CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gisel, Jedar, Boy William dan Tyas Mirasih Terseret Kasus Hukum ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e587491f4d695671a2ab3ce/gisel-jedar-boy-william-dan-tyas-mirasih-terseret-kasus-hukum-ini

Gisel, Jedar, Boy William dan Tyas Mirasih Terseret Kasus Hukum ini

Dilansir dari vivanews.com (28 Februari 2020) Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Jessica Iskandar, dan Boy William terseret kasus hukum. Mereka dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi atas kasus pembobolan kartu kredit oleh tiga orang yang sekarang sudah ditetapkan jadi tersangka.

Quote:


Hasil dari pembobolan kartu kredit itu dipakai oleh para tersangka untuk membiayai endorse artis dengan memberikan tiket pesawat dan hotel gratis di dalam dan luar negeri. Para tersangka memakai jasa para papan atas tersebut untuk keperluan promosi bisnis biro jasa perjalanan dan hotel milik mereka.

=-=-=-=-=-=-=-=
Nah mumpung bicara tentang endorse artis, TS mau memberikan sedikit tanggapan dan masukan terkait ini.

Kepada kalian para artis yang punya follower dan fans buanyak tolonglah berhati-hati dalam menerima tawaran endorse. Pastikan produk atau jasa yang akan kalian promosikan itu benar-benar aman untuk dipakai. Dulu sempat heboh endorse komestik ilegal yang tidak terdaftar di BPOM. Kalau terdapat bahan berbahaya, kan masyarakat luas yang jadi korban.


Berbicara balik ke kasus artis yang terseret kasus pembobolan kartu kredit di atas, beruntung loh pelaku segera diketahui dan ditangkap oleh polisi. Kalau tidak, maka bisa jadi akan timbul korban akibat memakai biro jasa perjalanan hotel yang dijalankan oleh ketiga tukang maling tersebut.

Kemudian kita selaku masyarakat umum, khususnya yang ngefans sama beberapa artis, sebaiknya lebih jeli dan jangan gampang percaya dengan produk atau jasa yang diendorse artis idola anda. Sadarilah mereka memajang (mempromosikan) produk atau jasa itu karena untuk mendapatkan imbalan berupa uang. Hanya sedikit yang benar-benar jadi pelanggan atau pengguna setia dari apa yang mereka promosikan.

Maka itu kita perlu check dengan teliti, kalau itu makanan-minuman pastikan ke-halal-annya. Kalau itu berupa kosmetik atau obat maka bisa dicheck via aplikasi BPOM untuk mengetahui produk tersebut sudah terdaftar atau tidak. Kalau itu jasa, bisa dicheck track record perusahaannya.

Sekian dari TS. Semoga bermanfaat ya emoticon-Smilie


Sumber Berita: vivanews.com (28 Februari 2020)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dumpsys dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ikut keseret. emoticon-Kagets
profile-picture
topkomputer memberi reputasi
saran yang baik dari ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
topkomputer dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan bloon bloon amat jadi artisemoticon-Belgia
harus selektif milih barang yang mau dipromosikan
Kronologis bro, dr biro umroh knp jd bobol CC
Lihat 1 balasan
Quote:


Para tersangka memakai jasa para artis papan atas tersebut untuk keperluan promosi bisnis biro jasa perjalanan dan hotel milik mereka.
Diubah oleh aduhaisayang
astajim emoticon-Kagets
Endorser berhati2? What for?
kalo BPOM setuju lah, tapi kalo client nya nakal bobol kartu kredit orang mah susah juga tau nya... masa client di audit dulu kan gak mungkin.. tapi kalaupun mereka suruh ganti tiket pesawat pun mereka punya duit harusnya... dan seharusnya setiap ada persetujuan endorse harus ada tim legal untuk bantu hitam di atas putih kalau talent gak bertanggung jawab untuk bla bla bla, dan menentukan hak dan kewajiban nya juga masing2...
Wooh Saksi
endorsnya enak pas gini baruuuuuuu...
Endorse endorse malah jadi saksi...
muluzzz artisnya mana woyy emoticon-Blue Guy Bata (L)
niatnya cari uang dan baik karena produk tetapi ketika ada kasus malah jadi musibah bagi semua termasuk para artisnya

• Produsen tas Bandung
Ga pernah follow artis2an. 😂😂
emang pasalnya bisa ngena ke artis yang endosin om? bisikin pasalnya dong
Gisel, Jedar, Boy William dan Tyas Mirasih Terseret Kasus Hukum ini

Barangkali ada yang mau endorse kakek.....
bermanfaat nih thread, jadi pengingat kita juga sebagai org biasa juga wajib pilih-pilih produk, harus cermat.
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
yg penting kan duit masuk. aman gk ny bodo amadddd, mau ad yg mati grgr tu prodak jg bodo amad. intiny yg penting duit masukk
wkwkw media jaman sekarang itu kebiasaan menggiring opini masyarakat. padahal mereka-mereka itu dipanggil buat jadi saksi tapi keliatan kek jadi tersangka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di