CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Dapat Penghargaan Jadikan Motivasi Bupati Buleleng Kembangkan Tradisi Budaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e586cb2a2d1950a102407e2/dapat-penghargaan-jadikan-motivasi-bupati-buleleng-kembangkan-tradisi-budaya

Dapat Penghargaan Jadikan Motivasi Bupati Buleleng Kembangkan Tradisi Budaya

Dapat Penghargaan Jadikan Motivasi Bupati Buleleng Kembangkan Tradisi Budaya

SUKABUMI - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengapresiasi SINDO MEDIA usai menerima penghargaan The Best In Culture Empowernent dari program Indonesia Visionary Leader yang juga melibatkan 24 kepala daerah lain termasuk Buleleng.

Asisten Administrasi Umum Sekda Buleleng Gede Suyasa yang mewakili Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada SINDO MEDIA yang telah mengapresiasi visi misi Bupati Buleleng.

"Pemberian penghargaan ini tentu akan menjadi salah satu motivasi juga untuk lebih semangat lagi meningkatkan visi membangun daerah sehingga nanti akan bisa lebih memberikan kemanfaatan kepada kesejahteraan masyarakat di daerah," ujar Gede Suyasa di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:

"SINDO MEDIA kita berharap untuk tetap bisa menjadi kredibilitas dalam hal penyelenggaraan Indonesia Visionary Leader terutama dalam hal menjaga objektifitas, integritas penilaian," tambahnya.

Penghargaan itu dirasa sangat cocok dengan gagasan-gagasan yang disampaikan oleh Bupati Buleleng Putu Agus. Sebab, Kabupeten Buleleng selalu menonjolkan bagaimana mengembangkan tradisi budaya yang ada di Kabupaten Buleleng dengan membuat berbagai kegiatan di seluruh pelosok kabupaten. (Baca juga: Ini Deretan 24 Kepala Daerah Peraih Penghargaan Indonesia Visionary Leader)

"Sampai ada berbagai pentas-pentas budaya, festival-festival budaya yang dilakukan di 9 kecamatan kemudian di break down sampe ketingkat desa sehingga gerakan pembudayaan dalam hal pelestarian budaya maupun pengembangan serta penggalian itu sangat kentara dan ini bisa dilihat dari data-data bahwa penetapan warisan budaya dunia oleh UNESCO semakin banyak dari Buleleng," tuturnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...aya-1582835606

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dapat Penghargaan Jadikan Motivasi Bupati Buleleng Kembangkan Tradisi Budaya Rakernas KLHK, Tantangan Pengelolaan Lingkungan Hidup Bakal Kian Berat

- Dapat Penghargaan Jadikan Motivasi Bupati Buleleng Kembangkan Tradisi Budaya Dapat Penghargaan, Wali Kota Solok Bakal Berikan yang Terbaik untuk Bangsa

- Dapat Penghargaan Jadikan Motivasi Bupati Buleleng Kembangkan Tradisi Budaya Perjalanan Umrah Ditutup Sementara, 200.000 Jamaah Tertunda Berangkat



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di