CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kontroversi Lagu Berjudul CORONA "Comunitas Rondo Merana", Musik Asik, Tapi Nyindir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e586b68facb9561bc1fff28/kontroversi-lagu-berjudul-corona-comunitas-rondo-merana-musik-asik-tapi-nyindir

Kontroversi Lagu Berjudul CORONA "Comunitas Rondo Merana", Musik Asik, Tapi Nyindir!

Kontroversi Lagu Berjudul CORONA

CORONA, COmunitas ROndo meraNA
Lah kenapa virus ini malah jadi lagu ya di Indonesia?
Liriknya nyindir banget!


Kontroversi Lagu Berjudul CORONA


Lagi-lagi virus Coronaatau Covid-19 belum juga tuntas, masih tetap menjadi momok menakutkan di beberapa Negara di Dunia.
Bahkan sempat beberapa waktu lalu, 4 orang WNI yang berada di kapal pesiar Jepang juga terkena dampak dari virus ini. Sedangkan untuk 138 orang yang tidak terjangkit dan negative Corona dipulangkan ke Indonesia.

Tentu Agan dan Sista di sini tahu, virus ini berasal dari salah satu kota di China, yaitu kota Wuhan. Kemudian menyebar dan memakan ribuan korban, baik itu yang dari Negera China atau Negara lain yang juga ikut terdampak virus ini.
Memang dapat dikatakan jila virus Corona ini adalah wabah paling menakutkan sejak beberapa puluh tahun ini. Beberapa tahun lalu sempat juga ada virus flu babi yang juga mewabah, namun vaksin dan penanganan segera bisa dilakukan. Entah kenapa kali ini virus yang menyerang paru-paru ini sangat susah sekali penanganannya. Bahkan WHO pun sampai saat ini juga belum menemukan vaksin yang dapat mencegah penyebaran corona.

Beruntungnya, dari sekian banyak Negara terjangkit virus Covid-19, Indonesia tidak masuk ke dalam Negara terdampak. Banyak Negara yang bertanya-tanya, kenapa masyarakat Indonesia tidak ada yang terkena virus ini. Bahkan sebagian mereka juga menganggap Indonesia tidak bisa mendeteksi penyebaran virus Corona.
Pemerintah pun tidak mau ambil pusing mendengar pernyataan dari Negara lain, dan membuktikan bahwa team medis Indonesia juga telah mewadai. Bahkan beberapa waktu lalu para WNI yang dipulangkan dari Wuhan, China juga telah diobservasi dan dipulangkan ke keluarganya dalam keadaan sehat.
Itu semua sudah cukup membuktikan bahwa Tuhan menyayangi kita semua, dan pemerintah dan masyarakat telah berusaha menjaga diri sendiri dan orang lain dengan maksimal.

Tidak terdampak bukan berarti kita dapat meremehkan atau berlaku santai, kita harus tetap waspada dan selalu menjaga lingkungan. Agar tidak ada penyebab virus corona ini hadir dan berkembang di Negeri kita tercinta. Namun nampaknya di balik keriuhan rasa takut akan virus Corona ini, ada saja kreatifitas warga +62. Beberapa waktu lalu virus corona tidak dapat masuk Indonesia dikaitkan dengan warga kita yang terlalu santuy, berupa meme dan status. Tapi kali ini berbeda, agak sedikit lebih niat dibandingkan sebelumnya!


Kontroversi Lagu Berjudul CORONA


Viral di media sosial, terutama instagram. Berupa video unggahan dari akun @iinfo_unik, di mana dalam video tersebut nampak seorang wanita yang sedang menyanyikan sebuah lagu.
Lagu tersebut berjudul "CORONA = COmunitas ROndo meraNA"

Memang dari judulnya saja sudah sangat kontroversi, sebab virus yang menakutkan dijadikan lagu yang isinya cukup menggelitik.
Seperti ini cuplikan liriknya!

Quote:


Cukup menggelitik ya liriknya, nampaknya virus Corona oleh si pencipta lagu diibaratkan sebagai Comunitas janda merana. Mengganggu keresahan para istri yang sering ditinggal suami kerja, gak tahunya mereka di luar sedang berkencan.

Seperti penampilan dari si penyanyi?
Tonton di bawah ini!


Spoiler for Comunitas Janda Merana:


Sepertinya artis ini termasuk artis baru ya?
Sebab Agan TS mencoba search di google tentang lagu ini juga belum ada informasi lebih lanjut tentang pengarang atau penyanyinya.
Jika didengar dan dilihat sih memang lagu dan penampilan dari penyanyi cukup menarik, apa lagi musik didominasi dengan musik Tik Tok yang sedang viral juga, nampak lebih hits dan kekinian.

Jika membahas tentang lreatifitas dan kesantuy an, memang warga Indonesia tidak dapat diremehkan. Meski pun dalam keadaan rebahan, tetap mempunyai kekuatan untuk menggoncang jagad persosmed an.

Tentu dengan hadirnya lagu ini mudah-mudahan bisa sedikit mengurangi rasa parno dari warga kita. Sebab beberapa waktu lalu memang banyak warga yang mulai parno dengan penyebaran virus ini, bahkan ketua team medis gabungan yang menangani pencegahan dan penanganan virus covid-19 ini juga menghimbau agar warga tidak terlalu parno, namun tetap waspada menjaga kesehatan.

Mungkin Agan dan Sista ada tanggapan, setelah melihat lagu CORONA, COmnuitas ROndo meraNA? Buat yang belum tahu apa itu "RONDO", Rondo adalah sebutan untuk Janda dalam bahasa Jawa.

Oke, buat yang ingin memuji atau menanggapi. Boleh silakan komentar di bawah ya! Terima kasih




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agh05t dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak ada-ada aja nih penciptanya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
emoticon-Bingung ada yang tahu gak itu siapa penyanyinya?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Itu pencipta sama penyanyinya Entah terlalu kreatif, mau aji mumpung, atau GOBLOK bukannya prihatin sama virus corona tapi malah dipleseti begini ???

Gak etis rasanya wabah virus yg udah merenggut banyak nyawa malah dipeleseti begini

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo iya juga ya, tapi mungkin buat menghibur kali ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
anjay udah ada lagu nya heheh corona emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak cantik yang nyanyi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
antara kreatif dan memanfaatkan keadaan ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ada ada aje
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Quote:


sahabat abyar
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
komunitas yang bikin ngakak emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan

Quote:

emoticon-Cape d... goyangan apaan

Quote:

emoticon-Ngakak boleh juga

Quote:

emoticon-Matabelo iya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak ngeri malah yang ada
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
susuna tirayuddd bleh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Orang2 Indo gampang latahan, ada hal/kata yg viral langsung dibikin lagu. Padahal belum tentu tuh lagu bakal laris dipasaran emoticon-Hammer2
Virus Corona yg seharusnya diwaspdain malah di plesetin emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini yang membuat "Janda Semakin di Depan..." emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung maksutnya

Quote:

emoticon-Cape d... iya payah

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi
Quote:


Pada akhirnya semua negara akan mewek di depan COVID-19
Indonesia belom kena, makanya bisa hahahihi sama COVID-19, bahkan dibikin becandaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kageninja dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada2 aje klakuan warga +62..
Masih mencari keuntungan dr musibah yg berlaku sekarang emoticon-Cape d...Kontroversi Lagu Berjudul CORONA
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut Indo jangan dah

Quote:


emoticon-Cape d... iya miris
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di