CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Datang Lagi, Artis Terpopuler Masuk Islam. Siapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5854cfdbf764645903abbe/datang-lagi-artis-terpopuler-masuk-islam-siapa-ya

Datang Lagi, Artis Terpopuler Masuk Islam. Siapa Ya?

- Yogyakarta. Menjadi artis tentunya sangat menarik ya? Sering jadi bahan obrolan gossip. Bisa sampai ke emak-emak di kampung-kampung. Semuanya pada ngomongin artis. Gossip aja aja diomongin. Berita apa aja diomongin.

Entah apa yang kebanyakan orang ambil dari berita-berita yang beredar ini. Artis manapun, negara manapun juga jadi bahan obrolan. Gak cuma Amerika, India, Korea, apalagi Indonesia, banyaj artis yang hanya cari sensasi lalu terkenal.

Artis Thailand juga jadi bahan obrolan terpanas di masyarakat bawahnya. Bagaimana ya rasanya dipertontonkan semuanya, mulai dari tingkah laku dan gaya hidupnya. Ada yang seneng sih, ada yang gelisah, geli-geli basah.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kenapa juga ada yang seneng? Ya karena merasa bangga telah dilihat kebaikannya. Atau merasa sukses jadi artis populer. Atau apalagi yang lebih dari sekadar populer. Rasanya pasti membanggakan dirinya dan keluarga ya?

Kali ini, ada berita ter hot jadi perbincangan. Dari negara mayoritas lady boy. Paham kan, itu negara mana? Itu lho, yang serial-serial BL nya laris manis di pasaran. Di internet sudah banyak BL-BL berasal dari Thailand.

Negara Thailand adalah salah satunya negara yang menerima adanya LGBT. Dan di sini penduduknya yang beragama islam walau tidak lebih dari 20%, tapi luar biasa. Eh, tapi kenapa ya, negara di sini banyak LGBTnya? Entah, ane tidak bahas ini gan.

Ane bahas sosok artis populer di Thailand memeluk Islam. Dan ini jadi perbincangan kontroversi di negaranya. Entah apa yang terjadi, dan bagaimana bisa terjadi.

Datang Lagi, Artis Terpopuler Masuk Islam. Siapa Ya?

Perkenalkan Nook Suthida, dia artis cantik asal Thailand yang masuk islam. Sudah berhijab lho gan. Dia tidak ada bermaksud apa-apa. Bukan cari sensasi ataupun cari gaya-gaya baru untuk memikat penggemar maupun haters.

Hanya saja setelah sering melanglang buana ke berbagai negara juga. Akhirnya mendapatkan hidayah untuk menentukan agama pilihannya. Bagi dia, islam adalah agama yang sempurna. Dia telah menemukan agama ini.

Kalau diperhatikan, secara sekilas rada-rada mirip Ayana Moon ya? Itu lho, arris korea yang memutuskan masuk islam. Pernah diwawancarai banyak stasiun televisi di Indonesia. Dan seperrinya, apakah saat ini tinggal di Malaysia ya?

Gimana? Mirip Ayana Moon gak ya? Kalau tidak ya, iyain aja. Karena sekilas lupa wajah Ayana Moon. Sekiranya gitu aja ya gan. Jangan lupa komentar, cukup sekian dan sampai jumpa.


Sumber:
Nook

Suthida
Diubah oleh Varun321
Nggk usah dihebohin, cukup kolor aja yg girang karena man-oharaemoticon-Malu
Quote:


Wooow. Kok ad akolor kenapa ini gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di