CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Dia kira aku mendua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e587ce5337f9359971a64ff/dia-kira-aku-mendua

Dia kira aku mendua

Mas² mbak² mau tanya pendapat dong..

Doi ku bln terakhir berubah, yg awalnya romantis jd gitu lah.. Puncaknya dia nyuruh aku cari couo laen.. Hemm sakit bgt pokoknya, karna aku lg sayang²nya

Sebulan ini masih ada bertemu, tapi jelas renggang, kalau ku minta dia kemari dia mau.. Cuman ga bisa sering karna udah canggung setiap bertemu jg

Trs blm lama ini aku dpt info kalo doi ternyata ga bisa sama aku lg karna dia tau, menurutya aku nggak setia

#aku salah sih, masih chatt mantan (kebiasaa) pas butuh buat top up in gopay dulu kalo lg genting & mls ke atm ntarnya aku ganti, blm dftar m-banking soalnya. Dsitu kan ada notiv go pay ke kirim.. Si mantan malah kasih note "sayangku , lope² ❤ tp aku nya ga ngeh itu ga gubris malah, yg pnting Saldo masuk, langsunglah aku pake buat order..

Mantan jg sering nelfonin kalo aku udh chatt kirimin gopay itu, cuman aku males angkat..

Nah kyknya doi pernah liat pas dia nelfon² ditambah kk lihat note gopay yg ada tulisan sayang2 itu...

Blm lama aku udh jelasin ke kk tentang pesan gopay itu, besoknya ku ajak ke pantai masih mau... Tp knpa doi sikapnya masih dingin ke akuuu... Kemarin chatt jg ga dibls sampe skrg

Apa doi udah nggk sayang aku lg? Ga bisa kah kami sperti dulu lg? Hiks emoticon-DP

Apa aku hrs benar2 mundur pdahl masih sayang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lailamood17


Quote:


Sis minta dibata... emang cowo tau situ uda ga suka ma mantan.. cowo tu lg berkorban kalo kamu lbh seneng ma mantan.. ukuran cinta itu pengorbanan.. dan dia rela berkorban.. sis klo ga ada gopay, jalan kaki aja.. ato naik bajaj, nyampe baru bayar juga.. drpd nyakitin cowo sis.. emoticon-Ngacir
Lihat 3 balasan
Saya sudah baca sih curhat kamu termasuk yg di H2H.
Jadi komen ini menjawab semua curhatan kamu ya

Pernah denger istilah ini gak?
"Girl play around with playboy but go home with goodboy"
Sayangnya disini kamu playgirl nya, goodgirl nya cewek badminton
Lihat 5 balasan
Quote:


Kalo dibalik aja gimana?

Kamu kasih kk mu waktu dan tempat untuk dia respon/perhatian/komunikasi dengan cewek lain... Sama halnya seperti kamu respon/perhatian/komunikasi sama mantanmu.
.
.
.
.
Nanti diujung cerita misalnya kk mu mau sama yang lain, kamu jangan dingin seperti kelakuan kk mu sekarang.


Supaya ngerti bener kekecewaan dari pandangan kk mu emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Quote:


Menunggu diadili donk emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan


Quote:


Blokir aja mantannya sis.. mulai skrg saldo gopaynya diisi sejuta dulu.. mudah2an bisa ke pelaminan kali ini.. emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Quote:


Macam spongebob nungguin mr.crab


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di