CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
3 Cara Jitu Upgrade Meningkatkan Kecepatan Komputer dan Laptop Yang Lemot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58588a82d4957dab1e443b/3-cara-jitu-upgrade-meningkatkan-kecepatan-komputer-dan-laptop-yang-lemot

3 Cara Jitu Upgrade Meningkatkan Kecepatan Komputer dan Laptop Yang Lemot

Bekerja atau bermain game menggunakan komputer atau laptop dengan spek rendah dengan kondisi system window slow respon adalah suatu hal yang membosankan dan bahkan cenderung membuat kita merasa tak sabar dan berakhir dengan emosi.

Bagaimana tidak, bila respon komputer atau laptop ketika diperintah sangatlah lambat alias lemot, dan membutuhkan waktu jeda tunggu setiap kali ada perintah baru. Saya yakin pasti lama kelamaan anda akan merasa bosan, jenuh, habis kesabaran dan berujung emosi serta terkadang berujung tindak kekerasakan kepada komputer atau laptop entah itu dipukul, dimatikan paksa bahkan dibanting.

3 Cara Jitu Upgrade Meningkatkan Kecepatan Komputer dan Laptop Yang Lemot
3 Cara Jitu Upgrade Meningkatkan Kecepatan Komputer dan Laptop Yang Lemot
Lalu siapa yang salah? mengapa bisa seperti itu? dan bagimana solusinya?

Untuk kasus seperti ini sebenarnya apabila dilakukan analisa yang mendalam semua kesalahan itu kembali ke pemilik perangkat. Kenapa? karena jika anda ingin perangkat komputer atau laptop dengan performa yang fast respon tentunya anda harus membeli perangkat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, bukan berdasarkan daya beli atau penghematan pengeluaran.

Jika anda ingin mempunyai komputer atau laptop dengan performa full speed, seharusnya anda membeli komputer atau laptop dengan spek yang tinggi. Namun pada kenyataannya kebanyakan orang salah beli dan salah paham. Ingin Komputer atau Laptop dengan performa full speed namun yang dibeli masih perangkat dengan spek standar atau rata-rata untuk keperluan ketik mengetik bukan perangkat dengan spek premium editor multimedia atau gaming begitulah realitanya di masyarakat. Pengennya yang murah-murah tapi berkualitas tinggi, kira-kira ada gak ya? ingat...harga menentukan kwalitas itu saja patokan simpelnya.

Bagi anda yang sudah terlanjur membeli komputer atau laptop spek standar dengan type processor core i3 ke bawah serta kapasitas ram di bawah 8 GB tentunya yang dirasakan adalah ketidak puasan pada hal atau point tertentu (misal main game berat) dimana komputer atau laptop anda slow respon alias lemot. Baca Selengkapnya.... 


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di