bule bisa gak berak di wc jongkok... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sebentar sebentar....

itu ada yg loncat dari luar angkasa, nah katanya gak ada gravitasi, katanya kalo lewat atmosfir bumi bisa kebakar.

makin mumet..
profile-picture
profile-picture
artqman dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
masih hebat orang indo, orang bule gak ada yang korupsi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
yg ngalahi cuma bijik mesum
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan kakekane.cell memberi reputasi
ente belum tau orang pertama yg hamil setelah berenang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
Walik di page 2
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di