CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Edit Transisi Video Berikut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5873aec820844850432a55/yuk-kreasikan-videomu-dengan-aplikasi-edit-transisi-video-berikut

Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Edit Transisi Video Berikut!

Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Edit Transisi Video Berikut!

Video menjadi salah satu media promosi yang banyak digunakan saat ini. Kombinasi antara audio dan visual membuat informasi yang ingin disampaikan kepada audiens lebih mudah dipahami. Namun, sebuah video tidak akan lengkap rasanya jika tidak ada elemen-elemen pendukung di dalamnya, salah satunya adalah transisi video. 


Aplikasi Edit Transisi Video

Di artikel sebelumnya kami pernah memberikan inspirasi transisi video yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam video. Nah, di artikel kali ini kami akan memberikan aplikasi edit transisi video di ponsel sehingga lebih praktis. Kamu bisa mengedit kapan saja dan di mana saja. Mau tahu apa saja aplikasinya? Yuk kita simak sama-sama!

1. Quik





Dengan aplikasi edit transisi video bernama Quik, kamu bisa membuat video keren layaknya profesional dalam sekejap. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memilih foto atau video yang akan kamu edit. Lalu aplikasi Quik akan memberikan sentuhan ajaibnya dalam hitungan detik. Ada berbagai macam transisi dan efek yang bisa kamu pilih. Melakukan sinkronisasi video sesuai irama musik pun bisa kamu lakukan di sini. Kreasikan videomu supaya lebih kece lagi dengan menambahkan teks dan musik. Oh iya, aplikasi Quik dapat kamu unduh di Android dan iOS loh.

2. PicPlayPost





Aplikasi edit transisi video yang berikutnya adalah PicPlayPost yang dapat kamu unduh di Android dan iOS. Di aplikasi PicPlayPost, kamu bisa membuat kolase vide atau foto dengan menambahkan musik. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat GIF di ponsel. Susun video dan edit deh. Tambahkan teks, musik, transisi, dan watermark. PicPlayPost benar-benar menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk menciptakan konten kreatif. Beberapa fitur lainnya yaitu tersedia lebih dari 80 layout, 150 background patterns, dan membuat lock screen videos dengan rasio 9:16.

3. KineMaster


Lanjut ke aplikasi berikutnya, yaitu KineMaster yang merupakan aplikasi edit video di Android dan iOS dengan fitur lengkap. Di KineMaster terdapat tools yang canggih dan juga mudah dioperasikan. Seperti layer untuk timeline video, sinkronisasi suara, filterspeed control, efek transisi video, dan masih banyak lagi. Saking lengkapnya, aplikasi ini kerap digunakan untuk mengedit vlog loh. Apakah kamu tertarik menjadi vlogger? Gunakan saja aplikasi KineMaster untuk membuat, mengedit, dan membagikan kreasi video buatan kamu sendiri ke media sosial.

4. WeVideo


Video Editor atau WeVideo adalah aplikasi edit transisi video di Android dan iOS yang mampu memudahkan kamu untuk membuat dan membagikan video memukau. Tools yang tersedia sangat mudah dioperasikan, sehingga proses mengedit pun jadi lebih cepat. Kamu tidak perlu menjadi profesional untuk membuat karya video memukau untuk presentasi, bisnis, atau vlog. Cara mengeditnya sangat mudah, cukup pilih saja foto atau video yang ingin kamu edit dan atur sesukamu. Lalu pilih tema, musik, atau suara yang sudah tersedia di WeVideo. Tak lupa tambahkan teks dan transisi menarik supaya video buatanmu semakin luar biasa.

5. VivaVideo


VivaVideo adalah aplikasi pembuat video gratis yang bisa kamu unduh di Android dan iOS. Hasilnya bisa kamu unggah di YouTube, TikTok, atau platform lainnya. Di aplikasi ini sudah tersedia sejumlah tools edit video untuk menyatukan video, memotong video, menambahkan teks, efek video, filterspeed control, dan sebagainya. VivaVideo bukan sekadar aplikasi edit transisi video, melainkan menjadi tempat berkumpulnya komunitas video editor secara global loh.

Nah, itu dia rekomendasi aplikasi edit transisi video yang bisa kamu gunakan. Kalau kamu tertarik sama yang mana nih?


Baca Juga Artikel Seru Lainnya
Pentingnya Kerangka Cerita dan Karakter dalam Penyutradaraan Film







GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di