CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ramos Tidak Menjatuhkan Gabriel Jesus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e588738337f9378c046bc3b/ramos-tidak-menjatuhkan-gabriel-jesus

Ramos Tidak Menjatuhkan Gabriel Jesus?

Ramos Tidak Menjatuhkan Gabriel Jesus?

Joe Hart yang pernah menjadi kiper Manchester City juga angkat bicara mengenai insiden yang mengharuskan Sergio Ramos tidak bisa mengikuti laga kontra Manchester City leg kedua babak 16 besar Liga Champions.


Pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions, klub asuhan Zinedine Zidane harus merasakan kerugian yang besar. Selain kalah dikandang sendiri, pertahanan mereka juga melemah karena sang kapten, Sergio Ramos tidak bisa ikut mengambil bagian di-leg kedua nanti.


Saat pertandingan di Santiago Bernabeu itu sudah memasuki menit ke-86, Ramos harus lebih dulu meninggalkan pertandingan. Menurut wasit, dia sengaja menjatuhkan Gabriel Jesus di tepi kotak penalti dan harus menerima hukuman kartu merah saat itu juga.


Manchester City memang sudah unggul 2-1 saat kejadian itu. Kekalahan dan kartu merah itu membuat 'raja' Liga Champions itu tidak bisa melaju ke babak perempat final kompetisi favoritnya.


Jesus Melakukan Diving?


Memang benar pelanggaran yang dilakukan oleh bek timnas Spanyol itu termasuk profesional foul, karena saat itu Jesus sudah berhadapan 1 on 1 dengan Thibaut Courtois. Tetapi saat Hart mengamati kejadian itu, dia berpendapat bahwa Jesus sengaja menjatuhkan diri saat sadar Ramos sedang mengejarnya.

Ramos Tidak Menjatuhkan Gabriel Jesus?


Quote:


Quote:


Quote:


Bukan Yang Pertama


Insiden kartu merah yang diterima oleh Ramos ini bukanlah yang pertama sepanjang karirnya. Raheem Sterling juga pernah sengaja menjatuhkan diri dan berhasil mendapatkan hadiah penalti.


Tetapi meskipun Ramos tidak mendapatkan kartu merah tersebut, Los Blancos tetap harus menerima kekalahan yang menyedihkan dengan skor 1-2. Hanya saja itu membuat Zidane harus mencari taktik lain untuk laga leg kedua di Etihad Stadium nanti. Pasalnya mereka harus bisa mencetak minimal dua gol tanpa kebobolan agar bisa mendapatkan tiket perempat final.

Ramos Tidak Menjatuhkan Gabriel Jesus?


Sebagai mantan pesepak bola profesional dan juga manejer yang sudah mempunyai pengalaman yang cukup banyak, Zidane mengerti betul dengan tantangan dan rintangan yang sedang dan akan dihadapi oleh klub asuhannya ini. Kemungkinan besar dia akan membuat Madrid fokus pada duel El Clasico dulu yang akan berlangsung pada hari Senin, 02/03/2020 nanti. 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hororbekas dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ramos ohh ramos
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
alahh, mau diving kek mau dijatuhin kek, mau dibom kek
kalah ya tetap aja kalah,
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eliana.kalila dan 2 lainnya memberi reputasi
tetep aja ya ramos jadi tokoh antagonis di setiap matchnya wkwkwkwk
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
Quote:


Hahahahaha
Bener bgt gan
Yaudahlah ya kalah
profile-picture
profile-picture
freakboyss dan eliana.kalila memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lagian kalo lagi maen bola sepak, tangannya diiket keq..
profile-picture
rizalardi123 memberi reputasi
hasil udah kluar.. mo diapain lagi jg gk merubah.. mending fokus leg 2 biar gk ampas lagii..
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
wah rugi nih Madrid leg kedua di manchester tanpa Ramos
profile-picture
rizalardi123 memberi reputasi
kayanya ramos dan kartu merah udah gabisa dipisahkan gan wkwkw salahs atu pemain yang seering berjodoh dengan kartu merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiseninja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wkwk selalu ada perdebatan kalo ada pemain dari klub besar dapet kartu merah ya
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
bakal berat sih madrid gak diperkuat ramos di leg 2...

btw, joe hart udah "nganggur" ya? udah jadi komentator aja nih do'i emoticon-Bingung
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trus kalau ga menjatuhkan, apa?
profile-picture
eliana.kalila memberi reputasi
Gara2 ramos main tik tok sih jadi ngelawak mainnya
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan rizalardi123 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di