CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisa Saldo Anda Rp. 1,420,380,743.18. Pamer Di ATM?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58802865b24d2fbc3c3d12/sisa-saldo-anda-rp-142038074318-pamer-di-atm

Sisa Saldo Anda Rp. 1,420,380,743.18. Pamer Di ATM?

Selamat pagi agan sekalian.


Pagi ini ane menemukan sebuah struk di atm.

Jadi ane mau narik uang di atm.

Eh ternyata ada struk yang tertinggal di mesinnya. emoticon-Bingung

Langsung ane cek saldonya. Dan ternyata saldo atm anda adalah 1 milyar gan! emoticon-Wow

Spoiler for Penampakan:


Ane setengah kaget. Kok ada orang yang ambil uang di atm. Sementara saldonya sampai 1 M. emoticon-Hammer2

Ini pasti sengaja nih. Buat pamer secara tidak langsung. emoticon-Cool

Akhirnya ane ambil aja tuh struk. Biar orang lain nggak ada yang tahu.emoticon-Leh Uga

Nah, kalo agan punya saldo segitu, mau ngapain gan? emoticon-Traveller

Terimakasih sudah mampir di thread ane.
profile-picture
antiSARA93 memberi reputasi
Diubah oleh arvinnoer
bokek emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak
Tidak tertulis disana ... "Bukan hasil korupsi" atau "Bebas tunggakan pajak" ...

Lagipula belum tentu itu duit dia beneran. Kadang cuma atas nama doang ...
profile-picture
amiruls.lee memberi reputasi
sukur kalau bukan duit peserta umroh mah. emoticon-Ngakak
jangan suudzon dulu gan,
disitu dia mugkin abis tarik tunai, dan atmnya ngeluarin struk,
nah kadang juga klo ane sih langsung buang ke tempat sampah.
nah bisa jadi yg ambil struk nya ntr dipamerin wkwkwk
mungkin dia abis jual tanah emoticon-Malu








emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kirain dollar
hmm....bendahara kelas emoticon-Recommended Seller
Maap gan, ane lupa buang tuh struk... emoticon-Cool
Bikin panti asuhan 🙏

Tapi cuma imajinasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh monkeydfarly
Pajaknya berapa tuh gan kira kira wkwk
emoticon-Wakaka
Eh dia bayar pajak gak tuh?
hahah paling juga kaga sengaja gan struknya masih nyangkut di atm emoticon-Ngakak
emoticon-Maaf Agan itu pembantu baru ane buru2 mau beli jengkol....



Dasar pelupaemoticon-Lempar Bata



Sampe rumah yg die bawa malah togeemoticon-Salah Kamar




emoticon-Entahlahemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
punya semiliar ya,,, beli rumah mobil motor trus hidup normal kerja bisa makan apa saja setiap hari terutama kentang goreng..

• Tas Olah raga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di