CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Ternyata suami ku tidak mencintai ku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58007d82d49568450f4da1/ternyata-suami-ku-tidak-mencintai-ku

Ternyata suami ku tidak mencintai ku

llo sis, gan. Maaf ya klo tread gw brantakan.
Ini kisah nyata dan lo pada jgn anggp tindkan gw ini bnr dan jdi cth.
Akhir thun 2018 dmlai perkuliahan gw smtr prtma. Gw duduk dbngku kliah d3.saat itu gw ktmu suami gw dlm keadaan hbungn gw dan mntan renggang karna mslah prbdaan agama yg mghruskan saya hrus psah dgn nya.
Saat itu si putra(nma samaran) datng dikhdpan gw mnyamar sbg cwok yg pngn dkt dgn gw yg katanya dia suka gw. Tnpa pikir panjang dan gw tlusuri lbih dlam gw lngsg aja tu dkt dengn nya dan jadian dlam wkt yg sngt singkt. Di spnjg prjlnan hbgn gw hnya manis diawal. Memasuki bulan k3 kami pcrn mncul deh klkuan bejat dia dan bdoh ny gw mengiyakan nya. Khrmatan gw hlang dan dia smkin mmbabi buta atas skap nya. Dlu gw pikir klo gw prgi hrus gmna gw udh disntuh dan hrus dia yg pda akhrnya mnjdi psgn gw. Kami pcrn smpai satu tahun menginjak smster k3 stlah merayakan anniv prtma kami dan kami sllu dan trus mlakukan hal2 tabu yg saat itu udh kmi anggp biasa. Memang sbuah ketololan yg hqq.asal lo pda tau sthun pcrn gw gk mrasakan sbuah ksnangan. Tp balik lagu gw tkt ditngglin nya dan meninggalkan nya smpai akhrnya gw tau dia pcrn sma gw hnya utk sbgai pelampiasan skt hti nya ke mntn nya. Sblan stlh gw tw semua nya gw mrsakan sdkit keanehan dri tbuh gw. Dan bulanan gw mulai gak trtur yg mmbuat gw panik. Suatu ktka gw inisiatif test pack. Jeng jeng jeng. Dan ternyata hasil nya gris 2. Kbyang kan gmna prasaan gw. Tp saat itu gk ada sdkit pun niat utk gw ngugurn kndgn gw.tp saat dia tau dia bersi keras utk menggugurkan nya. Tp disisi lain dia snang krna mau pnya anak. Konflik pun trus brlnjut smpai akhrnya kluarga kami tau dan memutuskan utk nkah. Febuari 2019 kami menikah yg saat itu gw myakini bahwa dia bnr nrma gw dan syg dgn gw.
2 bulan prnkahan gw brjlan lncr tnpa di drai konflik yg berrti. Namun seiring brjalan nya wkt ia mlai mnunjukan skap nya. Deraian air mata sllu jatuh saat kehmilan gw yg htgn nya sudah besar ia malah smkin bertingkah.mnjelang prslnan gw balik k rmh kakak gw dan lo tau seblan kami sngt2 jrng komunikasi bhkan hilang kmunikasi dan dalam khmlan bsr gw susul dia k rmh kami yg ltak kota ny lmyan jauh dr rmh kkak gw. Dan smuanya hasilnya nhil aku disambut dgn ketidak adilannya dan kmi brtgkr hbat smpai dia brkata slahkan ajukan prcraian kita. Nmun mlm ny kmi baikan.
Tba wktu nya gw mlhrkan iya dia nemani dr awal proses prslnan gw. Nmun tdk ada sdkit oun raut wjah panik atau smcam nya yg dialami pra suami pda umumnya.
Singkt crta gw pkir stlh anak nya lhir dia sdar. Dan trnyata malah smkin menjadi2. Aku dijadikan nya babu, ngurus anak ngurus rmah ngurus kprluan dia smuanya aku. Oya klupaan biaya khdpn kami msih org tua msing2 yg nanggung nya jd otmts gw gk dpt nfkah lhir dri nya. Dan nafkah batin jga gk gw dpatkan drinya. Wuaahhh rsanya hncur hidup gw. Iya gw paham ini konsekuensi atas prbuatan yg gw lakuin.
Kini prnkhan kami sudah 1thun brlalu. Dan slma stu tahun itu rsa bhgia yg gw dptkn hnya pda saat 2 blan prtma prnkhan kami. Sisanya air mata yg terus2an konflik yg gak prnh slsai2. Dia tipe cowok yg suka bgt dgn cewek2 cntik dan sksi. Suatu ketika ktka ia bersluncur di dunia maya ia mlihat sosok wnta idaman ny pda saat awal msuk kliah dan ia terang2an memuji dan mngatkan bhwa iya dr dlu suka dgn cewek itu. Puncak nya belum lama ini. 3 blan yg lalu ia mendengr kabar bhwa cewek yg ia suka itu crai. Krna posisi ny sama kami sama2 hmil dluar nkah. Dannnnnn baru baru ini ia membrnikan diri untuk nyatakan prsaan ny k janda ank satu itu. Hancur prsaan gw. Awalnya ia tdk mrsa brslah sama skli ia pkir tndkan yg ia lakuin itu bnr.smpai saat ny ia jjur bhwa dr dlu dan smpai saat ini iya msih mencintai cewek itu. Dan trnyata slma prnkahan brjalan ia hanya ada rasa nafsu k gw.
Rasa nya hncur brkeping2. Hidup gw hncur. Gw mati2an jd babu nya dan kini gw lnjut kuliah gw yg dgn jdwl yg sngt2 pdat gw hrs bsa jd seorang ibu dan mahasswa tnpa dicintai oleh suami sndri
Gw gk tau hrus gmna. Rasanya udah hlang smua rsa gw. Yg ada rsa skit hti dan bnci. Ini bnr2 salah. Khdpan yg gw jlani bnr2 slah gw di awal krna slah melangkah.
Sampai saat ini air mata blm terseka dengb bnr belm kering di pipi dan prlakuan nya smkin membabi buta. Kini kmi mnjlni hbgn prnkhan ini hanya smta2 hubgn tnpa ada rsa. Gw sdr prnkhan itu gk main2. Tp rsanya gw pngen nyerah aja. Gw pngn ngebesrn anak gw sndr. Krna slma ini dia gk prnh mau bntu ngurus anak nya. Smuanya gw srba mengrjakan sndri.
Dan untuk lo pda jangan ikti langkah gw. Jangan ngmbil langkah yg bsa buat lo nyesal seumur hidup lo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alva610 dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak

ceritanya mirip dg sodara ane ,emoticon-Ngakak semoga aja lu bukan bininya , emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
aishh turut prihatin ya sis, saran gue sebagai seorang laki yg berada di posisi suami lu itu. pilihan lu cuma dua: 1. lu bersabar dan berharap ke tuhan kalau suatu saat nanti dia bakal sadar 2. lu tegas berpisah aja sama dia daripada lu tertekan seperti itu, kan lu juga pendidikan lumaya setidak-tidaknya lu bisa nafkahi anak lu daari hasil kerja lu. percaya sama gue, suatu saat nanti lu bakal dapat pendamping hidup yg lebih menyanyangi elu dan anak lu

lu coba bicara dengan ibu lu, karena pada saat ini ibu lu lah yg paling mengerti lu terlebih pada posisi saat ini. be strong ya sis
Lihat 6 balasan
Quote:


Namanya? Wah itu privasi ya, dia D3 ngambil teknik, sayang kena DO emoticon-Ngakak gara2 pacarnya hamil, kuliah kagak beres, pdhl sempet pdkt sm adik angkatan gw waktu SMA emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Spactre
yang sabar ya sis
Tabah ya sist... coba konsulin ke ortu ato selesain dulu kuliah, semoga sista bisa mandiri dan ngehidupin anak dgn layak 👍

Semangat buat besarin anaknya 💪
Lihat 1 balasan
terlalu cepat itu prosesnya. belum mengenal karakter masing masing dengan baik
Sabar nanti suami sista kena karmanya 🙏

Kena jebakan Dalkondalkonba emoticon-Cape d...

Udah nikah bukannya fokus kerja fokus berumah tangga malah ngelirik selangkangan lain, sampai segitunya.. mungkin suaminya sakit jiwa kelainan mental tolol koplak.. emoticon-Hammer2
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di