CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi 20 Motor Gede ke Acara Nikahan! Crazy Rich
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e585114af7e934b9c07cbdf/ngeri-pengantin-wanita-ini-pimpin-konvoi-20-motor-gede-ke-acara-nikahan-crazy-rich

Ngeri, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi 20 Motor Gede ke Acara Nikahan! Crazy Rich

Ngeri, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi 20 Motor Gede ke Acara Nikahan! Crazy Rich

Konvoi pengantin wanita menaiki motor gede, ini bukan kaleng-kaleng!
Siapa mereka sebenarnya?


Ngeri, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi 20 Motor Gede ke Acara Nikahan! Crazy Rich


Pernikahan, sebuah ikatan janji suci sepasang kekasih laki-laki dan perempuan yang diakui serta mendapatkan surat dari pemerintahan.
Disaksikan oleh para saksi dan diakadkan oleh wali nikah!
Tentu pernikahan ini menjadi hal yang paling didambakan dan dinantikan oleh semua orang, dengan menikah kita bisa berbagi susah, sedih dan senang bersama pasangan. Membangun rumah tangga yang langgeng, dihiasi canda tawa anak dan cucu, pasti lah kehidupan akan lebih sempurna dan penuh cerita.

Memang tidak selamanya orang yang menikah itu berarti jodoh, banyak juga orang yang menikah namun hanya bertahan beberapa waktu saja. Itu semua karena sudah menjadi takdir hubungan cinta mereka hanya sebatas itu saja, mau tidak mau demi kenyamanan mereka harus berpisah dengan didasari alasan-alasan.
Kejadian seperti ini tentu menjadi mimpi dan bayangan buruk bagi pasangan-pasangan yang belum menikah, serta menjadi bahan pemikiran mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Jika telah mantap dan pasti, bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, maka prosesi selanjutnya bisa dilakukan dengan niat yang tebal dan keyakinan tinggi.
Tentu prosesi pernikahan itu tidak singkat, banyak proses yang harus dilewati dari perkenalan ke dua keluarga, lamaran, menyiapkan surat-surat persyaratan nikah, menyiapkan WO, dan acara pernikahan itu sendiri.
Di acara pernikahan beberapa adat atau kebiasaan, pengantin laki-laki mendatangi pengantin perempuan.


Ngeri, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi 20 Motor Gede ke Acara Nikahan! Crazy Rich


Namun viral di Singapura, pengantin perempuan mendatangi tempat pernikahan dengan melakukan konvoi. Konvoinya pun bukan sembarangan, biasanya konvoi pengantin adalah konvoi mobil-mobil mewah, terdiri dari pengantin dan rombongan pengantarnya. Konvoi kali ini unik sekali, karena pengantin wanita memimpin barisan 20 motor gedeyang terdiri dari beberapa pengendara perempuan dan laki-laki.

Pengantin perempuan nampak berada di barisan paling depan dengan memakai baju pengantin dan mengendarai motor gede, dan di bagian belakangnya ada 3 motor dengan pengendara perempuan. Serta di bagian paling belakang para laki-laki juga nampak berpakaian rapih dan bergaya dengan motor-motor mereka. Nampaknya konvoi ini menjadi pusat perhatian dari para pengguna jalan di Singapura. Banyak orang yang melambaikan tangan dan bersorak-sorai.

Seperti apa kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Konvoi Pengantin Wanita Naik Moge:


Ternyata kehebohan tidak hanya datang dari para pengguna jalan di Singapura, setelah video ini viral diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, banyak netizen yang juga ikut berkomentar setelah melihat langsung video ini.
Mereka berpendapat dan menduga-duga bajwa memang pengantin perempuan ini adalah anggota dari komunitas motor gede, dan ingin menunjukan teman-teman komunitasnya kepada keluarga laki-laki. Selain ikatan janji suci pernikahan juga menjadi acara untuk bersikaturahmi keluarga dan teman yang sudah lama tidak bertemu.

Memang nampak sangat unik dan jarang sekali terjadi, dapat dikatakan ini Crazy Rich yang benar-benar nyata ada.
Sebenarnya kejadian konvoi semacam ini tidak masalah juga sih, yang penting menaati rambu-rambu lalu lintas dan tidak mengambil hak pengguna jalan lain.

Menurut Agan dan Sista keren gak konvoi motor gede yang dipimpin oleh pengantin perempuan ini?
Apakah para Sista juga ada keinginan untuk naik moge juga saat mau menikah, atau punya konsep kendaraan lain? Naik kereta kencana atau pesawat terbang dikendarai sendiri mungkin!

Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah ya.
Jangan lupa singgah juga di thread-thread ane yang lain. Terima kasih




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Matabelo wah banget nih cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-nyantai Horang kaya mah bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makasih, ocil udah cantik dr dulu kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Iya, sayang mukanya gak kelihatan

Quote:


emoticon-Cape d... siapa juga yang muji ente
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan anna1812 memberi reputasi
Ada2 bae dunia ini yak
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Nah kan. Di mana2 berantem. Tanda2 tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ahhhh india, benci gua.. bau kare gan emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Bun, lengkap

Quote:

emoticon-Cape d... tanda-tanda kalau ane beneran jengkel sama Ocil

Quote:

emoticon-Ngakak emang semua bau kare
Quote:


क्या यह सही है?
profile-picture
profile-picture
liee dan masnukho memberi reputasi
bukan kaleng-kaleng emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pake gaya2, tar nyungsep kaga jadi wikewik emoticon-Ngakak (S)
sangar tenan,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wow moge naiknya bukan bebek emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung nulis apaan coba?

Quote:

emoticon-Ngakak yakin, crazy rich banget

Quote:

emoticon-Ngakak kayaknya dah mahir dah gan

Quote:

emoticon-Cape d... koyo preman
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak gak jaman katanya bebek
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
apalah daya ku hanya bisa melihat motor tersebut tanpa memiliki nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Ngeri, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi 20 Motor Gede ke Acara Nikahan! Crazy Rich
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan masnukho memberi reputasi
ane kira di mari
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak beli di tukang loak gak ada ya?

Quote:

Artinya?emoticon-Bingung

Quote:


emoticon-Ngakak bukan Gan, di Singapura tapi orang India
profile-picture
profile-picture
mhs2016 dan MrJeffBezos memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di